Berkembang biak

14.7K 1.4K 50
                                    

Sudah setengah jam gue berdiri di ambang pintu tentunya dengan handphone yang masih nangkring di tangan gue Ini.

Sebenernya kaki gue udah mulai pegel, tapi ya gimana abisnya tangung.

Ternyata bukan bapak nya doang yang jago di ranjang, anaknya juga sama!

Kadang-kadang gue suka mikir, main berjam-jam apa enggak pegel ya?

Jujur, gue sebagai yang jadi penerima aja suka encok apalagi kalau udah di suruh pake gaya anjing nungging!

"Daf, udahan ah..."

Nah kan, ternyata cuman di dunia ini yang mainnya kuat cuma gue doang.

"Loh baru juga main.."

" .........."

Kalau bukan karena lagi bertugas jadi kameramen udah gue comot itu mulut si Dafa, main udah hampir sejam masih aja bilang baru main!

"Mainnya lanjut nanti aja ya, gue takut si Kevin balik.."

"Lo tenang aja, mereka bakalan balik nanti malam, jadi kita lanjutin ya?"

"Yaudah tapi cepetan, gue udah pegel.."

"Siap sayang~ apa sih yang gak buat Lo.."

Gue yang denger obrolan mereka cuma cekikikan, mereka gak tau aja kalau orang yang jadi obrolan mereka sebenernya udah nangkring di sini bahkan dari tadi malahan.

Tapi dengan adanya adegan kayak gini gue jadi gak penasaran lagi, gue gak jadi nyesel ternyata masih gedean punya si Om!

Maklum aja, waktu dulu gue di icipin si Dafa kan masih dalam pengaruh obat tidur. Jadi mana gue tau gimana bentuknya..

"Lagi ngapain.."

Handphone yang gue pegang hampir aja jatuh ke lantai gara-gara si Om yang tiba-tiba muncul.

Sebenernya bukan masalah handphonenya, kalau rusak gue tinggal bilang sama Om Rian aja buat beliin yang baru. Tapi masalahnya karya yang baru aja gue buat, belum juga selesai itu karya nya masa udah ilang gitu aja.

"Om apa-apa sih.." dengus gue tanpa melihat ke arahnya.

"Saya nunggu kamu lama, ternyata malah berdiri disini.. lagi ngapain?" Tanya Om Rian yang langsung bikin gue sadar kalau si Om gue tinggalin di dalam mobil.

"Nonton si Andre sama si Dafa berkembang biak.." ceplos gue dan membuka sedikit pintu supaya Om Rian ngeliat kelakukan anaknya.

"Liat noh kelakukan anaknya Om, kita pergi keluar sebentar langsung bawa anak orang ke dalam kamar.."ucap gue sedikit kesal.

Gue yakin seratus persen kalau yang udah jerumusin si Andre itu si Dafa! Kalau boleh milih gue lebih suka si Andre jadi simpanan tante-tante aja, cukup gue aja yang jadi homo dia jangan!

Eeiiit santai dulu, gue bukan takut kesaing. Tapi sebagai yang lebih senior gue udah tau asem pahit nya dunia perhomoan dan ternyata enak.

Gue cukup ngasih jatah sama si Om eh paginya udah ada transferan masuk!

Balik lagi ke adegan si Andre sama si Dafa, setelah gue ngomong kayak tadi Om Rian gak ada reaksi malahan jadi nonton bareng sama gue.

Jangan bilang Om Rian juga nafsu sama si Andre?

Gue langsung geleng kepala,di bandingkan dengan si Andre tubuh gue lebih montok jadi Om Rian juga gak khawatir kalau tiba-tiba Otongnya nabrak tulang.

"Ternyata saya banyak mewariskan hal bagus sama anak saya..." Ucap Om Rian yang malahan bikin gue bingung.

Selain banyak duitnya kayaknya gak ada hal bagus lagi deh dalam diri si Om, jadi dia mewariskan apaan buat si Dafa?

"Emang Om ngewariskan apaan?"

"Bakat di ranjang"

"........."

"Kamu bisa liat kan kalau Dafa mainnya jago, Dan saya yakin kalau itu karena saya bapaknya..."

"........."

Dimana-mana orang tua itu bangga kalau anaknya mewariskan hal-hal baik,lah Ini main di ranjang malahan bangga nya bukan main!

"Ayok.."

"Lah kemana?" Gue lagi asik jadi kameramen lho ini,masa iya Om Rian gak hargain bakat terpendam gue Ini.

"Kita ke kamar.."

Ehh....

Bentar dulu, acara kita tadi kan ketemu sama Klien nya terus kenapa berubah jadi kamar?

"Mau ngapain?"

"Berkembang biak.."

"......."

Sialan ini om-om, dia kira gue hewan kali pake acara berkembang biak segala!

Tapi sebagai istri yang baik gue harus nurut sama suami, walaupun gue agak kecewa karena gak bisa abadikan momen si Andre sampai selesai.

Tapi liat aja, terutama si Andre. Gue harus tau kenapa dia tiba-tiba berubah haluan dan yang parahnya doyan sama titid nya si Dafa yang gak Segede punya si Om!

"Ayok.. atau mau main bareng aja?"

"......."

"Tapi bentar aja ya.." kalau gak ngomong dari awal gak mungkin Om Rian cukup sekali, pernah sih sekali tapi tetap aja keluar nya lama.

Malahan gue curiga, kalau dia itu udah klimaks tapi masih tegak aja!

TBC.....

Gue minta maaf kalau update nya telat, aktifitas gue lagi padat banget jadi gue minta pengertiannya^_^

Btw yang mau chapter nya si Andre nanti gue bikin, jadi pantengin aja

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang