Selamat membaca♡
Flashback.
Seokjin bertemu dengan teman bisnisnya. Awalnya hanya pertemuan biasa, hingga akhirnya ia mendapat informasi yang sangat mengejutkan.
"Kau tahu, musuhmu kehilangan putrinya." Ujar Jehyun kala itu membuat dahi Seokjin mengerut seketika.
"Maksudmu keluarga Min?" Tanya Seokjin yang kali ini merasa penasaran dengan ucapan Jehyun.
"Benar, siapa lagi musuhmu selain keluarga Min?!"
"Bukankah mereka hanya punya satu putra?" Tanya Seokjin lagi guna memperjelas semuanya.
"Tidak, ternyata mereka juga memiliki seorang putri.."
"Putri?" Ulang Jin.
"Apa kau memiliki info lebih? Maksudku foto dan lain sebagainya?" Rasa penasaran Jin di buat membungbung tinggi.
"Sebentar aku lihat dulu, aku masih menyimpannya atau tidak." Jawab Jehyun seraya mengeluarkan ponselnya.
"Aku masih memilikinya.. " Seru Jehyun kemudian.
"Lihat ini," Ujar Jehyun memberikan ponselnya pada Seokjin.
Betapa terkejutnya Seokjin melihat foto yang ada di layar ponsel Jehyun. Itu adalah Zhura, wanita yang tengah dekat dengan Jeka belakangan ini.
"Zhura?" Gumam Jin pelan masih tak percaya dengan apa yang baru saja ia ketahui.
"Kenapa?"
"Kau mengenalnya?" Kali ini Jehyun yang di buat penasaranan oleh Seokjin.
"Bro, aku harus pulang!" Jin segera bangun dari tempat duduknya.
"Aku lupa telah memiliki janji dengan adikku," Lanjut Jin tergesa, lalu melangkah pergi meninggalkan Jehyun seorang diri disana.
..
Ketika Jin sampai di rumah. Jin melihat mobil jeep Jeka masih terparkir disana, dan itu menandakan mereka belum meninggalkan tempat tersebut. Baguslah. Batin Jin.
Jin segera masuk akan tetapi mereka semua tidak ada di ruah tengah, namun suara percakapan mereka terdengar, dan itu berasal dari taman belakang. Seokjin pun dengan segera menuju kesana, dan mendapati mereka semua tengah mengadakan barbeque di taman belakang, lengkap dengan Jeka dan Zhura disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer JJK [M+] ✔
Romance[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU BIAR BISA BACA] Mature Romance | Lengkap Jeon Jeka memilih untuk mengasingkan diri setelah wafatnya sang istri. Dalam pengasingannya ia bertemu seorang gadis yang mampu mengubah kehidupannya yang dingin dan h...