Setelah hari itu hubungan Eun Kyung dan Taehyung semakin dekat. Mereka sudah resmi berpacaran dan Jungkook serta Aeri juga tau hal itu. Saat ini Eun Kyung sedang berada di rumah Jin setelah sebelumnya Taehyung menjemputnya. Nara anak dari Jin itu meminta Eun Kyung untuk datang katanya ia rindu bermain dengan bibi Eun. Eun Kyung pun setuju dan jadilah saat ini dia berada di rumah Jin.
"Nara-ya apa yang sedang kau lakukan?"tanya Eun Kyung saat melihat Nara sibuk melihat tab di depannya.
"Eoh bibi Eun sudah datang. Aku merindukan bibi, kenapa lama sekali tidak menemui ku?"ucap Nara sambil menghampiri lalu memeluk Eun Kyung.
"Maaf kan bibi sayang. Bibi sedang sibuk akhir-akhir ini. Tapi sekarang bibi sudah datang kan"ucapnya. "Dimana mommy mu sayang?"sambung Eun Kyung bertanya.
"Mommy sedang memasak di dapur bibi"
"Baiklah kalau gitu kau main dengan Tae appa dulu ya. Bibi akan membantu mommy mu dulu"ucap Eun Kyung.
Eun Kyung pun berjalan ke dapur dan meilhat Nari yang sedang memasak dibantu dengan Ahjumma yang bekerja di rumah itu. Nari yang melihat kedatangan Eun Kyung pun menyambutnya dengan senyuman. Mereka memang sudah cukup dekat setelah pertemuan pertama mereka. Ditambah saat ini Eun Kyung yang menjadi pacar adik iparnya itu membuat Nari semakin dekat dengan Eun Kyung.
Setelah tiga puluh menit mereka memasak akhirnya makanan pun sudah siap. Eun Kyung memanggil Taehyung dan Nara untuk makan sedangkan Nari menata makanannya di meja.
"Nara-ya ayo makan siang dulu. Bibi dan mommy mu sudah menyiapkannya. Oppa ayo kau juga makan"ucapnya pada dua orang yang sedang sibuk bermain. Mereka pun menuruti Eun Kyung dan berjalan ke meja makan.
"Bibi nanti kita jalan-jalan ke taman ya. Aku sudah lama tidak ke sana dengan bibi"ucap Nara di sela-sela makannya.
"Ijinlah pada mommy mu dulu. Kalau boleh bibi akan menemani mu"ucap Eun Kyung.
"Mommy boleh kan?"tanya Nara pada Nari.
"Tidur siang dulu ya sekarang masih sangat panas. Nanti kalau sudah agak sore kau boleh pergi"jawab Nari dan diangguki oleh anaknya.
"Tapi mommy, aku mau tidur dengan bibi Eun ya hari ini. Supaya bibi tidak pergi saat aku tidur"ucap Nara. Nari pun tersenyum dan mengangguk, mengiyakan.
Selesai makan siang Eun Kyung dan Nara pergi ke kamar Nara untuk tidur siang. Sedangkan Taehyung duduk di sofa ruang keluarga hendak menonton tv. Nari yang melihat adik iparnya duduk sendiri pun menghampirinya.
"Taehyung-ah"
"Eoh ada apa noona?"tanya Taehyung melihat kakak iparnya duduk di sebelahnya.
"Eun Kyung wanita yang baik. Bahkan dia sangat perhatian dan menyayangi Nara. Padahal Nara bukan siapa-siapanya. Ya walapun dia keponakan mu tapi sebelum kalian pacaran pun dia sudah sangat baik pada Nara dan Nara pun sangat nyaman dengan pacar mu itu"ucap Nari.
"Aku tau noona. Makanya aku mencintainya. Selain cantik dia sangat baik dan hatinya benar-benar lembut. Aku benar-benar beruntung bertemu dengannya"ucap Tahyung.
"Lalu kapan kau akan menikahinya? Eomma dan appa juga sudah setuju kan. Mereka juga ternyata mengenal orangtua Eun Kyung"ucap Nari.
"Eum aku masih memikirkannya noona. Mungkin aku akan melamarnya lebih dulu dalam waktu dekat ini"ucap Taehyung. Nari yang mendengar perkataan Taehyung pun tersenyum ikut bahagia.
"Noona aku mau melihat mereka dulu ya"ucap Taehyung ingin melihat Eun Kyung dan Nara.
Sampai di kamar Nara Taehyung melihat Eun Kyung dan Nara sedang tertidur. Dua perempuan yang ia sayangi itu sangat cantik ketika tidur. Taehyung jadi memikirkan bagaimana hidupnya nanti saat ia sudah menikah dengan Eun Kyung.
Taehyung pun mendekat pada Nara dan Eun Kyung. Melihat lebih jelas wajah Eun Kyung yang sangat tenang ketika tidur. Ia mengelus pelan wajah itu dan membuat Eun Kyung membuka matanya.
"Eoh oppa? Ada apa?"ucapnya sedikit berbisik takut membuat Nara bangun.
"Maaf apa oppa mengganggu mu?"
Eun Kyung pun menggeleng,"Tidak oppa tadi aku ketiduran saat menidurkan Nara"ucapnya seraya bangkit untuk duduk.
"Kau lelah ya? Mau pulang saja supaya kau bisa istirahat? Aku tau pekerjaan mu saat ini sedang banyak. Mustinya hari ini kau bisa istirahat"ucap Taehyung.
"Tidak oppa. Aku sudah berjanji dengan Nara untuk menemaninya jalan-jalan. Nanti dia akan sedih jika aku tiba-tiba pulang saat dia bangun"jawab Eun Kyung.
"Yasudah kau tidur dikamar yang biasanya ku pakai saja sekarang. Istirahat dulu sampai nanti Nara bangun"ucap Taehyung dan mendapat anggukan dari Eun Kyung.
***
Jam sudah menunjukan pukul setengah empat sore. Nara sudah bangun dari tidurnya dan tidak melihat Eun Kyung di sebelahnya. Ia pun bangun untuk mencari dimana bibi kesayangannya itu.
"Mommy! Mommy dimana bibi Eun?"ucap Nara sambil merengek hendak menangis.
Nari yang mendengar suara anaknya itu pun menghampirinya,"Eoh kau sudah bangun sayang. Mandilah dulu ya". Nara menggeleng dan kembali bertanya,"Dimana bibi Eun? Aku mau jalan-jalan dengan bibi Eun mommy"ucapnya dengan nada yang sama.
Taehyung yang baru keluar dari kamar tempat Eun Kyung tidur pun menjawab,"Bibi Eun sudah pulang Nara. Kau tidurnya lama sekali sih"ucapnya menggoda ponakannya itu.
Tangisan Nara pun akhirnya pecah. Nari menggelengkan kepala dengan kelakuan adik iparnya itu. Ia berusaha menenangkan anaknya.
Tak lama pintu kamar tempat Taehyung sebelumnya keluar kembali terbuka menampilkan Eun Kyung yang baru bangun karena mendengar suara tangisan Nara.
"Eoh ada apa? Kenapa Nara menangis"tanya Eun Kyung pada Taehyung yang masih terkekeh melihat ponakannya.
Nara yang mendenga suara Eun Kyun pun langsung melihat kearah suara itu dan berlari kearah Eun Kyung.
"Bibi Eun"ucapnya dengan masih sedikit terisak.
"Ada apa sayang? Kenapa menangis hem?"tanya Eun Kyung berjongkok menyejajarkan tinggi mereka.
"Appa nakal bibi. Appa bilang bibi sudah pulang karena aku tidurnya terlalu lama"adu Nara pada Eun Kyung. Eun Kyung yang mendengar itu pun menatap tajam pacarnya itu yang malah tersenyum menampilkan boxy smile nya.
"Jangan dengarkan Tae appa ya. Bibi masih di sini kok. Sekarang kau mandi dan bersiap untuk kita pergi jalan-jalan ya"ucap Eun Kyung dan diangguki oleh Nara.
Setelah Nara pergi Eun Kyung menegur pacarnya itu yang sudah membuat Nara menangis. Taehyung yang melihat Eun Kyung kesal pun tersenyum gemas dan membuat Eun Kyung tambah kesal. Taehyung pun mencium pipi Eun Kyung tiba-tiba yang membuat Eun Kyung menghentikan omelannya. Taehyung pun tertawa puas karena berhasil membungkan pacarnya itu sekaligus membuat pipi Eun Kyung memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...