*Terdapat adegan yang bisa membuat mual,muntah, mimisan bahkan serangan jantung!!
.
.
.Krektt....
Krektt.....
"Om berhenti dulu deh.." ucap gue dan keluar dari Kungkungan tubuhnya.
"Ada apa lagi? Udah saya bilang kan kalau uang saya ada di mobil.."
"......."
Emang sialan ini om-om satu, gue kira setelah dua tahun gue menghilang pikiran jelek dia tentang gue bakalan ikut ngilang, ehh gak taunya masih aja anggap gue matre !
"Mainan nanti aja ya, Ini ranjangnya takut roboh.." baru aja pemanasan udah keluar suara-suara gak jelas terus apa jadinya kalau udah masuk sesi utama?
"Tadi siapa yang nolak saya ajak ke hotel?" Tanya Om Rian yang jelas-jelas menyudutkan gue.
Sebenernya bukan nolak, tapi ini jam berapa?
Lagian jarak hotel sama posisi kita tadi juga jauh, belum sampai ke hotel gue udah di perkosa duluan kayaknya.
"Lagian siapa suruh datangnya malam-malam,kayak gak kenal siang aja!" Dengus gue balik kesel, padahal matahari ketemu malam itu lama terus kenapa harus tengah malam baru nemuin gue Nya?
"Biar romantis.."
"......."
Om gue emang beda dari yang lain..
Dari mana segi romantisnya? Boro-boro romantis yang ada jantungan iya!
"Ya terus sekarang gimana? Saya udah gak kuat lho.." lanjut dia yang langsung bikin gue ngelus dada.
Perasaan mau malam pertama susah amat dah!
Anggap aja malam pertama,kan udah lama juga gue gak di bobol!
"Ya udah di bawah aja, bentar gue Pasang tikar dulu.." final gue dan mulai mencari tikar yang tiba-tiba raib entah kemana.
Gak lama gue pun menemukan itu tikar yang ternyata ada di bawah kasur, dan detik itu pun gue langsung menggelarnya.
"Ayok deh.." ucap gue dan mulai duduk disana.
Kok gue jadi berasa kayak janda yang layanin laki orang ya?
"Tadi sampai mana?" Nah loh, si Om nya juga lupa sampai mana sesi kita tadi.
"Yasudah mulai dari awal lagi.." lanjut dia dan langsung mencium bibir gue ganas.
Jangan heran kalau langsung ganas aja, gue aja waktu pertama kali lumayan kaget apalagi pagi-pagi nya gue baru sadar kalau bibir gue dower.
Kita masih berciuman dengan posisi saling tindih, tentunya dengan dia di atas gue.
Hampir sepuluh menit kita berciuman sampai akhirnya gue merasakan kalau tangannya dia udah mulai berkeliaran entah kemana. Gue yang emang udah pasrah cuma diam aja dengan apa yang akan Om Rian lakukan sekarang.
Toh ujungnya juga enak kan?
Setelah puas dengan bibir gue, Om Rian mulai membuka satu persatu pakaian gue hingga akhirnya gue pun naked seutuhnya.
"Om juga buka.." ucap gue karena ternyata pakaian dia masih utuh sedangkan gue, sehelai benang pun kayaknya gak ada yang nempel.
Gak ada penolakan dari dia, seperti kata-kata gue sebelumnya dia mulai membuka satu persatu pakaiannya juga.
Gak ada yang berubah dari tubuh nya, badannya tetap berotot dan Roti sobek nya pun belum berubah menjadi roti tawar tapi ada satu yang langsung bikin gue nelan liur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!