16 | Kepergian

3.3K 379 76
                                    

Selamat membaca buny♡

Jeka melepaskan zhura dari cengkramannya, ketika wanita itu pasrah tak berdaya di tangan Jeka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeka melepaskan zhura dari cengkramannya, ketika wanita itu pasrah tak berdaya di tangan Jeka. Tak bisa di pungkiri rasa cinta Jeka begitu besar dan dalam pada Zhura, sehingga dirinya tak sanggup menerima kenyataan penghiatan ini. Sedangkan Zhura kini terduduk lemas di lantai setelah Jeka melepaskan cengkraman tangannya dari leher Zhura.

"Pergi!" Ucapan singkat Jeka begitu dingin sembari membuang muka ke arah samping.

"Tapi yang aku ceritakan padamu benar adanya.." Ujar Zhura yang terbata-bata.

"BENAR APANYA?!"


"Kau mengatakan tidak memiliki keluarga lagi selain ibumu, tapi apa kenyataannya? Kau datang dari keluarga yang membunuh istriku!"

"Aku tidak tahu jika mereka yang melakukannya.." Zhura semakin terisak.

"Bagaimana kau bisa tidak tahu, HAH?!" kali ini Hoseok yang dengan geramnya mencengkram lengan Zhura.


"Oppa tolong maafkan aku..." Lirih Zhura menunduk dengan airmatanya yang mentes membasahi lantai.

"Maaf? Apa nyawa adikku bisa di kembalikan dengan sebuah kata maaf?!" Rahang Hoseok semakin mengetat.

"Kendalikan dirimu Hoseok." Jin menarik Hoseok agar menjauh dari Zhura.

"Pergi! PERGI DARI DISINI! Teriak Jeka

"Enyahlah dari hadapanku, sebelum aku benar-benar mengirim tubuh kakumu ke kediaman keluarga Min!" Ancam Jeka yang terdengar sangat berbahaya.

Seokjin menatap Jeka "Jek, kau akan melepaskannya begitu saja?!" Jeka mengangkat tangannya menyuruh Seokjin untuk diam.

"Tunggu apa lagi? CEPAT PERGI!!" bentak Jeka.

Zhura berdiri perlahan dan menatap samar Jeka yang berdiri di hadapannya "Sayang---" Panggilan lirih Zhura.

"Aku tidak akan memiliki belas kasihan lagi padamu setelah ini. Jadi sebelum itu benar-benar habis, menghilanglah dari hadapanku!" Peringat Jeka. Sangat berbahaya.

"Lebih baik itu benar terjadi, dan kau mengirim mengirim tubuh kaku ku ke rumah itu. Aku akan sangat berterimakasih.." Lirih Zhura.

Jeka membuang muka. "Itu terlalu mudah! Aku ingin kau dan keluargamu tersiksa terlebih dahulu, sama seperti yang keluargamu lakukan pada diriku dan keluargaku!" Jeka beranjak, melangkahkan kakinya ke arah ruang kerja.

"Jeka melepaskanmu. TAPI AKU TIDAK AKAN PERNAH!!" Teriak Hoseok yang ingin menyerang Zhura tapi lagi-lagi Seokjin menahannya.

Jeka menghentikan langkahnya namun tidak menatap ke arah mereka semua "Biarkan dia pergi Hyeong!" Ucap Jeka sangat tegas lalu melanjutkan kembali langkahnya.

Summer JJK [M+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang