Finnaly Summer update! Setelah mengumpulkan mood dengan menonton banyak video lucu Seokjin..
Selamat membaca!
Luv, Luv♡Jangtaesan begitu indah dengan segala kemegahan dari Sang Pencipta, suara berisik kicauan burung dan ranting pepohonan yang tinggi menjulang di terjang angin menjadi alunan merdu setiap harinya, untuk pasangan suami istri yang memilih menatap di tempat itu dan jauh dari padatnya hiruk pikuk perkotaan.
"Sayang makan dulu.." Zhura mendatangi Jeka yang sedang bekerja menebang kayu di tengah hutan seperti biasa. Wanita itu membawa rantang yang berisi makan siang untuk sang suami. Jeka segera menghentikan aktivitasnya yang sedang memotong kayu, saat suara milik Summer mengusik indra pendengaran Jeka, lelaki yang memiliki tubuh berotot itu kemudian memusatkan perhatian nya pada sang istri tercinta. Senyumannya pun mengembang perlahan tat kala melihat wanita kesayangannya itu berjalan semakin dekat ke arahnya.
Jeka menaruh kapak yang sedang dia pegang di atas tumpukan kayu. Dia masih tersenyum, berjalan mendekat kearah Zhura sembari berkata " Kenapa kesini? Aku akan pulang sebentar lagi sayang.." lelaki itu mengalunkan nada lembutnya, tangan kekarnya segera meraih puncak kepala sang istri lalu mengusapnya dengan sayang.
"Kenapa memangnya? Kau seperti takut kepergok selingkuh oleh ku!" Zhura melirik Jeka sebentar, kemudian memilih duduk di kursi kayu.
Jeka terkekeh mendengar tuduhan tidak masuk akal yang di alamatkan padanya "Kenapa tidak sekalian saja kau mengatakan aku sedang bersetubuh dengan pepohonan itu?!" Guraunya membalas perkataan sang istri. Sebab mana mungkin dia melakukan itu, sudah jelas tidak ada manusia lain di hutan ini kecuali mereka berdua.
"Jika kau mengatakan rusa, mungkin aku akan percaya dan marah pada mu!" Balas Zhura begitu enteng.
"HEY!!!" Tegur Jeka yang sedikit terkejut dengan jawaban Zhura "Summer kau pikir aku tidak waras bersetubuh dengan hewan?!"
"Jelas-jelas aku memiliki mahluk yang menggairahkan di dekat ku. Jika ada jeritan di hutan ini, itu hanya suara mu sayang.." Jeka mengerlingkan matanya, yang sukses membuat istri tercintanya merona.
"Ok stop! Kau harus makan siang sekarang!" Balas Zhura cepat, menyudahi topik gila ini.
"Kenapa harus berhenti? Kau sudah memancing ku, jadi ayo lanjutkan dengan membahas gaya bercinta kita selanjutnya," goda Jeka semakin jauh.
Zhura mengarahkan tatapan tajam menusuknya pada Jeka "Aku tidak mau membahasnya!"
"Bagaimana kalau selanjutnya kita bercinta di atas pohon? Kita sudah melakukannya di banyak tempat, hanya di atas pohon lokasi yang belum kita jamah.." Jeka mengulum bibirnya setelah mengatakan ide gilanya.
"Shut Up!!!"
Lelaki itu tergelak, dia tidak bisa lagi menahan tawanya ketika sang istri tercinta mengeluarkan suara lengkingannya, apalagi saat melihat muka merah menggemaskan Summernya ketika merasa malu di goda oleh dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer JJK [M+] ✔
Romance[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU BIAR BISA BACA] Mature Romance | Lengkap Jeon Jeka memilih untuk mengasingkan diri setelah wafatnya sang istri. Dalam pengasingannya ia bertemu seorang gadis yang mampu mengubah kehidupannya yang dingin dan h...