Sudah empat hari sejak Eun Kyung bertanya mengapa sikap Taehyung berubah. Dan selama itu juga Eun Kyung tidak saling berhubungan dengan Taehyung. Hari ini akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke kantor Taehyung dan meminta penjelasan terhadap sikap Taehyung itu. Sampai di sana Eun Kyung langsung masuk ke ruangan Taehyung karena kebetulan sekretaris Taehyung tidak ada di mejanya.
Saat ia membuka pintu ia terkejut dengan pemandangan di depannya. Ia melihat Youra sedang membungkukan badannya dengan wajahnya yang sangat dekat dengan Taehyung. Kedua orang yang menjadi fokus Eun Kyung pun juga terkejut terutama Taehyung.
Eun Kyung yang sudah tau siapa sebenarnya Youra pun merasa sangat sakit melihat itu. Eun Kyung berpikir apa benar yang waktu itu Youra katakan jika Taehyung benar-benar masih mencitai Youra.
Setelah terdiam cukup lama akhirnya Eun Kyung mengatur napasnya berusaha untuk tidak menangis dan berkata,"Hmm jadi ini kesibukan mu akhir-akhir ini oppa sehingga tidak menghubungi ku beberapa hari ini dan ini juga yang membuat sikap mu berubah. Kalau begitu maaf aku sudah menggangu mu yang sedang sangat sibuk ini"ucapnya lalu pergi.
Taehyung hendak mengejar Eun Kyung tapi ditaham oleh Youra. Youra menampilkan senyuman liciknya yang membuat Taehyung sangat marah.
"KAU! KAU BENAR-BENAR MENJIJIKAN YOURA. APA KAU TIDAK PUNYA HARGA DIRI? AKU SUDAH MILIK ORANG LAIN. SADAR LEE YOURA! PERGI DARI SINI SEKARANG!" ucap Taehyung dengan bentakan yang sangat keras membuat Youra sedikit takut. Akhirnya ia pun pergi karena melihat tatapan Taehyung yang sangat menyeramkan padanya.
***
"Jungkook-ah"ucap Eun Kyung lirih saat telponnya sudah diangkat oleh Jungkook.
"Eoh? Kau kenapa Kyung-ah? Kau menangis?"jawab Jungkook panik mendengar suara sahabatnya itu.
"Apa kau sibuk? Bisa jemput aku sekarang?"tanya Eun Kyung.
"Tidak, kau dimana sekarang aku akan menjemputmu".
"Di kantor Tae oppa. Cepat jemput aku"ucap Eun Kyung dan mematikan telponnya.
Lima belas menit kemudian Jungkook sampai. Eun Kyung pun langsung masuk ke mobil Jungkook dan Jungkook menjalankan mobilnya meninggalkan kantor sepupunya itu.
Setelah sampai di tempat yang lebih tenang, Jungkook memberhentikan mobilnya dan bersuara,"Hey berhenti menangis ya. Jika eomma appa tau kau menangis saat pulang dengan ku aku bisa kena omel"ucap Jungkook.
Saat Eun Kyung sudah sedikit tenang Jungkook pun bertanya,"Sebenarnya ada apa? Kenapa kau menangis di kantor Tae hyung?" tanya Jungkook.
Eun Kyung pun akhirnya menceritakan apa yang dia lihat saat di ruangan Taehyung. Jungkook yang mendengar itu sangat marah dengan hyungnya itu. Bagaimana bisa hyung nya melakukan itu sedangkan ia akan melamar Eun Kyung dua hari lagi. Ini tidak ada dalam rencana mereka.
"Baiklah kalau begitu kau ku antar pulang dulu. Aku akan menghampiri Tae hyung setelah itu. Aku akan benar-benar marah padanya jika apa yang kau ceritakan itu benar adanya"ucap Jungkook pada Eun Kyung.
Setelah mengantar Eun Kyung pulang, Jungkook pun langsung bergegas kembali ke kantor Taehyung untuk meminta penjelasan sepupunya itu. Sampai disana Jungkook langsung saja masuk ke ruangan Taehyung tanpa mengetuk pintu dan tanpa menghiraukan sekretaris Taehyung yang hendak melarangnya masuk.
"Yak Kim Taehyung!"ucap Jungkook saat membuka pintu.
Taehyung yang tadinya sedang menunduk mengangkat kepalanya dan melihat ke arah pintu. Jungkook terkejut melihat sepupunya yang kondisinya tidak kalah berantakan dengan sahabatnya tadi.
"Aku tau kau ke sini ingin memarahi ku kan setelah mendengar cerita Eun Kyung"ucap Taehyung dengan nada pasrah.
"Bagus kau tau. Jadi jelaskan!"ucap Jungkook.
Taehyung pun akhirnya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Tadi sepuluh menit sebelum Eun Kyung datang Youra sudah lebih dulu datang padanya dan seperti sebelumnya perempuan itu meminta Taehyung untuk kembali padanya. Dan seperti sebelum-sebelumnya juga Taehyung menolak permintaan mantannya itu. Akhirnya Youra pun menggoda Taehyung dengan posisi seperti yang Eun Kyung lihat tadi. Lalu karena Taehyung yang sangat terkejut atas kedatangan Eun Kyung dia diam sejenak sampai akhirnya Eun Kyung lebih dulu pergi. Jungkook yang mendengar itu akhirnya bisa menyimpulkan jika ini hanya kesalahpahaman.
"Baiklah hyung aku percaya pada mu karena melihat mu yang saat ini juga beratakan membuktikan omongan mu itu benar. Tapi jika sampai suatu saat nanti kau menyakiti sahabatku itu aku benar-benar akan melakukan sesuatu padamu"ucap Jungkook tegas.
"Lalu bagaimana dengan rencana kita? Bagimana nanti jika Eun Kyung tidak menerima lamaran ku?"ucap Taehgung khawatir.
"Tenang aku akan meminta Aeri untuk mengajaknya ke tempat yang sudah kita siapkan. Untuk masalah diterima atau tidak aku pastikan ia akan menerima mu karena ia sangat mencintai mu. Kau hanya perlu menjelaskan seperti yang kau lakukan padaku tadi"ucap Jungkook seraya bangkit dan berjalan keluar.
Taehyung pun merasa sedikit lega karena ucapan Jungkook. Ia benar-benar takut pacarnya itu akan menolaknya dan meninggalnya.
***
"Aeri-ya"ucap Jungkook saat telponnya sudah diangkat.
"Hm ada apa?" ucap Aeri.
"Aku butuh bantuan mu. Ah bukan aku sih tapi Taehyung"ucap Jungkook
"Eoh Taehyung sepupu mu dan pacar Eun Kyung?"tanya Aeri memastikan.
"Iya siapa lagi. Dengar baik-baik ya"ucap Jungkook dan menjelaskan rencananya pada Aeri secara detail. Aeri pun akhirnya setuju dan mau untuk membantu rencana Taehyung untuk melamar sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY || Kim Taehyung
FanfictionPertemuan tidak sengaja antara Choi Eun Kyung dan sepupu sahabatnya yang bernama Kim Taehyung. Bagaimanakah kisah mereka? Kalau udah baca boleh kasih vote sama comment, tapi gak maksa kok:) [-cerita murni karangan sendiri] [-hanya iseng] start : 7...