━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─━
JANGAN LUPA VOTE+KOMEN🤍
HAPPY READING🤍
◤─────•~❉✿❉~•─────◥
Tidak sadar, satu persatu kita membangun momen yang akan susah untuk di lupakan nantinya.
◣─────•~❉✿❉~•─────◢15. KUCING
─────────SMA Dirgantara adalah salah satu sekolahan elit di pusat kota. Bisa di bilang sekolahan ini termasuk sekolahan terfavorit di kalangan para pelajar. Bukan hanya terkenal akan fasilitasnya, tapi juga terkenal dengan prestasi murid-muridnya. Dan yang lebih menonjol dari sekolahan ini adalah keberada inti Revlaz.
Tidak bisa di pungkiri nama Revlaz yang terkenal hingga penjuru kota merambat hingga membawa nama sekolahan mereka. Jadi tidak heran banyak anak muda yang tertarik untuk masuk ke sekolahan ini.
"DM gue aja gak pernah di bales sama Reksa," ujar salah satu siswi.
"Sama." balas teman di sampingnya.
Aurora yang tadinya berjalan hendak menuju kelasnya menghentikan langkahnya. "Eh! Nanya dong. Emang Reksa seganteng itu ya?"
Kedua siswi itu mengangguk.
"Gantengan mana sama Jaehyun?"
"Jaehyun, lah!" jawab siswi itu bersamaan.
"Sip. Kita sefrekuensi," Aurora pergi meninggalkan mereka menuju kelasnya.
"Dih? Gitu doang?"
"Gabut kali tuh bocah!"
Cibir mereka ketika Aurora sudah melangkah pergi, tidak berfaedah sekali pertanyaan perempuan itu, pikir mereka.
"Pagi ku cerah ku, matahari bersinar."
"Ku gendong tas merah ku di pundak,"
Senandung Aurora ria. Pagi yang cerah, suara burung berkicauan membuat mood Aurora sangat baik pagi ini, sebelum...
BRAK!
"Upss! Sorry bitch," ucap Olivia setelah menumpahkan jus jambu pada seragam Aurora.
Mengambil napas kemudian membuangnya pelan. Aurora melihat seragamnya yang terkena tumpahan jus tadi.
Kemudian matanya beralih menatap pelaku dengan tidak bersahabat, berani sekali pagi-pagi seperti ini sudah membuat mood-nya buruk.
"Buta mata lo?" tanya Aurora.
Olivia tersenyum remeh. "Just wanna have fun,"
"GAK USAH SOK NGOMONG BELANDA! MAJU SINI LO JANDA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGAREKSA [Terbit]
Genç Kurgu"Ngapain di sini?" tanya Reksa tidak suka. "Balapan dong," jawab Aurora mengibaskan rambutnya, sombong. "Pulang!" titah Reksa mutlak. ━━♡━━ Kisah tentang Reksa ketua Revlaz, laki-laki penyuka permainan bola voli, sifat yang terkenal kejam dan kasar...