"Kau yakin dengan semua keputusan mu ini? Setidaknya kau bisa tinggal beberapa hari lagi disini, Irene." Wendy memegang tangannya Irene seakan tak rela wanita itu pergi begitu saja setelah apa yang terjadi padanya bukanlah hal kecil.
Irene membalasnya dengan senyuman simpul yang di paksakan, bibirnya masih kaku untuk melengkungkan sebuah senyuman yang membuat nya terlihat lebih cantik. "Semuanya sudah berakhir Wendy, tapi tak ada alasan bagiku untuk terus menetap di masalalu bukan? Aku hanya ingin memulai kehidupan yang baru meskipun seorang diri, dengan seperti itu aku merasa lebih menghargai kehidupan ku. Dan aku sangat berterimakasih untuk semua bantuan mu." Irene menatap Wendy dengan manik beningnya yang memancarkan ketulusan serta rasa syukur. "Kau menemaniku di saat sulit."
"Irene..." Kedua sahabat itu berpelukan, cukup lama sebelum akhirnya, "Hubungi aku jika kau butuh sesuatu, ingat?!"
"Tentu."
Irene melambaikan tangannya, kemudian memasuki mobil milik Suho yang sudah menunggu di luar gerbang rumah.
•
•🐯 Daddy Touch Me!🐰
•Chanyeol menatap malas pada pintu terbuka yang menampilkan sosok Kim Namjoon berjalan menuju ke arahnya.
"Kau bisa langsung mengatakan maksud dan tujuanmu datang kemari, Tuan Kim Namjoon." Chanyeol memperingatkan berjaga-jaga kalau pria ini akan memulai basa basi padanya.
Sebelumnya. Keduanya memang tidak memiliki hubungan dekat tetapi tidak buruk juga. Hal yang sama hanyalah mereka berdua adalah pembisnis hebat.
Namjoon mengeluarkan sebatang rokok nya sebelum menjawab, dia hanya ingin mencoba santai. "Aku hanya ingin memuji tindakan dan keberanian mu itu. Ini benar-benar jauh di luar ekspektasi ku."
Chanyeol menanggapinya dengan senyuman miring. "Sesungguhnya aku tidak memerlukan komentarmu bagaimana aku harus bersikap."
"Aku datang hanya untuk memberitahu kan mu ini." Namjoon mengeluarkan IPad-nya yang sudah berada di halaman berita. "Nama kalian ada disana." Dia tersenyum miring ketika melihat Chanyeol hanya terdiam memandangi situs tersebut. "Hanya itu."
Merasa tak memiliki keperluan lain disini Namjoon memutuskan bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah pintu keluar.
"Kim Namjoon." Tapi Chanyeol memanggilnya membuat Namjoon memutuskan berbalik sejenak, menunggu apa yang akan pria itu sampai kan. "Sesungguhnya aku tidak setujui jika hanya Taehyung yang di salahkan disini, aku melakukan semua ini untuk menghukum nya. Tapi anakmu, dia menjijikan sama seperti dirimu!"
•
•🐯 Daddy Touch Me! 🐰
•"Kau yakin dengan keputusan ini?"
"Aku tidak merasa perlu berpikir dua kali untuk keputusan ku ini."
"Memangnya kau tidak takut Jungkook kembali menemui Kim Taehyung di belakang mu?"
"Biarkan mereka bertemu. Aku ingin melihat sampai mana Kim Taehyung bertahan dengan keadaannya yang sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy, Touch Me!
Fanfiction[Completed ✓] Karena penyatuan di malam itu yang membawa keduanya pada hubungan gelap ini. Start : 11 Agustus 2021 Fin : 1 April 2023 ©Tykook57