━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─━
JANGAN LUPA VOTE+KOMEN 🤍
HAPPY READING 🤍
━━━━━━━━━━━━━━━
Semakin tumbuhnya perasaan, rasa takut kehilangan juga akan ikut menyertai.
- Pangareksa Anggara -
•••🌼•••26. FINAL
────────"Kasih semangat By," pinta Reksa lucu.
10 menit sudah kedua pasangan ini berada di dalam mobil, padahal tinggal beberapa menit lagi pertandingan final antara SMA Dirgantara dan SMA Antariksa akan di mulai.
"Semangat!" Aurora mengepalkan tangannya lalu mengangkatnya ke atas sebagai wujud penyemangat untuk Reksa.
Reksa menatap kekasihnya itu datar, ia menyenderkan punggungnya ke kursi pengemudi dengan kasar. Aurora tidak paham dengan maksudnya.
"Gak usah cemberut gitu," Aurora terkekeh kecil. "Sini,"
Reksa menoleh dengan malas, kemudian memilih mendekatkan wajahnya dengan Aurora sesuai permintaan cewek itu.
Cup!
Ciuman singkat Aurora berikan pada dahi Reksa, tangannya mengusap-usap rambut Reksa pelan. "Semangat ganteng,"
Reksa menahan senyumannya. Ia membuang muka, sial, Aurora berhasil memporak-porandakan hatinya sekarang.
Hari ini adalah hari final turnamen bola voli antara SMA Dirgantara dan SMA Antariksa. Suara riuh penonton memenuhi gedung besar ini. Tidak hanya suporter kedua sekolah yang akan bertanding, tetapi banyak juga dari sekolah lain yang penasaran dengan jalannya pertandingan kedua sekolah ini.
Perwakilan SMA Dirgantara yaitu Reksa dan kawan-kawan memasuki lapangan membuat suara teriakan semakin menggelegar.
Bima di sini berperan sebagai libero atau center back, pemain ini di cirikan dengan seragam yang berbeda dan postur tubuhnya lebih pendek di banding pemain yang lain.
Pertandingan pun di mulai. Kedua tim bermain secara suportif kali ini, mereka memainkan permainan set pertama dengan santai.
Hingga set pertama telah di menangkan oleh SMA Dirgantara, membuat permainan semakin panas. Di tambah teriakkan suporter masing-masing sekolah menambah suasana seru.
"San, out!" teriak Daniel ketika Sandy hendak mengambil bola.
Poin kembali di dapatkan SMA Antariksa, kini giliran Sandy melakukan servis. Gibran sebagai tosser atau center forward yang bertugas mengatur serangan, ia melambungkan bola ke arah Reksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGAREKSA [Terbit]
Teen Fiction"Ngapain di sini?" tanya Reksa tidak suka. "Balapan dong," jawab Aurora mengibaskan rambutnya, sombong. "Pulang!" titah Reksa mutlak. ━━♡━━ Kisah tentang Reksa ketua Revlaz, laki-laki penyuka permainan bola voli, sifat yang terkenal kejam dan kasar...