39. WEEKEND

29.8K 2.7K 296
                                    

━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━─❀𝙿𝙰𝙽𝙶𝙰𝚁𝙴𝙺𝚂𝙰❀─━

JANGAN LUPA VOTE+KOMEN 🤍

HAPPY READING 🤍

━━━━━━━━━━━━━━━
Kita harus ada di momen itu dan menikmati momen itu. Karena itu akan cepat berlalu dan tidak akan pernah datang lagi.
- Now, We Are Brekaing Up -
•••🌼•••

39. WEEKEND
───────────

"Pake motor ayo, Sa!!" rengek Aurora sambil menarik-narik ujung jaket yang di kenakan oleh Reksa.

"Pake motor asal lo ganti baju lo," balas Reksa santai seraya menyenderkan punggungnya di pintu mobil.

Aurora menghentakkan kakinya kesal. Selama 5 menit dirinya hanya merengek seperti ini agar Reksa mau mengajaknya pergi menggunakan motor.

"Ih, gak seru kalo ke puncak pake mobil," ujar Aurora lesu. Tangannya melingkar pada pinggang Reksa, memeluknya dari samping.

Reksa juga melingkarkan tangannya di pinggang Aurora, dia menoleh lalu mencium pipi Aurora gemas dan mengigitnya kecil. "Gemes, ganti rok lo dulu baru pake motor."

"Astaga! Rok gue normal, ini juga gak terlalu pendek. Yang lo permasalahin apa?!!" kata Aurora dengan wajah frustrasi.

Hari ini Aurora memakai baju yang tidak terlalu pendek namun tetap stylish. Menurutnya rok yang dia pakai juga masih tergolong normal.

Reksa menggeleng pelan, selanjutnya dia meletakkan kepalanya di lekukan leher Aurora. "Gak rela gue, lo hari ini cantik banget. Gak usah keluar aja ya?" ucapnya lucu.

Aurora membuang napas sabar, tadi yang di permasalahkan soal rok yang dia pakai, sekarang malah ingin membatalkan rencana mereka.

"Gue mau jalan-jalan!!" ujar Aurora.

"Tetep pake mobil,"

Aurora hanya mengangguk malas. Lebih memilih mengalah dari pada tidak jadi jalan-jalan nantinya.

Hari minggu ini Reksa dan Aurora berniat menghabiskan waktu mereka di kawasan puncak.

Berulang kali hembusan napas keluar dari mulut Aurora ketika jalan yang dia dan Reksa lewati macet. Hal ini memang sering terjadi jika di waktu weekend seperti ini.

"Bosen?" tanya Reksa.

Aurora hanya mengangguk lesu.

"Di dashboard ada cokelat,"

Mendengar kata Reksa mata Aurora berbinar, langsung saja dia membuka laci dashboard mobil Reksa yang terisi banyak cokelat di sana.

"Banyak banget," gumam Aurora.

PANGAREKSA [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang