11. Patokan

12.4K 956 120
                                    

"Seharusnya kau memberitahuku kalau kau pulang hari ini" Taehyung berucap sembari tangannya sibuk mengangkat koper milik istirnya.


Sementara Irene jelas terkejut, ada apa dengan suaminya yang selalu bersikap kaku tetapi sekarang? Pria itu tampak berbeda.



"Kenapa? Apa jika aku mengatakannya kau akan menjemput ku?" Irene bertanya dengan nada main-main.



Taehyung menganguk sebagai balasan. "Tentu saja, seorang suami harus selalu bisa di andalkan oleh istrinya." Irene menatap Taehyung penuh tanda tanya. Wanita cantik itu terlihat bingung apalagi disaat Taehyung kini menggandeng tanganya.



"Kenapa sikapmu sangat berbeda hari ini?" Kembali Irene bertanya, kali ini dengan nada yang penuh akan keseriusan.



Langkah keduanya sejenak disaat sudah memasuki kedalam rumah. Irene memilih untuk menatap Taehyung. Membuat taehyung terdiam sejenak tak langsung menjawab, pandangannya mengedar kepenjuru rumah dan terhenti disaat mata Taehyung melihat jungkook yang berada di lantai dua tengah memperhatikan keduanya.



Taehyung menatap Jungkook sejenak, kemudian kembali mengalihkan pandangannya pada Irene di depannya.



Tubuh Taehyung berjalan mendekat untuk menghimpit tubuh istirnya, disaat Irene reflek melangkah mundur tangan Taehyung dengan cepat menahan pinggang ramping wanita cantik tersebut.



Taehyung mempelajari semua ini di internet kemarin malam.



Dia sudah memutuskan akan membuka hatinya untuk sang istri sehingga membuat Jungkook mundur dalam langkahnya.



"T-taehyung..." Irene berujar lirih membawa kedua tangannya untuk berpegangan pada dada Taehyung.



Taehyung kembali melirik Jungkook yang masih memperhatikan keduanya di lantai atas. Anak itu memasang wajah datar tanpa berniat mengalihkan tatapannya dari kedua instan di bawah sana. Jungkook hanya ingin tau apa yang akan Taehyung lakukan untuk menyingkirkan nya.




Tangan Taehyung terangkat untuk menyelipkan rambut panjang Irene kebelakang telinga. "Cantik" ucap Taehyung, tetapi tatapan mengarah kedepan lebih tepatnya menatap Jungkook dengan ekspresi menangtang. "Aku baru menyadari kalau kau secantik ini" Taehyung bisa melihat kalau saat ini pipi istirnya memerah, Irene mati-matian menyembunyikan wajahnya di dada Taehyung saking malunya wanita itu.



Sementara jungkook di atas sana hanya bersidakep dada, salah satu alisnya terangkat naik. Jungkook mengangguk mengerti. "Jadi kau mencoba menyeret ibu dalam permainan kita, dad?"

























•🐯 Daddy, Touch Me!🐰























Taehyung membuang nafasnya beberapa kali, mencoba untuk mengusir kegugupan dalam dirinya.



Taehyung sudah memutuskan segalanya, dia sudah memilih untuk menjalin hubungan serius dengan Irene, karena memang seperti itu seharusnya bukan?



Ceklck...


Taehyung menoleh kesamping disaat pintu kamar mandi terbuka, memperhatikan Irene yang keluar dari dalam sana dengan jubah mandinya. Wanita itu berjalan menuju cermin untuk menyisir rambutnya yang panjang, dan tatapan Taehyung mengikuti kemana Irene pergi.



Taehyung merasa Dejavu!



Pria Kim membawa tungkainya berjalan menuju Irene. "T-taehyung..." Irene sontak terkejut disaat Taehyung memeluk tubuhnya dari belakang dan menyimpan dagu miliknya di antara perpotongan leher Irene, menghirup aroma istrinya untuk pertama kali.



Daddy, Touch Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang