13||SIKAP VANO

185 17 1
                                    

_Aqila_

^^^
Ig👇

@aqilasdrn_
@elvanorhj
@sptxirl_

Aku bingung dengan sikap nya padaku, dia sangat perhatian namun terkadang ia begitu acuh padaku.
Aku senang, namun juga sedih secara bersamaan.

-Aqila Sandriana Stivani Atmaja-

•••

Sudah satu minggu setelah dimana Syeira bersekolah di SMA bakti, 1 Minggu juga sikap vano berubah terhadap qila.

Vano berubah menjadi sangat acuh dengannya, bahkan saat qila mengajak vano jalan-jalan seperti yang sering dilakukan vano dengan qila kini tidak lagi.

Ia selalu beralasan untuk menemani Syeira, menjaga, bahkan mengantar jemput Syeira pulang sekolah.

Seminggu juga Syeira begitu sangat dingin dan menganggap qila pengganggu kedekatan nya dan vano.

Berbeda saat bersama vano, ia akan menjadi perempuan manja, lembut, dan sangat pintar mencari perhatian vano agar selalu ada dengan nya.

Bahkan dulu vano tidak sedekat sekarang dengan Syeira, namun kenapa sekarang sudah seperti dua orang yang memiliki hubungan khusus.

Dan sekarang membuat qila terkejut dengan pesan yang baru saja vano kirim.

Vano🐻

Siap-siap.

saat gue sampai di rumah lo, gue tau lo udh siap.

Dua pesan yang dikirim vano membuat hati qila senang. Mungkinkah masih ada harapan? Namun ia tidak akan terlalu berharap banyak perasaannya akan terbalas.

Qila mengetik untuk membalas pesannya.

Iya,qila siap-siap sekarang.✓✓

Read.

Vano tidak membalas lagi, hanya membaca jawaban yang qila berikan.

Qila beranjak dari tempat tidurnya untuk menganti pakaian.

Qila beranjak dari tempat tidurnya untuk menganti pakaian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Baju yang qila pakai).

Qila turun kebawah untuk menunggu kedatangan vano, belum sampai ia menuju teras rumahnya, suara bel rumah sudah berbunyi.

Qila setengah berlari untuk membuka pintu.

"Mau masuk dulu, atau langsung pergi Van?." Tanya qila saat telah sampai didepan pintu.

AQILA(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang