Sore harinya Taehyung pulang dengan membawa beberapa kantong plastik. Saat ingin pulang tadi Eun Kyung meminta Taehyung untuk membeli beberapa buah karena ia ingin memakan buah.
"Eun-ah oppa pulang!"teriak Taehyung saat memasuki rumahnya.
Eun Kyung yang berada di ruang keluarga pun berjalan untuk menghampiri suaminya. Saat sampai di depan Taehyung, Eun Kyung langsung memeluknya dan menenggelamkan wajahnya pada dada Taehyung. Saat sedang memeluk suaminya Eun Kyung seperti mencium bau yang berbeda pada tubuh suaminya,tapi ia menghiraukan itu. Eun Kyung pikir mungkin pengharum ruangan kantor suaminya ganti dan menempel pada baju yang suaminya pakai.
"Aku rindu oppa ah ani bukan aku tapi babynya"ucap Eun Kyung saat melepaskan pelukan mereka dan mengelus perutnya.
"Eoh jadi hanya babynya yang rindu oppa? Kau tidak?"
"Eum tidak juga sih. Aku juga rindu sedikit pada oppa. Hanya sedikit"ucap Eun Kyung yang membuat Taehyung gemas.
"Baikalah tidak apa yang penting kau rindu oppa. Ini oppa sudah membeli buah yang kau inginkan biarkan ahjumma mencucinya dulu jadi nanti saat makan malam kau bisa memakannya"ucap Taehyung.
Akhirnya Eun Kyung dan Taehyung berjalan ke kamar, sebelumnya Taehyung meletakan buah yang ia bawa di dapur. Taehyung akan membersihkan dirinya dan beristirahat sebentar sebelum makan malam.
***
Keeseokannya Taehyung sudah berangkat ke kantornya. Eun Kyung saat ini sedang membantu ahjumma membereskan meja makan setelah mereka pakai sarapan tadi. Walaupun ahjumma sudah melarangnya tapi Eun Kyung tetap ingin membantu.
Selesai membereskan meja makan ia pergi ke taman belakang untuk membaca buku sambil menikmati udara pagi hari. Setelah empat puluh lima menit ia membaca buku ia masuk ke dalam dan ingin bersantai sambil menonton film.
Satu jam lebih Eun Kyung menonton akhirnya film yang ia tonton pun selesai. Ia pun naik ke atas untuk ke kamarnya dan beristirahat.
Sampai di kamar Eun Kyung mengecek ponselnya yang sedari tadi ia abaikan karena diletakan di kamarnya. Saat ia sedang mengecek ponselnya ia melihat ada pesan dari nomor tidak di kenal. Ia pun membuka pesan itu.
Saat Eun Kyung membukanya ia terkejut dan lemas melihat isi pesan itu. Dia melihat foto Youra yang sedang memeluk seorang pria yang membelakangi kamera dan Eun Kyung sangat yakin jika itu adalah suaminya, Taehyung.
Ia pun mencoba tenang dan membuka rekaman suara yang juga dikirim oleh orang itu.
"Taehyung-ah sebentar. Aku ingin bicara"ucap perempuan yang Eun Kyung yakin adalah Youra.
"Apa lagi yang ingin kau bicarakan?"
"Berikan aku kesempatan untuk bisa kembali padamu. Kita bisa berhubungan dibelakang istrimu"
"Sudahku bilang berkali-kali. Aku sudah melupakanmu,yang kucintai sekarang adalah istriku"bisa Eun Kyung dengar suara tegas Taehyung dan membuatnya sedikit tenang.
"Tapi Taehyung-ah berikan aku satu kesempatan lagi. Aku akan buktikan padamu jika aku benar-benar mencintaimu"
Eun kyung menghentikan rekaman itu. Ia takut untuk terus mendengarnya. Jawaban Taehyung setelah perkataan terakhir Youra yang Eun Kyung dengar benar-benar takut untuk Eun Kyung dengar. Setelah berpikir beberapa saat akhirnya ia pun memutuskan untuk melanjutkan. Eun Kyung sudah terlanjur penasaran sebelumnya ia meyakinkan diri jika jawaban Taehyung setelah ini tidak akan mengecewakannya. Ia pun menyalakan rekaman itu lagi.
"Baiklah" bagai ditimpa begitu banyak beban di dadanya, Eun Kyung merasa sesak. Akhirnya air matanya pun jatuh. Ia memilih untuk terus mendengar rekaman itu. Eun Kyung berharap ada penjelasan yang bisa ia terima setelah kalimat itu.
"Lepaskan. Aku tidak mau ada yang melihat ini. Jika mereka melaporkan pada Eun Kyung dia bisa marah denganku" Eun Kyung yakin saat Taehyung berkata seperti itu Youra sedang memeluknya dan diam-diam Youra mengambil foto yang sebelumnya tadi Eun Kyung lihat.
"Sebentar saja." ada jeda beberapa saat sebelum akhirnya Eun Kyung mendengar kata terakhir dari Taehyung.
"Sekarang pergilah."
Itulah kata terakhir yang Eun Kyung dengar. Saat ini ia sudah tidak bisa lagi menahan tangisnya dan ia benar-benar merasa sakit hati mendegar rekaman itu. Ia pun kembali teringat ketika kemarin ia memeluk Taehyung saat suaminya itu baru kembali dan mencium aroma yang berbeda dari suaminya. Ternyata itu adalah aroma Youra yang menempel saat mereka berpelukan.
Setelah beberapa saat menangis akhirnya Eun Kyung berusaha menenangkan dirinya dan mengganti pakaiannya. Ia ingin pergi untuk menenangkan dirinya. Saat ia turun ke bawah ahjumma bertanya kenapa mata majikannya itu bengkak dan akan pergi kemana dengan pakaian rapi begitu. Tapi Eun Kyung hanya diam dan terus berjalan keluar untuk pergi. Ia pergi menggunakan taksi yang sebelumnya sudah ia pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...