"Mingyu.."
Tubuh Mingyu tersentak kaget, hingga membuat payung yang tengah di pegangnya terjatuh begitu saja.
Dia menatap Jaehyun dan Eunwoo yang sudah berada di hadapan. Tunggu kenapa dua tamannya ini tiba-tiba ada disini?
"Apa yang kalian lakukan disini?"
"Jungkook mengirimkan Poto kalian yang sedang berduaan makan malam tanpa mengajak kami, tentu saja aku dan Eunwoo memutuskan untuk menyusul kalian. Bisa-bisa ya kalian melupakan kami!" Jaehyun menjawab dengan nada jengkel.
"Itu benar, dan seharusnya kami yang bertanya disini. Sedang apa kau berdiri di tengah jalan? Dan dimana Jungkook" pandangan Eunwoo berkeliling ketika tak menemukan saudara tirinya. Tubuhnya membungkuk untuk mengambil payung yang Mingyu jatuhkan, kemudian melipat nya ketika hujan sudah berhenti.
Mingyu terdiam, tak langsung menjawab pertanyaan Eunwoo. Selebihnya dia bingung— suara notif terdengar, Jungkook mengirimkannya sebuah pesan singkat. Dan Itu menjadi jawaban atas semua pertanyaan.
"Dia sudah pulang dengan ayahnya" kata Mingyu dengan nada lirih, Mingyu kembali memasukan ponselnya kemudian menghela nafas.
"Sebaiknya aku pulang, dan kalian juga" Pemuda Kim memutuskan pergi dengan nafas berat. Namun langkahnya kembali terhenti ketika Eunwoo di belakang sana memanggil namanya.
"Mingyu" membuat Mingyu berbalik untuk menatapnya.
"Apapun keputusan Jungkook nantinya, bisakah kau berjanji kalau persahabatan kita berempat akan tetap sama seperti dahulu?" Entah motif dari mana eunwoo mengatakan hal semua itu, dia menatap Mingyu yang tengah memilah jawaban.
Mingyu mengeluarkan kekehan kecil. "Memangnya Jungkook akan mengambil keputusan apa? Lagi pula aku dan Jungkook tidak memiliki hubungan lebih" Tersenyum kecut mendengar perkataannya sendiri, Mingyu beralih menatap Jaehyun yang berdiri di samping Eunwoo. "Seharusnya kau menanyakan hal itu pada Jaehyun.."
Mingyu kembali melangkah pergi, seorang diri meninggalkan Eunwoo yang menatapnya bingung— pemuda itu tak mengerti maksud perkataan Mingyu. Sementara Jaehyun yang sedari tadi terdiam semakin membisu mendengar ucapan Mingyu.
Dia masih diam ketika Eunwoo menatapnya. "Ck! Mingyu memang tidak pernah jelas dengan segala hal!" Jaehyun mengangkat pandangan ketika merasakan tatapan mengintimidasi dari Eunwoo.
"Kenapa menatapku seperti itu?"
"Jangan bilang kalau, kau memang menyukai Jungkook?"
Tak langsung menjawab Jaehyun malah tertawa kecil, namun entah hanya perasaan Eunwoo atau bukan karena tawa Jaehyun terdengar sumbang tidak seperti biasanya.
"Kenapa kau begitu penasaran dengan perasaanku, kau tahu bukan aku tidak pernah serius dalam hal ini. Dan sekali lagi ku tekan kan, aku tidak menyukai Jungkook!"
"Kau bodong! Mengaku saja! Dan jika benar kalau kau menyukai Jungkook— kau harus menghapus perasaanmu padanya, karena dia tidak akan memilihmu.." Eunwoo menekan setiap perkataannya. Eunwoo benar-benar mengetahui bagaimana cinta yang Jungkook miliki untuk ayah tirinya, itu sudah berada di batas gila.
"Terus saja menuduhku seperti itu. Apa kau akan menerima jika aku menuduhmu menyukai Mingyu?" Setelah mengatakan kalimat tak masuk akal itu, Jaehyun memutuskan untuk melangkah tanpa repot-repot mendengarkan jawaban dari Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy, Touch Me!
Fanfiction[Completed ✓] Karena penyatuan di malam itu yang membawa keduanya pada hubungan gelap ini. Start : 11 Agustus 2021 Fin : 1 April 2023 ©Tykook57