33. Apa Kita Berakhir Seperti Ini?

5.8K 613 150
                                    



"Kau datang untuk menyapaku atau  mencoba membunuhku lagi, ayah?"



Langkahnya yang mendekat memasuki kamar dan sekarang sudah berdiri di hadapan membuat Jungkook semakin erat menggenggam ujung cutter di tangannya.



Netra yang selalu menatap ayahnya dengan penuh kekaguman dulu kini di gantikan dengan pandangan waspada. Dalam bayangannya disaat Kim Namjoon mengangkat tangan, Jungkook pikir pria itu akan menariknya secara paksa.



"Bagaimana bisa kau berpikir seperti itu?" Tapi sepertinya pikirannya salah atau terlalu berlebihan. Karena alur yang Jungkook bayangkan tak benar-benar terjadi, melainkan Namjoon menyodorkan  kunci kamar nya di depan mata. Jungkook menatap kunci itu sejenak, kemudian beralih pada ayahnya. "Mungkin, aku akan melakukan itu jika aku hanya seorang pria. Tapi aku adalah seorang ayah.. ketimbang mengakhiri kehidupan anakku, bukankah lebih baik memberikan kehidupan baru untuk mu." Lanjutnya dengan nada tenang seperti biasanya.




Jungkook sedikit terpaku akan maksud dari ayahnya itu. Membuat Namjoon menggoyangkan kunci yang ia pegang untuk kembali menarik atensi Jungkook. "Kau tidak ingin mengambilnya? Ambilah.. ini adalah kunci kebebasan mu." Mendengar hal itu tak langsung membuat Jungkook mengambil kunci tersebut, melainkan melangkah mundur.



"Aku tidak yakin ayah akan memberikannya secara gratis."




Kali ini Namjoon tersenyum miring. "Tentu saja. Bayarannya kau hanya harus memulai kehidupan yang baru..." Tepat setelah Namjoon mengatakan hal itu. Pandangan Jungkook jatuh pada ambang pintu, dimana seorang pemuda berdiri disana— tepat di belakang Namjoon sambil memasang senyum kemudian menganggukkan kepalanya.



"Shtt.." Jungkook meringis ketika tak sengaja telapak tangannya tergores cutter yang ia pegang sedari tadi.


















































•🐯 Daddy Touch Me!🐰



































"KIM NAMJOON!"


Taehyung membuka pagar rumah milik Namjoon dengan brutal sehingga menimbulkan suara nyaring. Pria Kim berjalan memasuki halaman rumah dengan langkah cepat.



Namjoon keluar setelah mendengar suara bising dari halaman rumahnya. "Berani sekali kau menginjakan kaki di rumah——


BUGH!

Ucapan Namjoon terhenti ketika pandangan terlempar kesamping setelah Taehyung memberikan pukulan telak pada rahangnya. Namjoon mengusap sudut bibirnya yang mengeluarkan darah karena sobek lalu menatap Taehyung tajam.


Taehyung tak mempedulikan tatapan itu segera mencengkeram kerah Namjoon kuat, dan berdesis disana. "KAU! MONSTER!" Lalu pukulan yang tak dapat di elak kembali di layangkan.




"APA KAU SUDAH GILA KIM TAEHYUNG!"



"KAU YANG GILA KIM NAMJOON!" Taehyung berteriak sambil kembali memukuli pria itu dengan brutal, tak jarang Taehyung pun terkena pukulan balasan. "BAGAIMANA BISA ORANG SEPERTIMU MENJADI SEORANG AYAH! KAU TIDAK PANTAS! KAU MENJIJIKAN!! Kau.. kau pernah mencoba membunuh nya sekali dan sekarang kau.. kau ingin kembali membunuhnya untuk yang kedua kali? DIMANA AKAL SEHATMU!"



Ah... Namjoon mengerti, maksud kedatangan Taehyung kali ini. Itu sebabnya cengkramannya pada Taehyung melonggar dan membiarkan dirinya berbaring di tanah hanya untuk menghela nafas berat.


Daddy, Touch Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang