_Aqila_
^^^
Ig👇@aqilasdrn_
@elvanorhj
@sptxirl_Ingin berlari sejauh-jauhnya sampai tak ada yang bisa menemukanku.
Ingin terus aku mencoba untuk tetap tersenyum, namun semakin terluka kala bibir ini tersenyum lebar menutupi luka dan hati yang menangis tanpa suara.
-aqila sandriana
stivani Atmaja-••••
Happy reading...
Qila membuka pintu kamarnya dan berjalan ke arah kasur, qila menelentangkan tubuhnya di kasur empuk itu.sambil menatap langit-langit kamar bercat abu-abu muda itu.
Ia masih mengenakan seragam sekolah nya, tanpa berniat membersihkan diri ataupun menganti baju sekolahnya dengan baju biasa.
"Kok aneh ya?." Qila menanyakan itu entah pada siapa.
"Huh! Tau deh, mending ganti baju aja trus tidur deh."
Ia bangkit dan segera mengganti baju sekolahnya dengan baju kaos hitam polos dan celana pendek diatas lutut lalu meloncat ke atas kasur itu kembali.
Sudah setengah jam qila hanya berguling-guling di atas kasur itu, namun nyatanya ia tidak bisa memejamkan matanya.
"Gerah juga, mandi deh. Pusing kepala qila." Qila meloncat dari atas kasur dan menyambar handuk untuk pergi ke kamar mandi.
Qila bersenandung kecil dengan suara merdunya. Dan butuh waktu satu jam ia baru selesai dengan kegiatan unfaedah nya di kamar mandi.
Qila menuju lemari untuk mencari baju yang ingin ia kenakan malam ini, "baju apa ya?."
"Nah ini kayak bagus."
Setelah siap dengan pakaiannya, qila segera turun kebawah.
Qila melihat langit malam itu di penuhi oleh bintang-bintang, dan mulai memesan taksi untuk pergi ke suatu tempat.
Sebenarnya qila bisa jika diatar oleh supir pribadi keluarga itu, namun ia tidak ingin merepotkan.
Tak lama taksi yang ia sedari pesan, sampai di depan gerbang mewah itu.
"Mau saya anterin ke mana dek?." Tanya supir taksi.
"Bapak jalan aja, nanti saya kasih tau dimana tempatnya."
Pak supir hanya mengangguk dan menjalankan mobil itu ke tempat yang qila inginkan.
Sekitar Lima belas menit qila akhirnya sampai di tempat itu, ya danau. Danau indah dan damai bila kita pergi kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA(ON GOING)
Teen FictionREVISI KALO UDAH TAMAT! DIVOTE!! JANGAN BACA DOANG ELAH! JAN PLAGIAT! HARGAIN AUTHOR YANG BIKIN YE!!! PLAGIAT JAUH-JAUH DARI LAPAK SAYA, SAYA GAK BUTUH PLAGIAT🚫 ⚠️⚠️⚠️ JANGAN BAWA-BAWA CERITA LAIN KE LAPAK INI KALO GAK MAU DISEMPROT AUTHOR ✔️✔️ IYA...