04. PERHATIAN REKSA

65.6K 4.3K 399
                                    

━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─━

JANGAN LUPA VOTE+KOMEN 🤍

HAPPY READING 🤍

◤─────•~❉✿❉~•─────◥
Perlakuan seseorang akan berbeda ketika di depan orang yang mereka sayang.
◣─────•~❉✿❉~•─────◢

04. PERHATIAN REKSA
─────────────────

"Jadi keluhannya apa?" tanya Dokter.

"Kita itu sebagai manusia gak boleh ngeluh Dok, kita harus senantiasa bersyukur dengan apa yang ada." jawab Aurora.

"Saya teh sekolah tinggi-tinggi dan balasannya seperti ini?" ujar pelan Dokter tersebut.

"Saya suka pusing, Dok." ucap Aurora mengutarakan keluhannya.

"Ya kalo suka terusin aja, siapa tau jodoh." balas Dokter.

"INI KENAPA JADI GUE YANG DI NISTAIN SETAN!" teriak Aurora tidak terima.

"Setelah saya periksa, ternyata anda positif mengidap penyakit Anemia." kata Dokter tersebut.

"Alhamdulillah, ada yang positif dari gue." ujar Aurora lega.

"Ya Allah," gumam Dokter tersebut pasrah.

Suster yang masih setia mengobati luka-luka Aurora terkekeh geli melihat interaksi dokter dan pasien ini. Butuh tenaga ekstra hingga Aurora mau di obati, hingga dokter sendiri yang harus ikut turun tangan.

Bahkan Reksa habis dua botol air mineral karna lelah beradu mulut dengan Aurora.

"Lukanya sudah saya obati, jangan di buat ngangkat yang berat-berat dulu ya, Mbak." kata Suster tersebut.

Setelah selesai mengobati luka Aurora, dokter dan suster tersebut keluar ruangan meninggalkan Reksa dan Aurora.

"Gimana ceritanya sampe di kejar preman gitu?" tanya Reksa.

"Tadi i'am mau ke home Elkie, di jalan see ibu-ibu minta help, jadinya i'am tolongin, tadinya cuma two preman nambah jadi five preman, ya gue kalah telak dong!" jelas Aurora.

Reksa terkekeh kecil mendengar penuturan Aurora, menurutnya Aurora itu spesies perempuan teraneh yang pernah dia temui selama 18 tahun hidup di bumi.

"Terus, kok ada Sandy?" tanya Reksa penasaran.

"Gak tau, dia muncul gitu aja." jawab jujur Aurora.

Reksa berdiri dari tempat duduknya. "Yaudah ayo pulang!"

"Seblak," pinta Aurora dengan puppy eyes-nya.

"Iya."

"Motor gue gimana?"

PANGAREKSA [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang