Dukun gila!

51.1K 4.1K 324
                                    

"sembilan ratus"

"Satu juta..."

"GILAAA... SEMALAM DOANG GUE DAPAT SATU JUTA!!"

Apa yang bakalan kalian lakukan jika ada di posisi gue?

Ambil pisau terus mutilasi si Andre?

Atau mau dengan cara lama,cekek lehernya sampai itu orang mati!?

Gimana gue gak kesel, pagi-pagi bukannya tawarin gue sarapan ini malahan teriak-teriak enggak jelas.

Kalau kedengaran sama tukang warung sebelah gimana? Bisa berabe, baru juga gue pegang yang namanya duit masa iya harus hilang gitu aja gara-gara di pake bayar utang!

Lagian lebay banget jadi orang, baru juga dapet sejuta ciih...

Gue nih cuman ngurut doang di bayar tiga juta plus di kasih hp layar toel,ya walaupun isinya cuman video bokep semua...

Iya, isinya video bokep semua. Emang niat itu om-om mau perawanin gue!!

"Lo dapat berapa Vin? Gue yakin lo pasti gak dapat apa-apa, udah kelihatan dari muka Lo juga,mana ada tante-tante yang doyan sama tubuh Lo ini"

"Udah badan boncel kayak cewek, kulitnya putih enggak kayak gue yang erotis ini apalagi gue tau titit lo itu kecil.."

Gue yang denger si Andre ngebacot kok tiba-tiba panas ya?

"Nih gue dapet tiga juta!!"

"Bonus satu biji HP!!"

Bisa gue lihat ekspresi gak percaya dia, siapa suruh remehkan gue? Ingat kata pepatah enggak ada batang akar pun jadi itulah gue sekarang.

Memang benar gak ada Tante yang doyan sama gue tapi siapa sangka gue malahan dapet lebih dari Tante?

Ya walaupun gue dapetnya om-om tapi kalau di pikir-pikir Om Rian gak tua-tua amat tuh,body nya juga mantap apalagi isi dompetnya yang bikin gue panas dingin..

Kalau isi itu nya sih gue gak tau, karena kita berdua juga belum buka-bukaan.

"Kok Lo bisa dapet segini banyaknya? Gue yang di perkosa hampir pingsan pun cuman di kasih segini doang.."

"Gue gitu lho.." agak malu juga ngomong sama si Andre yang sebenarnya, tapi gak apa-apalah namanya juga permula masih malu-malu kucing.

Tapi gue juga udah janji sama Om Rian bakalan ketemuan lagi sama dia,dan parahnya saat itu juga gue harus bisa di belah duren sama dia..

Emang edan itu om-om, segitu pengennya belah duren sama gue sampai-sampai ngasih HP gratis yang isinya bokep semua..

Bukan puluhan lagi tapi isinya udah ratusan, gue jadi curiga itu om-om bukan cuman pengusaha tapi juga bandar bokep yang nyamar!

"Malam ini kesana lagi yuk,gak masalah air madu gue di kuras lagi kalau tiap malam dapatnya segini.."

Si Andre kalau ngomong emang suka Ngadi-ngadi,dia enak cuman layani si Tante lah gue?

Sumpah demi anak tetangga yang kemarin mati pun gue belum siap lahir batin buat belah duren! Biarkan pantat gue menyesuaikan diri dahulu sebelum dia gue korbankan sama si Om Rian!

"Gue gak ikutan, nanti malam gue ada perlu" dusta gue, padahal jelas-jelas gue mau mempelajari video bokep di dalam HP gue.

"Yaelah Lo mah gak asik Vin, padahal baru juga semalam masa udah absen aja"bales si Andre dengan tampang melas nya itu.

"Bodo amat!!" Timpal gue dan keluar dari kamarnya dia.

ASTAGHFIRULLAH!!

Gue langsung celingak-celinguk ke bawah, siapa tau jantung gue copot gara-gara tingkah manusia gak ada akhlak di hadapan gue ini.

Dari awal gue emang udah mencium bau-bau gak beres, wangi melati bercampur kemenyan udah gue cium dari tadi,eh sialnya belum juga gue kabur orangnya keburu datang!!

"Saya mencium bau-bau arwah di kamar Ini.."

"Dan saya juga merasakan bahwa aura jahat di kamar ini sangatlah pekat, namun saya enggak tau itu apa?"

Gue otomatis mengangkat kedua tangan gue dan mencium nya, tapi gak bau kok cuman ada asem-asem nya doang sedikit!

Ini nih alasan gue males banget main ke kosan nya si Andre, bukan karena jaraknya jauh tapi kamar dia tuh sebelahan sama dukun.

Entahlah gue juga keder,di sebut normal tapi penampilan kayak dukun tapi kalau gue sebut juga dukun dia gak tau apa-apa, kerjaan nya cuman bawa genteng yang isinya kemenyan doang.

Ingat lho ya, bukan dukun beranak apalagi dukun cabul!!

"Dre ada tamu nih.." ucap gue melengos ke luar sebelum kerah baju gue di tarik sama tuh dukun gadungan.

"Di dalam diri kamu saya menemukan hal aneh, seperti ada arwah yang menunggu kamu untuk pergi menemuinya.."

"Dan saya juga merasakan sebentar lagi akan ada jeritan-jeritan mengerikan yang terjadi.."

Gue cuman menghela nafas,iya gue emang ada yang nungguin tapi itu bukan arwah ataupun dedemit yang bener itu Om Rian yang nunggu belah duren!

Dan untuk jeritan? Ah masa sih gue bakalan menjerit, kata Om Rian juga gak bakalan sakit cuman kayak di glitik doang..

"Gue gak perduli!!" Tegas gue dan akhirnya berhasil pergi dan lolos dari dukun gadungan itu.

Dasar orang stress!!

Kasihan banget itu orang, masih muda tapi otaknya udah sangklek!

Kalau di pikir-pikir mendingan gue.. walaupun sebentar lagi pantat gue bakalan di belah duren tapi setidaknya gue di bayar enggak gratisan kayak mereka di luaran sana..

Cukup uh ah uh ah doang udah di bayar!

"Kelvin bantuin gue bego!!!!"

Nah kan gue bilang juga apa, gue yakin nih si Andre sekarang pasti lagi di Rukiyah sama itu dukun.

Tapi gue agak ragu sih kalau si Andre bakalan sembuh, orang setan nya dukun nya sendiri!!

TBC.....

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang