Dia lagi?

36.6K 3.4K 143
                                    

Berhubungan gue udah punya duit buat bayar uang kuliah akhirnya hari ini gue resmi balik jadi mahasiswa kembali.

Gak ada yang spesial di kampus, lagian gue cuma niat nyari ilmu doang biar nanti bisa gue jual lagi. Selebihnya sih ya gue lempeng-lempeng aja..

Lagian mau banyak gaya pun gue gak ada modal,mau nyari cewek pasti gak bakal laku.

Wajah gue sebenernya gak jelek-jelek amat bahkan bisa di bilang ganteng tapi tau sendiri cewek zaman sekarang?

Gak ada duit Abang di tendang..!

Tapi kalau gue jadi cewek pasti juga gitu sih, hari gini gak ada duit mau makan apa? Ya kali muka yang katanya ganteng itu di pretelin buat di jadiin cemilan.

"Ngantin yok.." ucap si Andre yang mengalihkan lamunan gue.

"Gue gak laper. " Dusta gue, padahal jelas-jelas gue belum makan apa-apa,bukan karena males jalan tapi gue males aja ketemu sama yang punya kantin.

Bukan karena dia naksir gue lho tapi gue takut di tagih hutang sama dia.

Bukannya gue gak mau bayar hutang tapi gue cuman antisipasi aja takutnya uang hasil gue open BO kemarin habis.

"Gak asik lo.."

Gue cuma angkat bahu saat si Andre pergi dengan bibir manyunnya, selagi itu bibir enggak menularkan virus gue gak peduli!

"Vin ada Om lo nyariin.." gue yang baru aja mau melangkah langsung berhenti.

"Gue gak pernah punya Om kok,lo salah orang kali.." nama Kevin di ini kampus bukannya satu tapi banyak, siapa tau kan ini anak salah orang.

"Lo lupa kali kalau masih punya Om"

Ya oloh, walaupun memori gue cuman dua digit tapi masa iya sama om sendiri sampai lupa.

"Tapi gu_. _"

"Udahlah Lo temuin aja, gue mau ngantin Mayan nih di kasih cepe sama Om lu.."

Emang bener kata buyut gue, uang bisa membeli semuanya.

Dari pada gue pusing sendiri akhirnya gue putuskan buat keluar dari kampus dan menemui orang yang ngaku-ngaku jadi Om gue, awas aja itu orang kalau cuma prank gue doang.

"Akhirnya kamu mau keluar juga.."

"Om lo ngapain disini?" Tanya gue setengah kaget karena tiba-tiba ada Om Rian di kampus gue.

Jadi ini yang ngaku Om gue?

"Ya mau ketemu kamu lah, kayak gitu aja masih tanya.."

"Yeh.. maksud gue kenapa lo nyariin gue sampai ke kampus dan dari mana lo tau gue disini"

Setelah acara bobol membobol minggu lalu gue gak pernah balik lagi ke club, dan alasannya adalah orang yang ada di hadapan gue ini.

Gue trauma tapi bukan takut,ya intinya cuman belum bisa terima aja kalau pantat gue udah resmi gak perawan lagi.

"Apa yang saya gak tau, seisi badan kamu aja saya tau semuanya.."

"........"

Untung ini om-om ganteng, coba kalau bentukannya Buntet, buncit sama kepalanya botak pasti makin geli banyak gue dengarnya.

"Apa mau Om kesini?" Tanya gue lagi karena pertanyaan tadi malahan meleset kemana-mana.

"Saya mau ajak kamu jalan."

"Saya gak mau.."

"Saya bayar.."

"Oke, saya mau kalau gitu.."
.

.

.

"Kita mau kemana sih Om,ini lagi ngapain mata saya di tutup segala.."

"Biar rahasia.."

Si Om Rian itu ngomong biasa tapi sialnya dia ngomong pas tengkuk gue banget gimana gue gak merinding coba!

Di karenakan gue ngomong pun gak bakal dia gubris jadi selama perjalanan pun gue cuma diem doang.

Padahal kalau dia bilang omongan gue bakalan dia bayar gue iklas lahir batin buat ngebacot terus-terusan.

Sayangnya itu om-om malah ikut-ikutan diam!

"Om, gue mau tanya gratis kan?"

"Kalau satu pertanyaan saya hargai lima puluh ribu kamu mau?"

"Matre amat Lo Om, gue kan cuma mau tanya doang, ya udah gak jadi!!"

Kampret ini om-om, cukup gue doang yang matre dia mah gak usah ikut-ikutan. Kalau dia ikutan matre terus yang nanti bayar gue siapa?

"Hahaha saya gak salah pilih istri, ternyata emang kamu yang selama Ini saya cari.."

Uhukk......

Sial! Gue keselek ludah gue sendiri!

"Apa Lo bilang tadi Om? Istri? Mata Lo masih normal kan?"

Jelas-jelas gue Lanang, dia juga tau kalau gue punya si Otong tapi seenak udelnya bilang gue istri!

"Mata saya normal kok hati saya yang gak normal.."

"......."

"Lo gay beneran ya Om?" Sebenernya yang pengen gue tanyain sama dia itu ini tapi karena dia tadi bilang harus bayar gue urungkan.

Dari awal gue hidup gue jarang banget bicara pakai bahasa saya kamu,ya kecuali sama orang baru di kenal begitupun sama si Om Rian kemarin dan menurut gue ini om-om orangnya baik walaupun banyak mesumnya.

"Saya normal cuman lagi mencari sensasi baru aja.."

Astaghfirullah... Main serong sama cowok dia anggap main-main doang?

Apa nasib lubang gue yang lecet sampai-sampai gak bisa jalan seharian?

TBC....

Belum gue koreksi karena langsung gue fublis,so kalau ada kesalahan dan typo dimana-mana tinggal di komen aja supaya bisa gue rubah...

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang