1. ARLAN ALEXANDER
cowok satu ini hobi futsal , ganteng , pemales kalo soal tugas , gampang percaya sama orang , kejebak friendzone pula.arlan itu tinggi , punya mata tajam , rambut? mayan keren lah.
dari kecil arlan udah ditinggal mama nya buat kerja karna papa nya entah kemana , hingga arlan dititipin ke rani dan arlan pun menjadi bagian dari keluarga rani.
2. ANGELINA (XEVANA)CAROLINE
angel cewek pinter , jago bicara didepan umum , suara bagus , jago basket , kejam , pendendam , nggak gampang ketipu , sama kek arlan kejebak friendzone.angel juga tinggi , putih , rambut panjang , kadang imut kadang judes.
angel pernah nyiksa orang diusianya yang baru 13 tahun hingga akhirnya dia pindah ke Filipina buat bersihin nama baik dia.
3. ARGANTHA KEVLAR PUTRA
cowok pinter , rajin , penampilan rapi , nggak kalah keren sama badboy , lemah lebut , tegas , bertanggung jawab , jago main musik and nyanyi.arga itu tinggi juga , punya lesung pipi , manis .
arga punya keluarga yang harmonis dengan 1 ayah 1 ibu 1 adik perempuan , tapi adik kesayangannya (luna) tewas mengenaskan yang membuat arga down , dan akhirnya bertemu dengan angel yang mirip dengan adiknya.
4. FERNANDO ALENSA
Fernando ini badboy kerjaannya bolos , langganan dipanggil guru bk , musuh osis , kasar , judes , tapi bisa romantis juga.Fernando itu tinggi , hitam manis , warna rambut nggak pernah original.
Fernando satu spesies sama angel dia suka nyiksa orang tapi sekalipun nggak pernah ketauan , hebat kan? tapi jangan ditiru.
5. sabeby michelina
beby , cewek imut , lucu , gemesin , galak , updet gosip , kenal semua orang-orang beserta cerita hidupnya.beby itu nggak pendek di cuma pipi nya gembul banget jadi gemesin udah gitu suaranya cempreng banget.
orang tua beby itu selalu support beby , meski dia nggak terlalu pinter di akademi tapi beby jago nari loh.
6. ARRAYA ARUNIKA
arraya , cewek pendiem , males ribet , suka ngalah , kalo marah bisanya nangis , arraya nggak suka debat dia milih kalah.arraya punya postur tubuh yang ideal , rambut panjang , arraya suka foto-foto loh hasilnya juga bagus cocok jadi model , sama kaya beby arraya nggak bisa matematika atau hitung-hitungan lainnya arraya suka sejarah , arraya jago nari.
orang tua arraya nggak terlalu peduli sama sekolahnya arraya yang penting arraya sehat , nggak lupa beribadah dan selalu bahagia karna arraya ini kalo mikir terlalu keras bisa sakit.
7. ARVINA PRICILLA
cewek imut , gemesin , polos , lembut tak disangka dia pintar bersandiwara.arvina punya tubuh pendek , lucu pokonya gitu-gitu lah.
arvina tinggal sendiri , neneknya di luar jawa. papa nya udah ngga ada , mama nya punya keluarga baru. arvina liar nggak ada yang peduli sama pergaulan nya pada akhirnya dia selalu main di club setiap malam itu pun tidak ada yang melarang.
8. RAGA VIRNANDA
raga itu cuek tapi diem diem peduli , tegas , bertanggung jawab , kalo ngomong dipikir dulu , jago futsal ,paling nggak tegaan sama cewek.raga itu punya tubuh ideal , wajah datar terus kek triplek , sekali nya senyum? behhh damage +++
keluarga raga pernah hancur , ortunya berantem mulu nggak inget anak. kakak perempuan raga ngurung diri dikamar , keluar seperlunya aja. raga nggak pernah dirumah kadang tidur di basecamp , sering raga pergi mabuk mabukan , kadang raga sama kakak nya nginep di rumah arga / gara yang notabene nya ponakan papa nya raga. raga beruntung punya sahabat kaya Aksa , aksa dan kedua orang tuanya sayang sama raga peduli sama raga , mereka kirim makanan , nawarin makan bareng atau jalan bareng. tapi sekarang keluarga raga harmonis kembali dan raga nggak mabuk mabukan lagi.
9. AKSA VIKRAMA
yang ini anak sultan. aksa suka traktir temen-temennya dia baik banget , suka nolong juga , jago basket , ramah , aksa nggak suka kalo disuruh nge hitung orang punya uang aja nggak pernah dihitung dibelanjain doang.aksa ini tinggi , manis juga.
aksa ini kurang beruntung di akademi tapi aksa jago voli , jago bisnis juga. orang tua aksa sayang banget sama aksa , aksa diajarkan untuk berbagi selagi mampu and ya sampe sekarang masih sangat mampu.
10. GHEO MAHENDRA
ini gheo , cowok yang selalu berkutat dengan komputer sampe sampe gheo bisa nge hack cctv pinggir jalan hebat kan? gheo orang nya suka ceplas-ceplos, kalo diajak ngomong loading nya lama.tinggi , ganteng , murah senyum , tempramental.
gheo dan keluarga adalah keluarga pada umumnya , ya intinya normal gitu lah.
11. ALFIN PRATAMA
ketua kelas satu ini adalah panutan sesat kadang ngajak satu kelas biar nggak ngerjain tugas , tapi di gagalin angel sama vania yang selalu ngerjain. alfin ini humoris emosian pula.ideal lah , mayan ganteng makanya banyak yang milih jadi ketua kelas (pemilihan ketua kelas pun mandang fisik)
alfin jarang dirumah sejak kecil dia dirawat neneknya , karna ortunya sibuk. sekarang ortunya nggak terlalu sibuk eh alfin malah sering dirumah nenek karna neneknya udah tua nggak bisa ditinggal.
12. GARA YASANA
gara , mirip sama raga hampir sama , beda nya gara mau sama cewek , cowok , banci kalo benci ya benci marah ya marah gitu.wajah? beda sama raga , gara nggak terlalu tinggi biasa gitu.
keluarga gara harmonis kayak keluarga aksa. cuma gara nggak pernah akur sama kakaknya berantem mulu padahal masalah kecil.
13. JOHAN ADALFA
cowok ini ada kembaranya tapi mereka berdua sama sama nggak mau dibilang kembar. sifatnya sama si suka ngelawak tapi johan lebih sabar dari kembaranya.14. JORDAN ADALFI
nah ini kembarannya johan. jordan ini ceplas-ceplos , emosian , suka ngelawak , nggak suka dibilang kembar sama johan.keluarga jordan dan Johan harmonis kok cuma nggak pernah di spill disini.
15. ALTHEZZA LAKSAMANA
cowok dengan postur tinggi dan rambut berantakan. ketua ekskul basket. ya tentu jago basket , badboy , playboy juga , tukang ngerusak barang-barang disekolah.16. ALUNA CARANESHA PUTRI
adik kesayangannya arga yang kini telah tiada. Luna ini berbeda dengan kakaknya yang serba bisa , luna sama sekali tidak bisa olahraga , tidak bisa matematika , sekalinya bisa di bully. luna jago nari dan bermain piano.fisik luna sama dengan angel nyaris persis . tapi karakternya jelas berbeda. angel jago basket luna melempar bola saja tidak sampai. angel jago matematika , luna dasarnya saja masih lupa. angel tahan banting , luna cengeng.
SAMPE SINI DULU KENALANNYA KALO ADA TOKOH TAMBAHAN NANTI BAKAL AKU TAMBAHIN DISINI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlan and Angel [End]
Fiksi RemajaBertahun-tahun hidup bersama, tak pernah berada dalam jarak yang jauh. Ya, Arlan dan Angel, dua manusia yang berteman sejak kecil. Namun nyatanya, keadaan mudah berubah. Angel mengulangi kesalahan sebanyak 3 kali, membuat sang ayah murka dan membawa...