Gue masih melangkah, tapi lama-lama gue malahan keder kemana arah balik.
Apa iya gue harus balik lagi ke restoran?
Tapi masa iya sih gue harus balik lagi! Kalau Om Rian tanya gue dari mana gimana?
Bodoh!
Gue lupa kalau gue itu cuma temen dia doang, mana mungkin dia khawatir sama keadaan gue sekarang.
Tapi sekarang masalahnya gue harus kemana? Gue gak mungkin pulang ke rumahnya si Om begitupun sama kontrakan nya si Andre.
Di kontrakannya si Andre pasti ada si Dafa, dan gak ada kemungkinan kalau tiba-tiba dia kasih tau bapaknya kalau gue ada disana.
Sebenernya bisa aja sih gue nginep di hotel, gue kan orang kaya. Tapi masalahnya gue gak punya duit toh ngapain gue bawa-bawa duit karena setiap jalan pasti yang keluar duit itu Om Rian.
Gue udah merogoh semua kantong, dari kantong baju, celana sampai kantong sempak pun udah gue rogoh tapi cuma nemu goceng doang...
Zaman sekarang duit goceng buat apaan?
"Bang, cireng nya goceng ya.." liat kan, belum juga apa-apa itu duit goceng udah abis aja.
"Ini mas..."
Setelah terima cireng beserta bumbunya gue pun memutuskan untuk jajan dulu, seperti kata gue ngegalau juga butuh tenaga makannya gue harus jajan dulu abis itu bisa deh ngegalau lagi.
Sambil makan cireng gue sambil memikirkan Om Rian yang ada disana, apa mungkin dia sekarang lagi cari-cari gue?
Atau, dia malahan anteng makan tanpa nyadar kalau gue gak balik-balik?
"Boleh duduk.."
Kepala gue lantas mendongkak ke atas, bisa gue lihat remaja yang entah munculnya dari mana tiba-tiba sekarang ada di depan gue.
"Eh, boleh.." sebenernya agak kikuk juga sih, gimanapun yang sekarang duduk di sebelah gue itu cowok dan yah tau lah gue kan doyannya cowok.
Sebenernya kalau cuma cowok biasa-biasa aja gue juga gak gugup-gugup amat, tapi yang sekarang duduk di depan gue ini cowok ganteng, udah kulitnya putih, hidungnya lancip kayak perosotan kurang apa lagi coba?
Kadang gue heran, kenapa gue gak bisa decakep cowok lain ya?
"Mau rokok? " Tawar dia sambil melihat gue makan cireng.
Bodo amat lah gak gue tawarin, gue gak punya apa-apa selain ini cireng jadi gak mau gue bagi-bagi! Biarin aja ngiler ya ngiler itu orang.
"Gue gak ngerokok.." tolak gue sambil tersenyum, gimanapun dia itu goodkucing jadi gue harus hargai.
Yang burik jangan pada sirik lho!!
"Oh~ tapi kalau rokok yang lain suka?"
Eh..
Btw rokok yang lain apaan? Lisong?
Ya kali gue di samain sama rokoknya para dedemit!
Gue masih bengong mikirin rokok yang lain itu apa, tapi tiba-tiba dia senyum ke arah gue.
Merasa ada yang meraba tangan gue alhasil gue pun menengok ke arahnya, itu brondong malahan senyum-senyum dan setelah gue sadar dia mau ngapain gue pun lantas melepas tangan gue dari genggaman nya.
"Lo mau ngapain! " Ucap gue setengah kaget karena hampir aja tangan gue yang suci ini di ajak silaturahim sama Otongnya.
"Mau ngajak enak,mau kan? "
Satu kata buat ini orang,sinting!!
Ya walaupun faktanya gue emang suka sama cowok tapi gak sembarangan orang juga gue embat, apalagi ini cuma ketemu tadi itupun belum sempat kenalan.
"Strees Lo!!" Dengus gue sambil berjalan menjauh, merasa dia ngikutin gue pun langsung tancap gas buat lari.
"Pergi bego! Gue lagi puasa gak usah maksa..!!"
"Belagu lo, gue mau kasih enak juga segala nolak! Gue jamin lo bakalan nagih deh.."
"....."
Ternyata cuma tampang doang yang ganteng, otaknya malahan sangklek!!
Om...lo di mana sih!! Lo rela istri lo yang bahenol ini di perkosa sama brondong gila ini?
"Ayok naik.."
"Lo siapa lagi ?" Tanya gue karena tiba-tiba ada brondong lain yang ngehadang gue,namun bedanya yang tadi jalan kaki yang ini pake motor gede.
"Nanti gue ceritain, sekarang naik dulu. Gak mau kan ketangkep sama itu orang gila.."
Mendengar ucapan dia tadi gue gak mikir lagi, gue pun langsung naik dan duduk di atas motornya.
Akhirnya setelah adegan kejar-kejaran tadi gue pun bisa bernafas lega juga, gak gue sangka brondong yang gantengnya subhanallah itu punya otak yang astaghfirullah bahkan nauzubillah!
Tapi bentar, gue kan udah lepas dari itu brondong gila nah yang sekarang sama gue brondong apaan?
Perasaan gue hidup gak punya dosa deh, kenapa gak kayak di film-film aja sih setelah lepas dari om-om gue dapet brondong?
Yang tadi gak usah di itung! Wujudnya aja brondong tadi jiwa nya malahan si kakek Sugiono!
"Lo mau bawa gue kemana? " Tanya gue sama brondong yang gak gue tau mukanya, jangan salahin gue toh dia pakai helm kok.
"Mampir dulu ke rumah ya, gue mau ambil dompet dulu.."
"......"
Gue gak bisa ngomong apa-apa lagi, gue udah pasrah aja sama keadaan sekarang.
Setelah satu belokan dan dua tanjakan akhirnya gue sampai juga di rumahnya.
''ini rumah lo?"
"Bukan, ini rumah papah sama si Mamih.."
Terserah lah!
Tapi kalau di lihat-lihat ini rumah megah lho, bahkan lebih gede dari rumahnya Om Rian.
Senyum gue langsung terukir..
"Mau masuk atau tunggu di sini? " Tawar dia setelah membuka helmnya.
Sumpah! Gue gak bisa kedip lagi saat liat bentukannya dia. Tapi anehnya gue agak familiar sama bentuk hidung serta alisnya yang kayak ulet keket itu.
"Masuk lah, sekalian minta minum.."salahin tukang cireng! Gue jajan gak di kasih minum sama dia.
Seperti yang gue duga, bukan cuma luarnya aja yang gede tapi dalamnya juga sebelah dua belas lah sama rumahnya Om Rian.
"Mamih, Randi pulang nih.."
Anak zaman sekarang, bukannya ngucapin salam tapi teriak-teriak nyariin kemihnya!
"Yaoloh Randi,lo dari mana aja si Mamih klelep di rawa-rawa .."
Loh..loh..
"Bagus..lo si Bagus kan?"
"Rand,lo ngapain nyulik istri orang?!"
TBC .....
Jiah.. uke-uke rempong ketemuan lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!