24||BLACK WOLF

200 25 8
                                    

Votmen pren!! Jan lupa woii!🔥🔥🔥⚠️

sebelum di santet outhor, ga deng canda🤣🤣

Ayo follow akun author❗❗

Jangan lupa juga untuk rekomendasiin ke temen-temen kalian gaess 💜

"Jangan sia-siain orang yang tulus sama lo demi dia yang hanya ingin bermain-main dengan lo."

-arthan zetama atmaja-

.
.
.
.
.
.
.
.

_Aqila_

^^^
Ig👇

@aqilasdrn_
@elvanorhj
@sptxirl_

Happy reading<3

Qila berdiri di balkon kamarnya, menikmati hembusan angin yang menerpa kulitnya. Ia hanya berdiam diri di sana, melihat langit malam yang begitu indah.

Mata gadis cantik itu begitu sayu, ditambah dengan bibirnya yang begitu pucat. Menarik napas dalam-dalam lalu mengeluarkannya secara perlahan.

"Masuk kedalam gih, lo masih belum sembuh dek." Ucap arthan dari arah belakang gadis itu.

Qila hanya melirik arthan yang juga berdiri disampingnya.-"Abang aja duluan, aku mau disini dulu."

"Udah jangan terlalu dipikirin, ntar lo bisa tambah sakit." Arthan mengusap rambut qila, tersenyum menenangkan.

Qila tak menjawab perkataan arthan, matanya sedari tadi hanya menatap lurus kedepan.

"Jangan sia-siain orang yang tulus sama lo demi dia yang hanya ingin bermain-main dengan lo dek." Qila mendengar penuturan laki-laki itu, memikirkan apa maksud dari perkataan abangnya.

"Maksudnya bang?." Tanya qila menoleh ke arah Arthan, keningnya berkerut heran.

"Ada orang yang lagi nungguin cinta lo." Arthan mendudukkan dirinya di sofa yang terdapat di balkon gadis itu.

"Hah! Siapa?."

"Gue gak bisa bilang dia siapa, tapi gue yakin dia tulus sama lo." Ucap Arthan melihat gadis itu yang masih diposisi tadi.

"Jangan sia-siain orang itu ketika lo udh tau dia siapa, lakuin apa yang menurut lo bahagia." Lanjut arthan berlalu dari sana meninggalkan qila yang termenung akan ucapannya.

*

Qila menuruni anak tangga dengan raut wajah datar dan tajam, memakai jaket kulit berwarna hitam dengan belakang jaket itu berlambang serigala, dikedua sisinya terdapat 2 singa dan pedang yang berbentuk X, dan juga di atas kepala serigala itu terdapat mahkota. Jaket itu, jaket kebanggaan qila, jaket yang khusus dan tentunya anti peluru. Di dada samping Kanan jaket itu juga terdapat lambang yang sama namun ditambahkan dengan nama Q'QUEEN.(Q: Qila)

Qila juga memakai celana jeans hitam dengan robek di kedua lututnya. Rambut nya ia ikat kuncir kuda. Menambah kesan garang gadis itu. Hari ini ia akan pergi ke suatu tempat yang sudah beberapa bulan ini ia tinggalkan.

AQILA(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang