30 | Jeon Jeka

2K 338 118
                                    

Selamat membaca luv♡

Jeka menunggu dengan sangat gelisah, lantaran sejak pagi Zhura tak memberi dirinya kabar sedikit pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeka menunggu dengan sangat gelisah, lantaran sejak pagi Zhura tak memberi dirinya kabar sedikit pun. Terakhir kali mereka bertemu saat Jeka mengajak Zhura ke rumah Seokjin, Zhura mengatakan jika di malam pertemuannya bersama Namjun, lelaki itu bersama seorang pria paruh baya yang di kira Zhura adalah ayah Namjun dan membahas tentang pertunangan antara Zhura dan Namjun.

Taehyung dan Jimin yang mendengar kabar itu, kesokkan harinya langsung memutuskan untuk mencari tahu lagi tentang latar belakang keluarga Namjun. Walau sebenarnya mereka berdua sudah pernah melakukan itu, tapi kali ini Taehyung dan Jimin bertekad untuk tidak menyerah sedikit pun. Pasti ada celah walau serapat apa pun Namjun menutupi semuanya.

"Kenapa Jek?" Tanya Seokjin yang melihat sahabatnya begitu gelisah.

"Sejak kemarin Summer tidak memberiku kabar Hyeong,"

"Kau sudah mencoba menelponnya?"

"Tidak di angkat," sahut Jeka begitu lesu, dari nada bicaranya terdengar jika dia sangat mengkhawatirkan wanitanya.

Tak lama ponsel Jeka bergetar, menandakan adanya sebuah telpon masuk. Jeka menyambar ponsel miliknya yang ia letakkan di atas meja. Lelaki itu menatap ponselnya yang menampilkan nama Malik di layar. "Ada apa Malik?" Tanya Jeka segera setelah mengangkat telpon dari Malik.

"Jek apa kau sudah tau? nona akan di nikahkan beberapa hari lagi.." kedua manik Jeka membulat saat mendapatkan informasi yang begitu mengejutkan dari Malik.

"Tidak, Zhura tidak mengabari ku sejak pagi!"

"Bos besar pasti sudah menutup semua akses! kemarin malam Bos Suga juga bertengkar hebat dengan ayahnya karena masalah ini! Jek aku tidak bisa melanjutkan telpon ini terlalu lama, Bos besar bisa mencurigai ku!"

"Aku mengerti!" Sambungan telpon terputus setelah Jeka mengatakan itu pada Malik.

Jeka segera menyambar jaketnya membuat Jin menatap binggung "Mau kemana Jek?"

"Menemui Summer ku!"

"Ada apa?! Jangan gegabah Jek!" Seokjin berusaha mencegah ke pergian Jeka.

"Summer ku akan di nikahkan dengan pria lain, aku tidak akan membiarkan ini Hyeong! Aku tidak punya banyak waktu, lepas!!!" Jeka menarik kasar tangannya yang di tahan oleh Seokjin.

"Menikah? Bukan kah mereka akan bertunagan dulu?" Jin terkejut mendengar kabar ini. "Aku ikut dengan mu Jek!"

"Tidak Hyeong, ini sangat berbahaya! Aku tidak ingin melibatkan kalian dalam bahaya lebih jauh lagi!" Jeka segera berlalu setelah mengatakan itu pada Seokjin. Jeka tidak ingin sehabatnya tewas seperti Hyejin dulu.[]


__..__



Min Zhura, wanita itu menangis di dalam kamarnya, dia sangat-sangat mengkhawatirkan kondisi sang kakak yang di pukuli sang ayah hingga terluka parah. Suga mentang keras keputusan sang ayah untuk menikah kan dirinya dengan Namjun dalam beberapa hari ke depan. Raungan pilu Zhura selalu menyebut nama sang kakak dan Jeka secara bergantian, apa benar setragis ini kisah cintanya dengan Jeka? Kenapa yang maha kuasa tak berpihak padanya sekali saja? pikiran Zhura yang begitu kalut dengan semua masalah yang menimpa dirinya.

Summer JJK [M+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang