Hari ini Om Rian kerja,ya sebenernya sih tiap hari juga kerja tapi ya basa-basi aja doang.
Lu pada tau kan kalau temen gue cuma si Andre doang? Iyalah waktu kismin aja gue pilih-pilih kok apalagi sekarang udah banyak duit makin males aja bawaannya nyari temen.
Lebih seneng liat duit dari pada temen kayaknya!
Lagian punya temen banyak-banyak ribet, gue kismin gak ada tuh yang inisiatif minjemin gue duit ya cuma si Andre doang celengan berjalan gue.
Tapi itu dulu; sekarang kan gue udah punya Om Rian.. udah tiap bulan di kasih eh gue inisiatif nyuri lagi. Kadang gue mikir,kok gue pinter banget gitu sampai punya bakat nyuri segala.
"Jalan macet.." ucap gue dan duduk di kursi cafe.
Gue pandangi cowok dihadapan gue sekarang, udah lima tahun dia pergi ke Inggris tapi gak berubah-ubah; tetap aja boncel!
Mungkin yang kalian tau temen gue cuma si Andre doang, tapi sebenarnya ada satu lagi kok ya cuma dia pindah aja ke Inggris makannya gak gue ceritain.
"Ngomong aja ngelonin laki lo dulu.." dengus dia.
Gue cuma cengengesan, lagian yang di bilang dia gak salah sih..toh sebelum kesini gue main kuda-kudaan dulu sama si Om.
"Jelas dong Nik, gue kan udah sah di mata hukum dan negara gak kayak lo kumpul kebo doang.." sebagai seorang Uke yang udah punya hak cipta tentu aja gue harus bangga, gimanapun artinya gue berharga bukan jadi penampungan bening kecebong doang.
"Kumpul kebo lebih nikmat apalagi bisa ganti-ganti gak satu rasa doang.."
"......."
Si kampret! Dia kira apaan sampai punya rasa segala?
Punya om Rian gak ada tuh, tiap malam gue kenyot pun tetap aja rasanya gitu-gitu aja.
Oh iya, temen gue ini namanya si Niko. Dia itu teman kuliah gue sebelum gue kenal si Andre,ya walaupun gue tau dia udah melehoy dari zaman kuliah tapi tetep aja gak nyangka kalau dia juga suka ngangkang.
Tapi kalau di pikir-pikir kok aneh ya? Temen gue semuanya doyan ngangkang apa jangan-jangan gue bawa virus ngangkang?
Ah tapi masa iya sih! Gue kan lebih suka berdiri dari pada ngangkang entah kenapa rasanya mentok aja!
Cieee yang jomblo cuma bisa bayangin doang, makannya cari om-om!!
"Bisa dong kasih spoiler waktu lo pertama di bobol?" Ucap gue bercanda.
Sebenernya sih gak bercanda-canda amat, gimanapun waktu pertama gue di bobol dulu kan posisi lagi pingsan jadi gak tau gimana awal nya itu ular piton masuk.
"Lah lu kan punya laki pasti tau gimana rasanya.." Tutur si Niko dan gue cuma angguk-angguk aja.
"Ya tapi kan gue satu ukuran untuk semua bukan kayak lo beda ukuran beda rasa..."
"Iya sih,ah pokoknya waktu itu gue sampai nangis.. tangan doi sampai merah gue pegangin.."
"Udah gitu susah masuknya lagi.."
Dia yang cerita kok jadi gue yakin ngilu ya?
"Terus sama do'i lu yang sekarang gimana?" Tanya gue karena gue tau ini anak baru aja dapet do'i orang sini.
Temen gue hebat ya,baru aja datang dari Inggris eh udah punya doi aja di sini.
Kayaknya gue harus minta deh pelet nya!
"Sama yang sekarang sih baru 4 kali doang, mingu kemarin karena kurang pelumas eh anu gue sampai berdarah.."
Eh bentar.. kok gue gak konek ya bagian ini..
Dia kan yang di bobol ya kali malah punya dia yang berdarah?
"Kok punya lu sih,kan punya lo cuma pajangan doang disana.." terang gue sangking gak paham.
"Ya kan ke gesek-gesek, anu gue juga kan tegang.."
"Padahal gue udah mantepin diri buat gak anuan lagi, eh di rayu-rayu luluh juga gue akhirnya.." ucap dia sambil cengengesan.
"Tiap Minggu di kasih jatah ya.."
"Mana ada tiap Minggu, waktu baru pacaran seminggu hampir 3 kali kok..ini aja gara-gara anu gue berdarah jadi cuman seminggu sekali.."
"........"
Gue mau kaget tapi gue lebih dari seminggu 3 kali, dia enak cuma 3 kali lah apa jadi gue yang tiap hari?
"Terus videonya ada?" Tanya gue, siapa tau kan bisa nambah-nambah koleksi biar berendeng tuh video di samping videonya si Andre.
"Mata lu video! Kalau gue putus bisa-bisa berabe.." dengus si Niko.
Tapi bener juga sih, beruntung gue sama Om Rian udah BPOM jadi aman-aman aja kalau tiap malam bikin video kuda-kudaan!!
TBC ..
Otak gue lagi blank, eh temen cerita waktu pertama dia kena bobol. Walaupun agak ngilu dengernya tapi lumayan lah jadi satu chapter 🤧
Ini chapter fakta lho Ngab 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!