9. Touch!

25.7K 1K 50
                                    

Warning, Mature Content!




Taehyung menatap ke luar jendela yang terbuka, detik jam terasa begitu nyaring di pendengarnya dan entah kenapa waktu yang di lalui terasa sangat lama.



Batang nikotin yang ia apit di kedua jari Taehyung hisap pelan, menghembus asapnya keluar agar tidak memenuhi paru-paru. Dengan keadaan telanjang dada Taehyung duduk di dekat jendela ini, membiarkan angin menghembus badannya yang terasa panas.




Ya. Taehyung panas dingin menanti apa yang akan terjadi beberapa jam kedepannya.



Seiring dengan celacah rokok yang jatuh ke lantai, pintu kamar mandi terbuka. Refleks Taehyung menengokan kepalanya ke arah sumber suara.



Jungkook keluar dari sana hanya dengan mengunakan jubah mandi yang di simpul asal. Kaki jenjang anak itu berjalan perlahan ke arah Taehyung, dan jika boleh jujur pandangan Taehyung sedari tadi tak luput dari sana.




Wajah Jungkook terlihat sangat bersih dan polos, jangan lupakan rambut anak itu yang acak-acakan sedikit menambah kesan sexy untuk ukuran pemuda sepertinya.




Dan, Wow... Taehyung baru menyadari kalau anak tirinya mempunyai tubuh sebagus itu.



Jungkook dengan perlahan sedikit merenggangkan kedua kaki Taehyung, kemudian anak itu mendudukkan diri di atas paham pria Kim; membuat bokong mulusnya bersentuhan langsung dengan paha Taehyung yang masih terbalut celana bahan.



Ugh.. kenyal!



Banyakan kedua tangan berurat Taehyung meremasnya, atau memukul bongkahan itu hingga memerah. Pasti itu akan sangat panas!



Jungkook menatap Taehyung di depannya. "Jadi?.." jari jemarinya berjalan di antara perut dan naik ke atas dada Taehyung, menyentuhnya sensual. "Kapan kita akan mulai?"




Namun pria Kim masih diam, lagi dia menyedot batang nikotin favoritnya lalu menyembur kan asapnya tepat di wajah Jungkook.




Membuat anak itu tersedak sesaat setelahnya jungkook berdecak kesal.



Namun Taehyung malah terkekeh pelan melihat anak tirinya yang tersedak, seakan semua hal yang ia lakukan adalah suatu yang pantas untuk anak nakal!





Jungkook nakal namun menawan!




"Dad~" Jungkook mulai merengek layaknya bocah, namun apa yang ia lakukan saat ini tidak bisa di sebut bocah lagi.



Taehyung masih tak peduli Jungkook yang sudah menahan hasratnya. Bahkan Jungkook dengan nakal bergoyang pelan di atas tubuh Taehyung; sengaja menggoda sang ayah tiri dengan menggeserkan bongkahan kenyalnya pada penis Taehyung yang masih terbungkus oleh celana.





Pria itu masih tak bergeming, namun ia pun tak menyangkal kalau kejantanannya serasa sesak di bawah sana. Lagi, Taehyung menghisap nikotin yang sudah memendek. Taehyung hendak menyemburkan asapnya ke depan wajah Jungkook lagi namun kurang cepat disaat Jungkook menarik kepala belakangnya dan menundukkan bibir mereka berdua.




Daddy, Touch Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang