12. MURID BARU

42.9K 3.4K 293
                                    

━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─━

JANGAN LUPA VOTE+KOMEN 🤍

HAPPY READING 🤍

◤─────•~❉✿❉~•─────◥
Banyakin bercanda, kurangin bercinta.
Karna hidup butuh tawa bukan air mata.
- Ronel Williams -
◣─────•~❉✿❉~•─────◢

12. MURID BARU
─────────────

"Sok-sokan pengen ke Inggris, emang bisa bahasa Inggris?" tanya Elkie pada Shuhua.

"Cos ah ah i'm in the stars tonight" jawab Shuhua percaya diri.

"So wacth me bring the fire and set the night alight" lanjut Shuhua. "Shining through the city with a little funk and soul" Shuhua masih melanjutkan ucapannya. "So i'mma light it up like dynamite"

Elkie tampak berpikir, perkataan Shuhua terasa tidak asing di telingannya.

"Lagu BTS Dynamite, ya?" tebak Elkie dengan kesal.

Shuhua nyengir tidak jelas. Kali ini kelas XII IPS 2 jam kosong karna Pak Ladusing yang berhalangan hadir.

Suasana kelas sangat jauh dari kata damai. Ada yang nyanyi, ada yang teriak-teriak tidak jelas, ada juga yang memukul-mukul meja.

"UANG KAS WOY UANG KAS!" teriak Sovi sebagai bendahara kelas.

"Gue besok aja," ujar Delvin santai.

"HEH! LO UDAH NUNGGAK 2 MINGGU YA ANJENG!!" balas Sovi kesal.

"NAH! GITU DONG NGEGAS!" kompor Ronel.

"Heh! Sopi COD, jangan galak-galak kenapa, gue pindah ke Lazada nih!" tambah Aldo ikut menimpali. Heran aja, Sovi ini tipe-tipe orang yang suka malak. Heh! Bendahara itu bego.

"Ke Tokopedia aja gan," timpal Elkie.

"Sak karep mu wes, mboh!" ujar Sovi dengan bahasa Jawa seraya meletakkan bukunya kasar, lalu lanjut bermain ponsel.

"Woy! Ka fir nyontek sejarah dong!" ujar Ilham seraya duduk di samping Fira.

Fira mendelik tajam ke arah Ilham. "Heh! Bisa nggak manggilnya Kak Fira gitu. Jangan Ka fir, emosi juga nih gue,"

Ronel berjalan ke depan lalu duduk di kursi guru yang kosong. "DADA SESEK KIRAIN COVID!" teriak Ronel.

"CAKEP!!" sahut semua penghuni kelas.

"TERNYATA KAMU SUKANYA SAMA YANG LAIN!"

"YHAAAAAAAAAAA!"

"DISURUH PUTER BALIK KIRAIN DI CEGAT PPKM!" teriak Ronel.

PANGAREKSA [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang