Setelah acara lamaran itu kedua orangtua Taehyung dan Eun Kyung pun bertemu untuk membicara kan pernikahan anak mereka. Mereka pun sepakat untuk melangsungkan pernikahan dua minggu setelah lamaran itu.
Dan inilah harinya. Eun Kyung dan Taehyung hari ini menikah. Eun Kyung merasa sangat bahagia karena akhirnya ia bisa menikah dengan orang yang dicintainya begitu halnya dengan Taehyung. Ia juga merasakan hal yang sama. Ia berjanji akan selalu menjaga,melindungi, dan mencintai Eun Kyung sampai akhir nanti.
"Eomma nanti eomma tinggal bersama Nara ya di rumah Nara"ucap gadis kecil itu.
"Eum coba Nara tanya Tae appa"jawab Eun Kyung.
Nara pun menatap Taehyung lalu Tehyung pun menjawab,"Appa dan eomma akan tetap tinggal dirumah kami sayang. Tapi appa janji akan sering membawa eomma bermain bersama mu. Tidak apa kan?"ucap Taehyung.
Nara pun sedikit merubah wajahnya, tapi setelahnya ia menjawab,"Eum tidak apa deh. Daddy bilang nanti appa dan eomma akan memberi aku adik supaya aku tidak kesepian"ucap Nara polos yang membuat pipi Eun Kyung memerah.
Taehyung bergumam,"Bisa-bisanya hyung berbicara seperti itu. Lagian kalau mau membuat teman untuk Nara kan dia bisa dengan noona"ucapnya.
"Kenap kau tidak minta daddy dan mommy untuk memberi mu adik Nara?"tanya Taehyung.
"Eum sudah aku sudah memintanya sejak lama. Lalu daddy bilang sebentar lagi adiknya akan datang karena ia masih ada di perut eomma"ucap Nara yang membuat Eun Kyung dan Taehyung membulatkan matanya.
Jin dan Nari yang dari tadi hanya diam mempethatikan mereka pun tertawa melibat reaksi adik-adiknya. Ya memang beberapa hari lalu Nari periksa ke dokter karena dirinya merasa tidak enak badan, dan dokter bilang jika dirinya tengah hamil dengan usia tiga minggu.
"Eonnie kau hamil? Selamat eonnie aku senang mendengarnya. Aku tidak sabar menunggunya lahir"ucap Eun Kyung dengan senyuman gembiranya.
"Hyung kenapa kau buru-buru sekali. Aku bahkan satu pun belum ada kau malah sudah mau tambah satu lagi"bisik Taehyung pada Jin yang membuat Jin tertawa.
"Makanya cepatlah menyusulku. Aku yakin jika kau giat melakukannya istrimu akan cepat mengandung"balas Jin juga dengan berbisik dan diangguki oleh Taehyung.
Saat sedang asik mengobrol tiba-tiba Jimin datang,"Taehyung-ah selamat. Akhirnya gadis yang selalu kau banggakan benar-benar menjadi istrimu. Eun Kyung-ah selamat atas pernikahan kalian"ucap Jimin.
"Terima kasih Jimin-ssi"ucap Eun Kyung yang masih sedikit canggung karena baru bertemu beberapa kali dengan Jimin.
"Tidak usah seformal itu Eun Kyung-ah. Kau bisa memanggilku seperti kau memanggil Jin hyung"ucap Jimin terkekeh.
***
Eun Kyung dan Taehyung saat ini sudah ada di kamar hotel mereka. Acara pernikahan mereka digelar diruangan terbuka sekitar hotel jadilah mereka menginap di hotel untuk beristirahat setelah acara.
"Oppa aku akan mandi dulu. Kau tolong bereskan beberapa barang kita ya"ucap Eun Kyung dan mendapat anggukan dari Taehyung.
Eun Kyung pun masuk ke kamar mandi dan hendak melepas gaun yang masih ia kenakan. Namun ia tidak bisa melakukannya sendiri sehingga ia keluar lagi dan menghampiri Taehyung yang sedang membuka koper.
"Oppa tolong bukakan resleting gaun ku. Aku tidak bisa membukanya"ucap Eun Kyung sambil membelakangi Taehyung. Taehyung pun tersenyum dan membantu istrinya itu.
Setelah resletingnya dibuka Eun Kyung pun menuju kamar mandi sedangkan Taehyung masih terpaku dengan pemandangan indah punggung istrinya tadi. Mendengar pintu kamar mandi yang tertutup Taehyung pun tersadar dan melanjutkan kegiatannya yang sebelumnya.
Dua puluh menit kemudian Eun Kyung keluar dengan baju tidur dan rambutmya yang setengah kering. Ia pun menyuruh Taehyung untuk segera mandi agar bisa cepat istirahat.
Eun Kyung yang terlalu lelah karena acara pernikahannya tadi pun tertidur dengan posisi duduk saat menunggu Taehyung selesai mandi. Lima belas menit kemudian Taehyung pun selesai mandi dan melihat istrinya sudah tertidur dengan posisi yang Taehyung yakin tidak nyaman.
Ia pun mendekati istrinya dan membenarkan posisi Eun Kyung perlahan agar tidak menggangu tidur Eun Kyung. Setelahnya ia menyusul untuk merebahkan diri disebelah Eun Kyung dan memeluk istrinya.
Eun Kyung yang merasakan pergerakan di kasurnya dan tangan yang melingkar di pingganya pun membuka matanya. Taehyung yang melihat Eun Kyung bangun pun berkata,"Eoh maaf apa aku mengganggu mu? Kau pasti sangat lelah ya, tidurlah lagi"ucapnya seraya mengelus rambut Eun Kyung.
Eun Kyung pun kembali memejamkan matanya dan memeluk Taehyung dengan erat seraya menenggelamkan wajahnya pada dada Taehyung. Taehyung tersenyum dengan kelakuan istrinya ini.
***
Paginya Eun Kyung bangun lebih dulu dan mencoba melepaskan diri dari Taehyung. Namun saat ia bergerak Taehyung malah memeluknya lebih erat.
"Eoh oppa sudah bangun. Lepaskan oppa aku akan mandi dulu baru setelah itu oppa dan kita kebawah untuk sarapan"ucap Eun Kyung.
"Tidak akan ku lepaskan sebelum aku mendapat morning kiss ku"ucap Taehyung dengan mata yang masih terpejam.
Akhirnya Eun Kyung pun mengecup semua bagian wajah Taehyung. Taehyung pun yang mendapat serangan kecupan itu pun langsung membuka matanya dan tersenyum menampilkan senyum kotaknya. Lalu ia melepaskan pelukannya dan bangkit dari kasurnya.
"Eoh oppa mau mandi duluan?"tanya Eun Kyung dan dijawab gelengan.
"Kita mandi bersama saja bagaimana?"tanya Taehyung dengan senyuman mesumnya.
"Yak oppa masih pagi pikiran mu sudah kotor. Tidak ada. Kalau kau mau mandi duluan mandilah setelah itu aku"ucap Eun Kyung.
Taehyung tertawa melihat respon istrinya,"Memang kenapa sih? Kau kan istri ku sekarang jadi tidak masalah kan kita mandi bersama"ucapnya disela-sela tawanya.
"Tidak sudahlah kalau oppa belum mau mandi aku duluan. Aku juga sudah lapar"jawab Eun Kyung kesal. Tapi sebenarnya apa yang Taehyung bilang benar juga sih pikir Eun Kyung setelahnya.
Selesai Eun Kyung mandi Taehyung pun mandi. Setelahnya mereka menuju resto hotel untuk makan dan ternyata ada Jin, Nari dan Nara yang masih sarapan disana.
"Wah pengantin baru akhirnya datang juga"ucap Jin saat melihat Eun Kyung dan Taehyung menghampiri mereka dengan membawa nampan berisi sarapannya. Eun Kyung dan Taehyung hanya tersenyum menanggapi ucapan kakaknya itu.
"Pagi eomma appa"ucap Nara pada Taehyung dan Eun Kyung.
Eun Kyung tersenyum dan menjawab,"Pagi juga sayang. Pagi eonnie oppa"ucapnya pada Nari juga Jin dan Nari yang dijawab anggukan oleh keduanya.
"Kalian akan pergi setelah makan siang nanti kan untuk honeymoon"ucap Nari.
Eun Kyung pun mengangguk,"Iya eonnie. Eonni mau menitip sesuatu untuk oleh-oleh nanti?"jawabnya diakhiri pertanyaan.
"Aku mau menitip oleh-oleh Eun Kyung-ah. Oleh-olehnya ponakan. Aku ingin saat kau kembali kau sudah bawa ponakan untuk ku"bukan itu bukan jawaban dari Nari melainkan dari Jin.
Eun Kyung yang mendengar itu menunduk malu. Akhirnya Taehyung yang menjawab,"Oh baiklah hyung kalau begitu aku akan membawakan itu nanti kau tenang saja"ucapnya dengan menaik turunkan alisnya.
Nari hanya tertawa melihat Eun Kyung yang semakin menundukan kepalanya dan wajahnya yang memerah. Akhirnya ia pun bersuara,"Sudah jangan bahas itu. Kasian Eun Kyung wajahnya sudah memerah gitu karena percakapan kalian"ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...