17. Mulai Menuntut

11.7K 861 108
                                    


"Dari mana saja kau kemarin malam?"






Jungkook baru saja pulang dan langsung disuguhi pertanyaan menuntut dari Irene. Wanita itu terlihat panik meskipun sedikit merasa lega karena anak semata wayangnya saat ini sudah berada di hadapan.






"Aku kan sudah bilang Bu, kemarin malam hujan begitu deras sebab itu aku memutuskan untuk menginap di rumah Mingyu." Dusta Jungkook yang sebisa mungkin bersikap terkesan natural.







Irene menelisik penampilan anaknya yang cukup berbeda pada saat ia berangkat. "Dan baju yang kau gunakan.. milik Mingyu?"









"Hah? Ah.. y-ya aku meminjamnya karena bajuku basah." Tadi itu hampir saja, Jungkook bahkan tidak menyangka kalau ibunya akan sangat memperhatikan seperti itu. "Aku tidak apa-apa Bu, aku akan pergi ke kamar dan berganti baju." Kalimat terakhir yang Jungkook ucapkan karena setelah itu Irene tidak lagi bertanya macam-macam padanya.






Baru saja Irene menutup pintu, suara ketukanya kembali terdengar.








"Taehyung?" Wanita itu menyerit disaat kali ini ia mendapati sang suami yang baru pulang, hampir berbarengan dengan Jungkook dengan tempo waktu yang berbeda sedikit.








Buru-buru Irene bergerak gesit untuk mengambil tas kerja suaminya.







"Kemarin malam hujan begitu deras sehingga aku memutuskan untuk bermalam di kantor."








Alasan yang sama, namun Irene tidak merasa curiga.








"Kau ingin ku buatkan kopi?" Irene menawarkan suaminya yang saat ini tengah mendudukan diri dengan santai di sofa.








"Ya, terimakasih."








"Tidak masalah." Balasnya dengan senyuman cantik. Setelahnya Irene pergi ke arah dapur untuk membuat kan kopi untuk Taehyung, tak menghiraukan pria Kim yang saat ini memilih terpokus pada ponselnya.









































































































•🐯 Daddy, Touch Me!🐰






















































Seperti hari-hari sebelumnya semuanya berjalan cukup baik. Yang berbeda hanyalah kedekatan anak dan ayah itu yang terlihat semakin rapat.






Irene tidak merasa curiga akan hal itu, dia bahkan hanya tersenyum ketika melihat Jungkook dan Taehyung akrab.







"Jadi bagaimana pernikahmu itu?" Kening Irene berkerut mendengar salah satu pertanyaan dari teman nya.







"Pernikahku? Cukup baik. Seperti biasanya, hubungan pernikahan yang kami jalani terkesan normal."








"Aku masih tidak menyangka dirimu bisa mendapatkan pria setampan Kim Taehyung. Apalagi umurnya jauh lebih muda 5 tahun darimu." Seulgi selaku salah satu kawan baik Irene memekik heboh.







Daddy, Touch Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang