07. Cemburu •||

1K 71 7
                                    

Seperti permintaan Angel , Arlan akhirnya menginap di rumah Angel. Hari ini adalah tanggal merah yang artinya mereka tidak berangkat ke sekolah.

Arlan dan Angel duduk di balkon kamar Angel. Mereka ngobrol sambil menikmati coklat panas.

Mereka lelah , terutama Arlan yang baru saja membersihkan kamar Angel. Kamar gadis itu di acak acak oleh Arraya , Beby , Raga , Aksa , Gheo , Johan , Jordan , dan Gara yang kemarin menjenguk Angel.

Kaki Angel sudah lumayan membaik , toh cederanya tidak parah.

"Gue ke toilet dulu ya ngel," pamit Arlan yang di angguki Angel.

Saat arlan pergi ke kamar mandi hape nya berdering. Tertera nama 'arvina' . Angel berfikir sejenak tumben sekali Arlan menyimpan nomor cewek selain dirinya.

Lalu Arlan kembali dari kamar mandi dan mengangkat panggilan tadi. Anehnya Arlan menjauh dari Angel padahal biasanya tidak begitu.

Alasan Arlan adalah takut Angel menjauhi nya setelah tau arlan mempunyai pacar. Angel membenci PHO.

Namun bagaimana pun , Arlan harus jujur secepatnya. Arlan harus terima konsekuensi nya.

Angel masih bisa mendengar percakapan Arlan dan Arvina melalui telepon. Ya , meskipun hanya suara Arlan yang Angel dengar.

" . . . "

"Iya , kenapa?" Tanya arlan lembut. Seperti nada bicara Arlan pada Angel. Padahal biasanya Arlan sangat ketus.

" . . . "

"Kamu dimana? Nanti aku jemput." Ucap Arlan lagi.

Angel tersedak saat mendengar kata 'kamu' dari mulut Arlan.

" . . . "

"Iyaa , setengah jam sebelum kamu sampai aku pasti udah di posisi kok." Ucap Arlan lagi.

Beribu-ribu pertanyaan muncul dibenak Angel. Tamun tidak mungkin Angel menanyakan langsung pada Arlan.

"arlan punya pacar? kok ga bilang gw si?"

"secantik apa si pacarnya"

"sejak kapan dia bisa lembut ke cewek lain"

"pacar arlan bukan si"

"arvina? apa gw tanya sama beby ya dia kan tau gosip-gosip"

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang muncul di benak Angel. Angel membuka handphone nya berniat bertanya pada Beby. Karena diam saja , tidak ada gunanya.

angelina.crlne
beb , lo kenal arvina ga?

sabeby.mchlna
arvina siapa tuh , gw kenal nya arina , arraya , davina , elvina gada arvina.

angelina.crlne
yaudah deh , tolong lo coba cari tau

sabeby.mchlna
emg ada apa si biasanya lo paling ga suka ngurusin hidup orang

angelina.crlne
besok gw jelasin oke?

sabeby.mchlna
iya deh , btw kaki lo udah bisa buat maraton belom?

angelina.crlne
udah ni , emg ada kompetisi maraton dimana? daftarin dong

sabeby.mchlna
maraton ngerebut hatinya pak doni
biar besok ga jadi ulangan biologi
oiya belajar ya ngel , gw nyontek lo aja

Arlan and Angel [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang