Setelah menyelesai masalah mereka, Taehyung menghubungi Jungkook untuk membawa Hea kembali. Beberapa menit kemudian, Jungkook pun datang dan menyerahkan Hea pada Taehyung.
"Sayang, maafkan appa ya. Appa merindukanmu"ucap Taehyung saat Hea sudah berada dalam gendongannya.
"Hyung aku masih memberimu kesempatan sekarang. Tapi jika sekali lagi kau menyakitinya aku benar-benar akan membuat Eun Kyung dan Hea meninggalkan mu"ucap Jungkook pada Taehyung.
"Hm terima kasih karena sudah menjaga anak dan istriku. Aku tidak akan menyakitinya lagi. Sekarang kau bisa pergi"ucap Taehyung dengan mengusir Jungkook diakhir kalimatnya.
"Ish hyung tidak tau diri. Sekarang malah mengusirku untuk pergi. Baiklah aku pergi sekarang. Lebih baik kalian menginap disini hari ini. Aku sudah terlanjur memesan kamar ini untuk dua malam sayang uangku jika kamarnya ditinggal begitu saja"ucap Jungkook seraya berjalan ke arah pintu.
"Baguslah aku tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Memang rencananya aku ingin menginap disini"ucap Taehyung.
Setelah Jungkook pergi mereka pun menghabiskan waktu bersama. Saat sedang asik bermain Eun Kyung tiba-tiba teringat sesuatu.
"Eoh oppa, ini kan hari Senin kau tidak ke kantor? Kenapa malah disini bersama ku dan Hea"ucap Eun Kyung.
"Hey bagaimana aku bisa bekerja saat aku tidak tau keadaan kalian tadi. Percuma aku ke kantor kalau yang aku pikirkan adalah kalian"ucap Taehyung menghentikan kecupannya pada Hea.
Eun Kyung pun mengangguk,"Tapi oppa sekarangkan kau sudah tau keadaan kami. Kenapa masih di sini dan tidak pergi ke kantor?"tanya Eun Kyung yang membuat Taehyung gemas sendiri.
"Aish kau ini pura-pura tidak tau atau bagaimana? Ya karena aku ingin menghabiskan waktu dengan kalian. Aku ingin menebus kesalahanku kemarin jadi aku tidak ke kantor hari ini"ucap Taehyung seraya menghampiri istrinya di sofa dengan Hea dalam gendongannya.
"Oh begitu. Tapi kau mengabaikan kami selama dua minggu oppa. Masa kau menebusnya hanya dengan satu hari"ucap Eun Kyung sambil mengambil Hea dari gendongan Taehyung.
"Siapa bilang hanya satu hari? Oppa tidak akan ke kantor selama dua minggu. Oppa menebusnya sesuai kesalahan oppa"jawab Taehyung santai.
"Yak oppa aku hanya bercanda tadi. Kau tidak ke kantor dua minggu bagaimana nanti urusan kantor. Lebih baik kau ke kantor saja daripada nanti kau akan mendapat banyak pekerjaan dan jadi sering lembur"ucap Eun Kyung.
Taehyung pun hanya diam dan merebahkan tubuhnya di sofa dengan kepalanya berada pada paha Eun Kyung. Eun Kyung yang masih menggendong Hea pun sedikit risih dengan kepala Taehyung. Tapi ia diam dan memperhatikan dua orang yang sangat Eun Kyung sayangi.
***
Malamnya setelah makan malam Eun Kyung menyusui Hea agar anaknya itu bisa tidur. Setelah hampir tiga puluh menit Hea pun akhirnya tidur. Taehyung yang mengetahui itu pun mengambil alih putrinya dan meletakan Hea di stroller bayi yang memang Eun Kyung bawa saat ia pergi dari rumah.
"Eoh kenapa Hea di letakan di stroller oppa? Kasian dia tidak bebas bergerak nanti. Lagian kasur kita ini cukup untuk kita bertiga"kata Eun Kyung sambil membenahi bajunya setelah menyusui Hea.
"Aku merindukanmu. Aku ingin meminta susu Hea. Dia akan terganggu jika tidur satu kasur dengan kita"ucap Taehyung dengan suara berat saat sudah berada disebelah Eun Kyung.
Eun Kyung yang mendengar suara Taehyung itu menelan salivanya dengan susah payah. "Eum oppa ingin susu Hea? Nanti kalau Hea kekurangan susunya bagaimana? Lagiankan oppa bilang ini rasanya beda dengan susu yang biasa oppa minum"ucap Eun Kyung beralasan.
"Tidak apa oppa hanya akan memintanya sedikit. Oppa benar-benar merindukan mu Eun-ah"ucap Taehyung yang mulai mengecup leher Eun Kyung.
Eun Kyung sempat menahan tindakan Taehyung itu dan berkata,"Ada Hea oppa. Nanti dia bangun karena kita berisik jika kita melakukannya sekarang. Lagian kasian dia stroller"ucapnya.
"Aku akan pelan-pelan supaya tidak membuatmu terlalu berisik. Dan nanti setelah selesai aku akan memindahkannya ke kasur"ucap Taehyung dengan suara yang lebih berat dan melanjutkan kegiatannya yang sebelumnya dihentikan oleh Eun Kyung.
Perlahan ia membuka baju istrinya dan segera meraup susu yang seharusnya milik Hea itu. Taehyung dengan jahilnya menggigit kecil milik istrinya itu membuat Eun Kyung menahan pekikannya agar anaknya tidak terbangun. Setelah itu kegiatan mereka pun berlanjut pada kegiatan yang biasanya dilakukan pasangan suami istri
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...