"Kau hanya tidak tau setiap inci dari tubuhnya begitu menarik di penglihatan ku, begitu panas sehingga aku menginginkan sentuhan nya! Membayangkan bagaimana jemari panjangnya milik Kim Taehyung meraba tubuhku, kupikir itu sesuatu yang luar biasa."
Jungkook memejamkan matanya seiring dengan hidungnya yang menghirup aroma bunga mawar yang tengah ia genggam. Membayangkan bagaimana ketika Kim Taehyung menyentuhnya mengunakan jemari panjang milik pria itu.
Membayangkan nya saja sudah mampu membuat pipi Jungkook memanas, apalagi disaat nanti Kim Taehyung benar-benar menyentuhnya.
Ah.. Jungkook tak sadar menanti akan hari itu.
"Kau gila!" seru eunwoo yang masih sibuk dengan buku-buku miliknya. Pemuda itu terkesan tak peduli dengan apa yang tengah Jungkook lakukan saat ini; anak itu terlentang di kasur milik eunwoo sambil berkhayal tentang Taehyung.
Ngomong-ngomong mereka sedang berada di kamar eunwoo. Jungkook tak langsung pulang kerumahnya karena percuma Taehyung belum kembali dari kantornya di jam-jam ini.
"Bagaimana mungkin kau berniat merebut pria itu dari ibumu sendiri? Kim Taehyung milik ibumu bodoh!" Bukan bermaksud apapun, Eunwoo hanya ingin menasehati saudaranya yang terkesan gila karena cinta, mungkin Jungkook tak berpikir bagaimana kedepannya jika dia benar-benar melakukan hal itu.
"Kau pernah mendengar istilah kalau cinta itu buta? Cinta membuatmu gila?" Tanya Jungkook sembari bangkit dari posisinya berbaring. "Itu lah yang terjadi padaku sekarang. Aku di buta kan oleh cinta— aku gila karena cinta!"
Jungkook mengambil beberapa bunga mawar yang berada didalam vas yang tersimpan di atas nakas. Tangannya dengan cepat mencabuti kelopak bunga tersebut lalu menerbangkannya keatas kepala hingga kembali menaburi diri Jungkook.
Dengan dramatis Jungkook kembali menjatuhkan dirinya di atas ranjang yang sudah terdapat bunga mawar di atasnya.
Jungkook mengambil kelopak bunga tersebut, menatapnya dengan senyuman miring. "Aku gila karena mencintai Kim Taehyung.."
Eunwoo yang melihat itu semua hanya bisa menggelengkan kepalanya tak percaya. Dia tentu tau bagaimana sikap saudara yang penuh ambisi jika sudah menginginkan suatu hal.
Eunwoo bahkan sudah tak asing lagi dengan semua itu, tetapi hei... Eunwoo bahkan tak pernah berpikir kalau Jungkook akan segila ini mengenai ayah tirinya.
"Kenapa kau diam saja?!"
"Lalu aku harus bagaimana? Merekam seluruh perbuatan mu dan ku jadikan domumnter?"
Jungkook memutar bola matanya malas. "Ayolah bantu aku~~" anak itu mulai merengek, mencoba merayu eunwoo agar membantunya untuk mendapatkan sang ayah tiri. Namun nyatanya tidak ada yang bisa di andalkan dari saudara tirinya ini.
Pemuda itu masih terus saja sibuk dengan tugas-tugas sekolah yang menurut Jungkook tak berguna.
"Aku tidak memiliki pengalaman terhadap seksualitas" jawab eunwoo acuh, tangannya menyimpan buku tugas miliknya yang sudah ia selesaikan, berlanjut dengan eunwoo yang membuka buku tugas milik Jungkook untuk ia kerjakan ulang.
Eunwoo itu pintar, dan itu merupakan satu keberuntungan besar bagi Jungkook. Terlebih lagi dia tak perlu repot-repot mengerjakan tugas karena eunwoo bisa menyelesaikan segalanya.
"Aku tidak memintamu untuk bercinta! Aku hanya memintamu untuk membantuku bagaimana cara agar menarik perhatian Daddy!"
"Kim jungkook! Tolong berkacalah. Di hadapannya kau hanya seorang bocah yang tak begitu menarik di mata pria dewasa." Jawab eunwoo ketus. "Pria dewasa seperti Taehyung menyukai seseorang yang sexy, contohnya seperti ibumu" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy, Touch Me!
Fanfiction[Completed ✓] Karena penyatuan di malam itu yang membawa keduanya pada hubungan gelap ini. Start : 11 Agustus 2021 Fin : 1 April 2023 ©Tykook57