2 Tahun kemudian....
Entah sudah berapa lama gue berada disini,jauh dari kota tempat gue tinggal sebelumnya.
Tapi gue bahagia, walaupun tanpa ada pernak-pernik kemewahan tapi rasanya hidup gue adem ayem banget.
Gue juga gak tau sekarang gue di daerah mana, kalau di liat dari Mbah Google sih daerah malang tapi yang jadi masalahnya gue gak tau persisnya.
Selagi gue masih bisa makan mau tinggal di manapun rasanya kayak di surga!
Suasana di sini sama di kota itu jauh banget, kalau di kota abis magrib itu pada ngelayap sedangkan disini? boro-boro ngelayap yang ada suasananya udah kayak kuburan.
Sebenernya kota yang gue tempati ini enggak plosok-plosok amat sih, mungkin bisa di bilang pinggiran kota besar makannya sekalian gue mau nonton bioskop pun harus makan waktu sampai tiga jam lamanya.
Gue nonton aja cuman sejam lah jaraknya hampir tiga jam,ya mendingan gue gulung selimut aja!
Dan untuk si Andre dia lanjutin kuliahnya lagi disini,ya maklum aja dia masih punya orang tua beda sama gue.
Hampir setengah tahun gue juga tinggal sama mereka, tapi setelah gue dapet kerjaan gue putuskan buat ngekos aja. Ya walaupun mereka gak keberatan gue tinggal disana tetap aja rasanya gak nyaman tinggal di rumah orang.
Seperti kata gue tadi, gue sama si Andre sekarang udah beda jalur alhasil kita pun udah jarang ketemu ya emang udah sama-sama sibuk sendiri.
Tentang orientasi gue, entahlah gue juga bingung kenapa rasanya susah banget buat nafsu sama yang namanya perempuan. Tapi beruntungnya untuk saat Ini pun gue belum lagi tertarik sama cowok apalagi jenisnya om-om!
Ya gimana gue mau tertarik sekalian ada yang lumayan tajir bini nya udah ada tujuh, kalau gue nekat yang ada gue yang habis sama para bininya!
Kalau yang ganteng mungkin banyak tapi ya gitu kerjaannya nya mondar-mandir gak jelas, gue uke lho masa gue yang keluar duit..?
Alasan gue nyari seme kan biar ada yang jajanin gue!!
Gue kerja juga gajinya pas-pasan cuman cukup buat makan doang, lagian niat gue cari pasangan kan buat menjamin hidup gue ini kalau mereka pengangguran ya sama aja bohong!
Hidup harus realistis!!
Padahal niat gue pindah kesini itu buat tobat tapi nasib berkata lain, cari duit disini ternyata lebih susah dari pada di kota, alhasil jiwa uke gue keluar lagi buat nyari tambahan.
Tapi gue bersumpah demi apapun, gue masih suci kok, belum ada yang nyolek gue selama disini. Suerrr deh..
Dan soal pekerjaan gue saat ini sebenarnya gak ada yang perlu gue ceritain, dimana-mana yang namanya kerja pasti capek tapi ada satu orang sering yang bikin gue naik darah.
Seperti sekarang ini, hampir setiap hari gue selalu kena omel.
"Lo tuh niat gak sih kerja?"
Namanya bang jali, kata yang lain sih dia pegawai paling senior disini, tapi gak heran sih mungkin itu juga yang bikin kepalanya sampai gak punya rambut.
"Niat kok bang, kalau gak niat kenapa juga Kevin kesini.."
"Lo itu udah salah, ngejawab lagi! "
"Yasudah Kelvin diem.."
"Jangan diem tapi mikir!!"
Astagfirullah, emang bener ya ngomong sama orang yang botak itu harus banyak-banyak sabar.
"Jadi Abang maunya apa sih, tadi ngomong salah sekarang diem aja juga salah.."
"Padahal Kelvin kan cuman telat setengah jam doang" lanjut gue sambil tengkurap di atas meja.
Perut gue laper, tadi pagi gue gak sempet makan eh baru aja mau makan di kantor malah kena semprot duluan.
"Setengah jam Lo bilang cuma? Gaji Lo bulan ini gue potong.."
"Loh gak bisa gitu dong bang,masa main potong aja.." dia itu bukan bos tapi gayanya udah melebihi bos, gak Sudi tujuh turunan gue kalau gaji gue yang seuprit itu di potong.
Gaji gue cuma seuprit sekarang malahan mau di potong, terus cicilan panci gue gimana?
"Keputusan saya udah bulat, sekarang kamu lanjut kerja sana.."
"Gak bisa gitu dong bang,janji deh besok-besok gak bakalan telat lagi.." baru kali ini gue rendahkan harga diri gue di depan orang, abisnya gimana cicilan gue kalau beneran di potong?
"Saya gak peduli!! "
.
.
"Kena omel lagi?"
"Bukan kena omel doang gaji gue juga kena potong.." ucap gue nelangsa, lagian siapa yang gak nelangsa kalau gaji pas-pasan cukup buat makan malah di potong.
"Ya udah kalau gajian gue kasih pinjam.."
"Lo emang temen terbaik gue Bay..sini gue cium pipi Lo.." ucap gue dan baru aja melangkah kearahnya tapi itu anak malahan lari kayak di kejar setan.
Sialan banget itu anak,dia gak tau kalau di tahun-tahun sebelumnya bibir gue ini harganya mahal!
Ah kalau di ingat-ingat mungkin cuman si Bayu doang yang baik sama gue disini, yang lainnya juga baik tapi mereka gak kayak si Bayu yang sering bayarin gue makan jadi tetap aja si Bayu yang terbaik dan pantas jadi teman gue selain si Andre.
Terkadang kalau lagi keadaan kismin kayak gini gue sering lho ingat sama om Rian,cara dia ngasih duit sama gue masih melekat baik dalam ingatan.
Tapi itu dulu, mungkin sekarang dia udah punya istri bahkan anak atau mungkin brondong lain yang lebih imut di banding gue..?
Au ahh dari pada gue mikir macam-macam mendingan gue cari ngutangan di kantin!!
TBC....
Kayaknya bakal kebanyakan kalau di bikin satu chapter jadi gue bikin lebih ya^_^
Jgn lupa jejaknya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!