Jerman

14.7K 1.7K 172
                                    

Sebulan sudah gue nikah sama Om Rian,dan sebulan juga gue udah tinggal di Jerman.

Kenapa harus di Jerman? Alasannya sederhana sih takut di demo masa!

Padahal gue udah berpikir kalau pelarian kita ini bakalan mendarat di Thailand, gimanapun gue tau nya yang seliweran itu di sana eh gak taunya malah nyasar ke Jerman.

Sebulan gue tinggal disini dan gue udah ketemu sama salah satu warga indo juga, tadinya gue pikir dia cuman jalan-jalan aja eh gak taunya seme nya muncul di belakangnya.

Tapi gue gak tertarik. Soalnya Om Rian masih jauh ganteng dan gagah apalagi dompetnya nya jangan di tanya lagi!

"Gak mau pulang hmm.." gue cuma melirik Om Rian yang masih gelendotan di bawah gue.

"Mau tapi gak sekarang.." balas gue dan mulai melepas tangannya yang dari tadi melilit di perut gue.

"Om, lepasin ah. Perut Kelvin kesemutan.." bukan bohong tapi emang beneran perut gue udah mati rasa gara-gara si Om gelendotan tiap malam.

Jangan di tanya tentang malam pertama,bahkan menurut gue sejak nikah sekarang gak pernah absen.

Nolak kok, gue juga sering nolak tapi gimana abisnya enak sih..

"Mana yang kesemutan biar saya pijitin.." ucap dia yang langsung gue geplak kepalanya.

"Kok saya di geplak?"

"Kevin tau akal busuk Om, jangan macam-macam!!" Ancam gue dan melepaskan diri.

Gila aja, baru aja istirahat setengah jam udah mau di lanjut lagi!

Gue inget kata pak ustadz, jangan berlebihan dengan sesuatu nanti takutnya bosen tapi anehnya si Om gak pernah bosen ya?

Idih jangan deh, jangan sampai si Om bosen sama pelayanan yang gue kasih yang ada nanti gue di tinggalin eh jadi janda muda deh..

Gak rela gue! Tekor bandar dong, keringet gue udah di kenyot sampai rasanya gak kecut lagi masa iya di buang gitu aja!

"Kamu seudzon terus sama suami, kamu tau kan surganya istri itu di suami?"

"........."

Yaelah bawa-bawa surga segala, padahal baru aja buat dosa!

"Siapa yang istri?" Tanya gue sebelum berdiri buat nyari pakaian gue yang entah kemana ngilangnya.

"Kamu lah masa saya, udah jelas-jelas kalau semalam saya di atas kamu"

"......."

Bodo amat lah,mau istri atupun suami yang paling penting sekarang sempak gue kemana larinya?

"Om, semalam lempar sempak Kevin kemana?" Tanya gue sambil nyari di bawah kasur siapa tau aja di gondok tikus.

"Saya gak inget, tapi kalau sempak saya ada di atas meja.."

Sialan!! Gue kan tanyanya sempak gue kenapa malah nyasar ke sempak dia?

"Om, Kelvin tanya beneran ih.."

"Yaelah Vin, cuman sempak satu aja di pusingkan. Besok saya beli sama pabriknya.." cemplos Om Rian seenak jidatnya.

Sebenernya kalau sempak biasa gue gak masalah, tapi ini sempak bermerek hasil gue kerja setahun kemarin buat itu sempak doang.

Padahal cuman dua Minggu gak gue cuci masa iya di gondol tikus sih?

"Ngomong-ngomong tikus Jerman kayak gimana ya om?" Tanya gue sama Om Rian, gue yakin kalau tuh sempak di gondol tikus tapi masalahnya tikus Jerman gimana bentuknya?

"Kayaknya panjang deh Vin, coba kamu cari di bawah selimut biasanya tikus-tikus disini sering ngumpet di bawah selimut.." terang Om Rian yang bikin gue antusias, gimanapun caranya gue harus ketemu sama itu tikus, enak aja hasil keringat gue dalam setahun ngilang gitu aja!

"Yaudah Om nya minggir, selimutnya mau Kelvin angkat dulu.."

"Jangan di angkat lah Vin, di raba-raba aja. Kalau di angkat saya takut keburu kabur tikus nya.."

Bener juga, yaudah gue langsung naik lagi ke kasur dan cari keberadaan itu tikus.

"Ada gak?" Tanya om Rian yang ikutan nyari sebelah kanan, sedangkan gue sebelah kirinya.

"Gak ada Om, coba Kevin sebe_ _ "

"Saya ketemu..." Sela Om Rian yang langsung bikin gue girang.

"Mana tikusnya?"

"Nih, kamu pegang aja.." ucap dia dan tuntun tangan gue ke arahnya.

"Ehh iya panjang Om.." setelah gue pegang beneran panjang dong, bahkan beda banget sama tikus di Indonesia yang kebanyakan lemak tapi tikus yang gue pegang sekarang malahan berotot.

Jangan bilang ini tikus ikutan fitness?

"Coba pegang kepalanya?" Ucap Om Rian yang tentunya langsung gue angguki, badan nya aja udah beda dan gue yakin kepalanya pasti jauh lebih beda lagi.

"Ini ya Om?" Tanya gue pas ketemu sama bentuk bulat yang gue yakin kepalanya.

"Iya Vin sttsss...."

"Kok mendesah.." padahal gue kan gak ngapa-ngapain tapi kenapa Om Rian tiba-tiba mendesah.

"Enggak kok, saya cuman kepedasan aja.."

Walaupun gue polos tapi gue gak bloon,dan gue yakin Ini om-om pasti sembunyikan sesuatu dari gue.

Kembali lagi ke tikus yang di bawah selimut, gue masih pegang dia tapi sesekali ada kedutan di tangan gue dan setelah gue cermati kok kayak familiar gitu di tangan gue sih..

Gue langsung mendelik ke arah si Om, dia cuman cengengesan yang makin bikin gue curiga.

"Om berdiri gak.." ucap gue tegas ke arahnya, insting gue gak pernah salah pasti ini om-om sembunyikan sesuatu.

"Gak bisa Vin..."

"Kok gak bisa, Om lumpuh.." ceplos gue yang malahan kena jitak sama dia.

Baru aja gue udah mangap tapi dia udah duluan nyela omongan gue.

"Kalau ngomong yang bener aja dong Vin, emang kamu mau punya suami lumpuh.."

"Enggak lah, mendingan cari baru aja.." dari pada punya suami lumpuh mendingan cari yang lain aja ya kan?

Eh bentar, kayaknya Ini melenceng dari pembahasan tadi kan!

"Om berdiri.." ucap gue lagi dan ini lebih tegas dari tadi.

"Gak bisa Vin.."

"Kenapa gak bisa, cuma berdiri doang.."

"Yaudah tapi kamu jangan kaget.." ucap dia yang malahan bikin gue bingung, dia berdiri sama gue kaget apa hubungannya?

Si Om mulai berdiri dan anehnya tikus di tangan gue juga ikut bergerak, malahan pas si Om berdiri itu tikus juga ikutan nempel sama tubuhnya Om Rian.

Jangan bilang Ini tikus piaraan nya om Rian?

Sampai Om Rian berdiri akhirnya gue tau kalau tikus yang dari tadi gue pegang ternyata cacing nya dia.

"Gede kan tikusnya?" Cengir Om Rian tapi pengen banget gue tonjok wajahnya.

"......."

Pantes aja gue familiar sama bentuknya, orang tiap malam gue ketemu terus!!

TBC ...

Untuk permulaan ini dulu dah..

Jgn lupa jejaknya ngab..

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang