Basah

6.5K 468 32
                                    

Jangan lupa dulu vote dan komennya..

Selamat membaca ♡

Jeka sedang mengemudi mobil jeepnya, setelah dia menyeret pulang Zhura dari tempat Seokjin, Jimin dan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeka sedang mengemudi mobil jeepnya, setelah dia menyeret pulang Zhura dari tempat Seokjin, Jimin dan Taehyung. Pasalnya mereka bertiga tak henti menggoda Jeka dan Zhura terutama Jimin dan Taehyung, yang menggoda Zhura habis-habisan. Gadis itu terlewat polos untuk meladeni lelucon mesum yang ada di pikiran mereka tentang Jeka dan Zhura.

Sedangkan Zhura gadis itu sejak tadi masih diam memperhatikan Jeka yang terlihat kesal.

'Apa dia cemburu dengan kedua temannya tadi?' Pikir Zhura berulang kali, tampaknya salah paham dengan sikap Jeka. Atau memang benar Zhura bisa merasakan hal-hal lain yang terjadi diantara mereka berdua? Entahlah.
.

.

FLASHBACK

Jeon Jeka pria itu memasuki rumah Seokjin bersama dengan Zhura, tujuannya adalah untuk membicarakan tentang bisnis mereka. Siapa sangka ia justru menjadi bahan candaan untuk teman-temannya karena membawa Zhura bersamanya.

"Bagaimana kabarmu bro?" Ujar Seokjin yang menyambut kehadiran sang sahabat. Seokjin begitu senang karena adik bungsunya ini terlihat tidak murung seperti biasanya.

Setiap kali mereka bertemu Jeka pasti akan terlihat murung dengan wajah dan mata yang sembab, karena dia pasti mendatangi makam Hyejin terlebih dahulu jika kembali ke Seoul.

Hari ini tampak suasana begitu berbeda, mungkinkah karena gadis yang dia bawa? Pikir Seokjin.

Jimin dan Taehyung pun mulai berbisik dengan rasa penasaran yang membungbung tinggi satu sama lain, 'siapa sebenarnya gadis yang Jeka bawa?'

"Duduklah di sofa itu," Titah Jeka mendapat anggukan dari Zhura. Jeka bahkan memastikan gadis itu duduk nyaman di sofa tersebut dengan menatapnya untuk beberapa saat.

"Siapa dia?" Jimin yang tidak sabaran dengan rasa penasarannya kini mulai bersuara.

Jeka pun langsung mengalihkan atensinya pada Jimin ketika pria berrambut pirang itu mulai bertanya.

"Dia gadis yang tidak sengaja aku temukan di hutanku, " Jawab Jeka acuh

"Haish, yang benar saja!" Sambar Taehyung.

"Kau pikir hutanmu itu maldives? Hingga ada bidadari seperti dia masuk ke dalam sana?!" Sambung Taehyung yang tidak percaya.

"Sudahlah, percuma menjelaskannya pada kalian!" Jeka tidak ingin melanjutkan topik ini.

"Hubungan seperti apa yang kau miliki dengannya?" Kini Seokjin lah yang bertanya, membuat Jeka menatap tak percaya.

Summer JJK [M+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang