Aqila sandrina stivani atmaja. Gadis cantik nan manis itu kerap disapa qila oleh orang sekitarnya. Qila gadis cantik terlihat sempurna dan bahagia, apalagi ia yang selalu terlihat baik-baik saja yang pandai menutupi lukanya.
Gadis itu selalu selalu mendapat siksaan oleh keluarganya sendiri, karna sebuah kesalahan pahaman beberapa tahun yang lalu.
Bukan hanya itu saja, ia juga sering mendapatkan bully-an dari teman sekolahnya.Kini gadis itu duduk di bangku SMA kelas 1.
Arthan zetama atmaja. Abang kedua Aqila, Abang yang dulu sangat menyayangi adiknya qila kini harus terpaksa membenci dan menyiksa adiknya sendiri. Karna menyangka aqila lah yang penyebab kematian arvan Aldebaran Atmaja abang pertama mereka. arthan duduk di bangku SMA kelas 3. Sifat arthan sangat dingin dan jarang bicara.
Rafa arzein Atmaja. Abang ketiga qila dan adik dari arthan dan arvan. Rafa juga ikut membenci serta menyiksa qila gadis manis itu. Ia kini duduk di bangku SMA kelas 2.
Umur mereka itu hanya beda 1 tahun ya guys.
Rian adnan atmaja. Papa dari Aqila, arvan, arthan, dan Rafa. Rian sangatlah keras kepala, kejam dan sangat membenci Aqila. Ia sudah dibutakan oleh balas dendam walaupun itu anaknya sendiri. Ia tak segan-segan untuk menyiksa Aqila, mencambuk, menendang, menampar dan masih banyak lagi.
Farita Anjani Pratama. Mama dari qila, arvan, arthan, dan Rafa. Ia kerap dipanggil Rita, sifatnya ga jauh beda dari suami dan kedua anaknya. Sama-sama suka melihat anaknya menderita. Kebanyakan Mama yang selalu melindungi anaknya dan melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya tapi berbeda dengan rita.
Elvano rafardhan Mahardika. Wajahnya yang tampan banyak kaum hawa yang mengejar nya.
Atau lebih tepatnya ia adalah satu satu most wanted di sekolah nya. Tapi dibalik wajahnya yang tampan ia memiliki sifat yang dingin, tidak suka diganggu dan orang juga tidak pernah melihat dia membawa seorang perempuan. Kecuali, Aqila sahabatnya._____________________
Jangan lupa tinggalin vote, dan komen ya.See you
29 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA(ON GOING)
Fiksi RemajaREVISI KALO UDAH TAMAT! DIVOTE!! JANGAN BACA DOANG ELAH! JAN PLAGIAT! HARGAIN AUTHOR YANG BIKIN YE!!! PLAGIAT JAUH-JAUH DARI LAPAK SAYA, SAYA GAK BUTUH PLAGIAT🚫 ⚠️⚠️⚠️ JANGAN BAWA-BAWA CERITA LAIN KE LAPAK INI KALO GAK MAU DISEMPROT AUTHOR ✔️✔️ IYA...