14 | Jelous🔞

8.6K 413 60
                                    

Helo buny jangan lupa kasi vote dan komen sebelum membaca ya♡

Warning story ini berisi adegan 18+
Tolong bijaklah menanggapi setiap cerita.

Selamat membaca....

Selamat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhura Pov

Dua minggu berlalu. Hari ini kami sepakat untuk pergi ke kota. Jeka mengatakan jika dia ada janji untuk bertemu dengan keluarga Hyejin dan dia ingin mengenalkan mereka padaku. Awalnya aku takut dan ragu tapi Jeka berusaha menyakinkan aku. Dan setelah dari sana Jeka juga mengatakan ingin bertemu dengan Seokjin, Jimin dan Taehyung karena ada pekerjaan yang harus dia urus bersama mereka. Jadi ke mungkinan kami akan keluar seharian penuh.

"Sayang..." panggilan Jeka yang sedikit lantang terdengar.

"Summer..." ulangnya sekali lagi ketika tidak nendapat jawaban dariku.

Summer adalah salah satu panggilan sayang yang dia berikan padaku, sebab Jeka mengatakan aku adalah musim panasnya. Dia berubah menjadi hangat kembali ketika diriku hadir dalam kehidupannya yang hambar dan dingin. Aku sangat tersanjung akan hal itu. Dia semakin manis bukan? Aku pun tidak menyangka.

"Sebenarnya apa yang kau lakukan di kamar, hm?" Jeka menghampiriku

"Sebentar! Kenapa kau selalu tidak sabaran saat ingin pergi?!" Gumamku yang masih berdiri di depan lemari pakaian.

"Summer ayolah, ini sudah lima belas menit dan kau belum memakai bajumu?!" Jeka berdiri di ambang pintu sana dengan wajah frustasinya sebab handuk masih terlilit rapi pada tubuhku.

"Aku binggung harus memakai yang mana," Jawabku santai masih memilih pakaian, kemudian menaruhnya kembali.

"Pilih yang mana saja. Semuanya sama sayang," Jeka beralih dan kini duduk di atas tempat tidur seraya menatapku.

"Bagaimana kalau yang ini?" Tanyaku berbalik ke arah Jeka, memilih dres yang cukup pendek.

"Kau ingin mati kedinginan?!" Ketusnya dengan wajah masam

"ITU TERLALU PENDEK! TIDAK BAGUS!"

"Sekarang musim dingin! Kau lupa?!"

"Tadi kau bilang semuanya sama saja," gumamku

"TERLALU PENDEK UNTUK MUSIM DINGIN!" sambarnya cepat

"Aku bisa memakai stocking," selaku

"Lagi pula aku akan memakai long coat" tambahku

Summer JJK [M+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang