Hay buny, Maaf akhir-akhir ini aku jarang balesin komen kalian karena ada kesibukan di real life.
Maaf juga karena aku slow update..
Selamat membaca luv!!!
________________________
Suga dan Zhura baru saja kembali dari makan malam perjodohan itu. Zhura yang memilih pergi begitu saja tanpa berpamitan dangan Tuan Kim dan juga Kim Namjun, membuat amarah Suga kembali tersulut. Pria berkulit pucat itu kini menyeret Zhura, lalu mendorong Zhura hingga jatuh tersungkur di atas sofa.
"Aww!!" Jerit kesakitan Zhura, merasakan sakit pada bagian lengan karena Suga mencengkram lengannya sangat kuat.
"Sudah ku katakan untuk menjaga sikapmu di depan mereka!"
"KENAPA KAU SELALU MEMBANGKANG?!" Suga meninggikan nadanya.
"Hya, kenapa Oppa tak mengatakan ini padaku lebih dulu?!" Menatap nyalang Suga.
"Apa pendapat ku tidak penting?! Ini hidupku kak, bagaimana kalian bisa menjodohkan aku tanpa persetujuan dariku?!"
"Aku dan Ayah melakukan ini untuk kebaikkan mu Zhura-ya!!"
"KEBAIKKAN YANG SEPERTI APA MAKSUD OPPA?!"
"Oppa dengar baik-baik! Aku tidak akan menikah dengannya! TI-DA-K A-K-A-N!!" Zhura bahkan mengeja kalimatnya untuk mempertegas penolakkan itu.
Suga mendengus berusaha mengendalikan emosinya "Ayo, kita buat kesepakatan." Kalimat penawaran itu menguar dari belah bibir Suga.
Zhura mengerutkan keningnya "Kesepakatan?" Guman Zhura.
"Kesepakatan apa maksudmu?!" Menyelidik lebih jauh. Zhura mentap suga dengan penuh rasa curiga, jantung berpacu cepat, sangat cemas dengan kesepakatan yang akan Suga tawarkan pada dirinya.
"Terima perjodohan ini dan aku akan berhenti untuk menyakitinya."
"Maksud Oppa, Jeka?"
"Iya Jeka. Aku akan meloloskan dia kali ini. Semua perintah Ayah untuk menghabisnya, akan aku lupakan! Bagaimana? Kau setuju?"
Zhura tertawa miris sembari meremas gaunnya "Kesepakatan macam apa ini?!" Menatap tajam Suga.
"Pilihan ada di tanganmu. Jika tidak ada jawaban, itu aku anggap sebagai penolakkan dan aku akan melanjutkan tugasku untuk mengeksekusinya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer JJK [M+] ✔
Romansa[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU BIAR BISA BACA] Mature Romance | Lengkap Jeon Jeka memilih untuk mengasingkan diri setelah wafatnya sang istri. Dalam pengasingannya ia bertemu seorang gadis yang mampu mengubah kehidupannya yang dingin dan h...