PLAK!
Tamparan keras Taehyung terima hingga membuat wajahnya terlempar ke samping. Taehyung memandang lantai rumah nya yang semula bersih kini terdapat tetesan darah yang mengucur dari hidungnya.
"AKU TIDAK PERNAH MENGHARAPKAN HAL INI DARI MU KIM TAEHYUNG!!"
Suara ayahnya yang membentak terdengar, sementara tak jatuh dari sana terlihat Baekhyun yang bersimpuh sambil menangis.
"LEBIH BAIK KAU TIDAK USAH MENIKAH SEKALIAN DARI PADA MELAKUKAN HAL SEPERTI INI! APA YANG KAU PIKIRKAN KETIKA MELAKUKANNYA HAH? APA?!!"
Taehyung mengusap sudut hidungnya yang masih mengeluarkan darah. Kemudian memandang ayahnya telak. "Tidak ada." Taehyung melirik ibunya yang masih menangis. "Aku tidak melakukannya dengan sengaja, sama seperti yang ibu katakan naluriku hanya mencari cinta."
"JANGAN KATAKAN ITU! JANGAN SELALU MENGATASNAMAKAN CINTA UNTUK SEGALANYA—
"Bukan kah memang seperti itu ayah?!" Taehyung memotong ucapan ayahnya. "Ketika kau mencintai seseorang tanpa sadar kau juga menggilainya! Lalu apa salahku jika cintaku datang terlambat? Apa aku harus terus terjabak dalam hubungan yang membuat ku rasa seperti boneka karena aku tak pernah merasakan arti dari pernikahan itu sendiri?"
"KIM TAEHYUNG!"
"Ibu juga pernah mengatakan hal seperti itu. Cinta bisa menerobos batasan apapun, kita tidak pernah tahu kepada siapa dan dimana kita jatuh cinta. Meskipun harus melupakan moral yang ada! Karena aku mencintainya! Aku akan gila tampa nya!"
Chanyeol menarik kerah Taehyung untuk mendekat ke arahnya, dia hendak melayangkan pukulan lagi namun hal yang mengejutkan disaat Taehyung malah menahan tangannya dan melepaskan genggamannya.
"Kau!——
Chanyeol merasa terhina.
"Lagi pula cintamu ada disini, kau tidak akan pernah mengerti seperti apa perasaan ku. Jika ayah memanggilku hanya untuk memukuli ku saja, ayah bisa melakukannya lain kali karena aku tidak mempunyai banyak waktu saat ini." Taehyung pamit undur diri setelah mengatakan kalimat itu.
Tapi sebelum benar-benar pergi Taehyung kembali melirik ke arah ibunya, dia tersenyum miris akan takdirnya. "Ibu.. Sekarang aku percaya, dongeng yang selalu kau ceritakan padaku itu nyata."
"KIM TAEHYUNG! KIM TAEHYUNG!" Chanyeol hanya bisa berteriak marah ketika Taehyung pergi begitu saja.
Chanyeol mengalihkan pandangannya pada Baekhyun yang hanya mematung sedari tadi.
"KAU LIHAT? ITULAH ANAKMU! YANG SELALU KAU MANJAKAN SEHINGGA DIA JADI KURANG AJAR BEGINI!"
Baekhyun tak menghiraukan perkataan suaminya, pikirannya malah menerawang jauh ketika dia mendengar ucapan Taehyung barusan dan dia kembali menangis.
"Bagaimana? Ending yang sangat indah bukan?"
"Tidak masuk akal!"
Matanya menatap datar sang putra yang memasang tampang sama. Baekhyun menghela nafas kemudian menutup buku dongengnya kencang, dia kesal.
"Kau benar-benar tidak ikut merasakan kebahagiaan bahkan setelah mendengar kisahnya?" Sang ibu mencoba kembali bertanya, dengan satu alis yang terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy, Touch Me!
Fanfiction[Completed ✓] Karena penyatuan di malam itu yang membawa keduanya pada hubungan gelap ini. Start : 11 Agustus 2021 Fin : 1 April 2023 ©Tykook57