Chapter 9

1.1K 132 8
                                    

"Apa yang kalian lakukan?" Miu dan Bright sama- sama menoleh ke asal suara. Bright terkejut dan segera melepas pelukannya pada Miu setelah tahu dari siapa asal suara tersebut.
"Apa yang kau lakukan pada Miu sampai dia menangis seperti ini, Bright?" Menangkap wajah Miu, membolak baliknya ke kanan kiri lalu menatap tajam Bright.

"P-Phoo??! Kenapa bisa tiba-tiba ada disini?"

"Memang kenapa? Aku hanya ingin melihat anak-anak yang sudah kubesarkan. Tidak boleh?" Menaikkan sebelah alis.

"Bukan itu maksudku. Kenapa Pho tidak memberitahuku dulu kalau Pho mau datang? Kan aku bisa jemput Pho di bandara"

"Pho tadinya mau buat suprise ke kalian, tapi malah Pho yang tersuprise oleh kalian karena kehadiran pria manis dirumah ini. Dan kau berhutang cerita padaku soal anak ini, Bright" Tersenyum lalu memandang Miu. Menghapus air mata Miu dengan ibu jarinya.
"Cup,, cup,, cup,, nanti Pho belikan es krim" Mendengar kata escrim, Miu langsung tersenyum dan mengangguk cepat, membuat sang Ayah dan Bright gemas.
"Auuhh,, imutnya kamu Miu,, Miu,, Miu" Mencubit pipi tembem Miu dengan gemas lalu menatap tajam Bright.
"Kau dan Gulf cepatlah menikah! Pho ingin cucu yang imut dan manis seperti anak ini. Lihat, umur kalian berdua sudah menginjak setengah abad kalau dijumlahkan. Anak dari teman-teman Pho saja sudah menikah dan cucunya lucu-lucu. Buat Pho iri saja"

*Bagaimana aku bisa menikah dengan wanita lain kalau hatiku saja sudah terikat pada pria manis didepannya saat ini* Menatap arah lain tanpa menjawab sang Ayah.

"Lohh, Tuan Kanawut??"

"Ohoo,, Mild. Kemari" Mild datang sesuai perintah.

"Sudah lama Tuan sampai?"

"Sudah kubilang panggil aku Pho saja, Mild. Kau sudah kuanggap sebagai anakku sendiri. Aku baru sampai siang tadi. Ah,, kau tau dimana Gulf?"

"Ahh, baik P-Pho. Gulf tadi pisah mobil dengan aku dan Bright, mungkin sebentar lagi dia pulang"

"Hah baiklah. Kalau begitu sekarang kau ikut Pho sama Miu, kita pergi makan eskrim" Melihat wajah Mild dan Miu bergantian sambil terus tersenyum. "Ahh, kalian anak-anak Pho yang sangat menggemaskan. Berbeda sekali dengan dua anak pho yang lainnya" Melirik Bright dari sudut matanya sambil menaikkan sedikit sudut bibirnya.

"Pho!!" Menatap tajam sambil memonyongkan bibirnya.

"Ayok kita pergi. Bright, kau jaga rumah" Langsung berlalu cepat sambil menarik pergelangan tangan Miu dan Mild.

"Aarrggh,, padahal aku ingin berduaan sama Miu!! Kenapa Pho datang tidak tepat waktu sekali sih! Haishhh!!" Memukul angin dan berlalu masuk ke kamarnya sambil mengoceh.

¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶

"Pilih yang mana kalian suka" Mengusap rambut Mild dan Miu dengan lembut seperti mengusap anaknya sendiri.

Legend Of The Sea || GULFMEW {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang