26. Jakarta - Jogja

4.3K 398 108
                                    

Haii,

Yuk vote dulu, pencet bintangnya,
._.

Selamat baca yaaa.

****

Menggeliat dalam tidurnya, membuka lembaran selimut tebal yang menutupi tubuh dan duduk dengan kaki menjuntai ke bawah untuk mengumpulkan nyawa. Hari kedua di kota Jogja yang kini tampak begitu cerah menyapanya dengan begitu hangat.

Melirik pada jam digital yang di taruh di atas nakas kini ia lirikan pandangannya, waktu menunjukkan pukul sembilan pagi. Segera ia beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Jadwal hari ini adalah bertemu teman lamanya yang sudah menginstrupsi Shani agar tidak membatalkan janji yang sudah di buat sebelum Shani akan datang ke Jogja. Katanya, dirinya rindu sudah tidak bertemu dengan idola ibukota ini satu tahun lamanya.

"Mah, mamah mau kemana?" Shani melihat mamahnya yang sudah memakai pakaian cukup rapih, ia memberhentikan dirinya yang akan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.

"Mamah mau ke supermarket sebentar, Cici kalau mau makan udah ada di atas meja ya."

"Mamah perginya sama siapa?"

"Sama Khrisna, dia udah nunggu di mobil."

Shani menganggukan kepalanya, "Hati-hati mah."

"Cici ada yang mau di titip?"

"Engga, Cici gamau apa-apa. Bentar lagi Cici juga mau pergi ketemu temen."

"Jangan lupa kamu pakai masker Ci, inget juga jaga jarak kalau di tempat ramai."

"Iya Cici tau."

Setelah itu Shani masuk ke dalam kamar mandi. Hampir tiga puluh menit berlalu, kini Shani telah selesai membersihkan badan dan juga bersiap.

Dirinya terduduk di sofa sambil menunggu temannya yang akan datang ke rumah.

Ting!

Satu notifikasi masuk ke dalam handphonenya saat Shani tengah asyik melihat twitter.

Gegee

Hari ini ngapain dan mau kemana?

Seutas senyum kini terbit pada bibir tebalnya, memasukkan bibirnya ke dalam dan membasahi. Tumben banget dia peka dan ga harus Shani yang memulai.

Mau ketemu temen, jalan sama makan, hari ini kamu rencana mau ngapain?

Mau showroom aja, wih seru kayanya. Have fun Ci Shani

Shani terkekeh saat melihat pesan yang baru saja masuk, ia tahu Gracia sangat ingin sekali menghabiskan waktu libur bersamanya tapi tidak bisa.

Tuh kan, Shani jadi kepikiran Gracia lagi.

Lebih seru kalau ada kamu, nanti kamu main kemana gitu Gre ama Aten Ecen, gapapa keluar bentar juga biar kamu ga bosen

Gamau ah, lagi males kemana-mana, mungkin nanti aja kayaknya

Nanti aku telepon ya, temen aku udah di depan rumah katanya

Iya Ci Selamat senang-senang ya

Iya sayang, bye

Shani Untuk GraciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang