Karina berjalan turun keluar dari rumahnya ketika mendapat g-mail dari seseorang yang tidak ia kenal. Katanya ada paket yang ia harus terima. Mama dan papanya juga sudah tertidur begitu pun dengan Omanya."I-iya?!" Karina kaget ketika didepan pintunya ada lelaki dengan muka yang hancur terbakar dan ada pisau yang tergeletak juga luka sayatan di bagian perut
Karina melihat bagian tangan mayat yang ada dihadapannya itu. Karina melihat gelang yang menggulung di tangan kecil orang itu. "KAK RENJUN?!"
Gadis yang masih menduduki bangku 3 SMP itu menjauh dari mayat ketika ia tau mayat siapa yang ada di depan pintunya. Karina takut tapi dengan berani dia memegang bagian perut orang itu. Baju yang terakhir kali di kenakan Renjun juga sama dengan baju mayat ini. Karina beralih memegang pisau yang tak jauh dari situ.
"Karina ini sud-"
"HWANG KARINA!" Perempuan tua baru saja keluar dari pintu
Karina kaget dan langsung panik ketika suara Omanya baru saja terdengar. Pisau yang ia pegang langsung ia buang. Perempuan berumur itu langsung lemah dan terjatuh di depan pintu
"Oma Oma" Karina dengan tangannya yang penuh darah memegang Omanya memastikan kalau Omanya tidak kenapa-kenapa dan denyut nadinya masih berdetak
Sejak kejadian itu. Karian di cap pembunuh oleh papa dan mamanya sendiri. Semua bukti bilang kalau Karina yang membunuh Renjun dan mencelakakan Omanya sendiri tepat pada pukul 01.00 malam.
Dia di asingkan, dia di jauhi oleh teman-temannya bahkan dengan mamanya sendiri. Mulai detik itu Chanyeol terus menyiksanya dan tak jarang melakukan hal yang sama pada mamanya.
Hal itu berangsur-angsur sampai 3 tahun, bahkan orang-orang disekolah yang berani membully nya pun itu suruhan papanya, dengan modus agar anak itu mati perlahan.
Karina mengidap eating disorder sejak umur 9 tahun dan sembuh pada umur 11 tahun. Untung saja dia punya uang yang bisa membantunya berjalan melewati masa yang ia pikir takan ia rasa. Tapi kesembuhannya malah membuatnya kehilangan kasih sayang dari mamanya.
Hwang Renjun itu anak kandung dari Hwang Chanyeol. Chanyeol pernah menikah sebelum bersama dengan Wendy. Dan istrinya meninggal sejak Renjun lahir di dunia. Pada saat itu Renjun kesepian dan membutuhkan kasih sayang seorang ibu
Chanyeol yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan Wendy tanpa pikir panjang langsung mengenalkan Wendy pada Renjun. Seperti barang, buy one get one. Selain mama, Renjun juga mendapat adik yang ia sayangi layaknya adik kandung.
Tapi kehendak bertutur lain. Inilah kisah hidup Hwang Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
DWEMAWC
FanfictionIni ceritaku tentang kamu yang membawaku ke tempat yang tidak bisa ku deskripsikan. Ini ceritaku tentang banyak cinta yang tak tergapai juga tentang cara rasa membuat semua gairah jadi tak berkutik Dan... Ini ceritaku tentang angin yang menembus ti...