Inikah yang dinamakan pijat++ ?

57.5K 4.7K 652
                                    

Gue masih mengikuti langkah si Om-om tadi, kata dia tadi gak jauh tapi kenapa dari tadi gak sampai-sampai?

Udah belok kiri, belok kanan bahkan muter balik tapi gak ada ciri-ciri mau berhenti.

Sebenernya ini om-om mau di urut apa mau ngajak gue ronda malam sih dari tadi muter-muter doang!

"Ayok.."

Akhirnya setelah muter-muter gak jelas ini om-om ada niatan berhenti juga.

"Kok malah ke hotel Om?" Tanya gue karena baru ngeh kalau ternyata gue di bawa ke hotel.

"Rumah saya jauh jadi disini aja ngurut nya, sama-sama di kamar kan?"

Gue cuma manggut-manggut aja dan kembali mengikuti langkah dia..

"Silahkan.." ucap dia mempersilahkan gue masuk dahulu.

Sebenernya gue agak bingung, jelas-jelas dia yang mau bayar gue tapi kenapa malah dia yang memperlakukan gue kayak majikan?

Alah bodo amat, yang penting gue bakalan dapat duit!

Gue gak ada niatan memperhatikan isi kamar yang gue tempati sekarang,toh semewah apapun kamar ujung-ujungnya di pakai tidur juga.

"Nama saya Andrian, kamu bisa panggil saya Om Rian.." ucap dia memperkenalkan diri.

Karena ngiler liat duit gue sampai lupa kalau belum kenalan sama ini Om, tapi untung dia ingetin.

"Saya Kelvin, pake K bukan pake C karena saya bukan orang bule.." jawab gue dan setelah itu gue cuma bisa mendengar dia ketawa.

Emang ada yang lucu ya?

Gue kan cuman ngasih tau doang, kasihan emak bapak gue di akhirat sana kalau adonan mereka di senggol sama tetangga sebelah.

"Bisa kita mulai sekarang?" Tanya dia dan mulai membuka jas yang dia pakai.

"Ngomong-ngomong Om punya kayu putih atau minyak oles gak?" Tanya gue karena baru sadar ternyata gue gak bawa apa-apa, enggak mungkin kan gue pakai ludah?

"Ambil aja di laci.."

Gue pun mengikuti instruksi dia,dan ternyata bener aja ada wadah kecil di atas laci.

Tapi ini botol kayak familiar di otak gue, kalau enggak salah ini kan pelumas?

Yang belum tau itu loh kayak cairan buat orang mantap-mantap..

Ah gue baru paham,zaman udah modern makannya sekarang ngurut pun pakai pelumas mungkin mereka udah bosen sama balsem sama teman-temannya.

"Ayok Om tengkurap.." ucap gue karena dari tadi ini om-om cuman berdiri doang.

"Kamu beneran mau ngurut?"

Nah lho..

Dari awal kan emang niat mau ngurut kan? Dia aja tawarin nya ngurut masa iya gue harus adu bacok disini?

"Kalau boleh saya tahu niat kamu cari Tante buat apa?"tanya dia yang sekarang malah duduk.

Jadi gak jadi nih ngurut Nya?

"Kata temen saya buat nemenin mereka yang kesepian, kata temen saya juga nanti bakal di kasih bayaran"

"Ya saya kan mau juga di bayar apalagi ini cuman temenin si Tante doang.." jelas gue panjang lebar, tapi anehnya om-om di hadapan gue kayak gak ada reaksi gitu.

"Hahaha kamu benar-benar lucu, kalau boleh tau sekarang umur kamu berapa?"

"Kalau saya gak salah ngitung kayaknya dua puluhan, tapi kalau di KTP saya delapan belas.."

"Kok beda?"

"Sengaja,saya masih pengen muda gak mau tua makannya saya bohong sama pegawai desa nya.."

Muka gue itu mendukung jadi bocah makannya di korupsi dua tahun pun itu petugas enggak curiga.

Dia, maksud gue Om Rian malahan ketawa lagi, padahal gue kan ngomong apa adanya bukan ngelawak ya?

"Kamu mau tau engga artinya nemenin di club itu kayak apa?"ucap dia setelah puas ketawa.

"Emang ada artinya?" Jawab gue bingung, setahu gue nemenin ya nemenin aja, kayak dengerin curhatan dia atau nonton film bareng gitu.

"Nemenin yang kita maksud itu bukan artian biasa, ibarat nya kamu itu kita beli jadi apa pun yang kita mau harus kamu turuti, termasuk hubungan sex.."

Setelah kata-kata Om Rian yang terakhir terlontar gue cuman bisa meneguk ludah..

Pantes aja si Andre semangat banget mau kesini, emang dasar otak selangkangan!!

Ada bagusnya ya gue ketemunya sama om-om bukan tante-tante, kalau aja gue ketemunya sama si Tante mungkin saat ini gue udah di perkosa.. padahal jelas-jelas cowok itu harus nya di jaga bukan di rusak kayak gitu!

"Alhamdulillah keperjakaan saya gak jadi ternodai kalau gitu ceritanya Om" syukur gue karena gak masuk ke dalam lubang penuh nista itu.

"Kalau keperawanan yang saya ambil gimana?"

Hah?

"Maksud Om?" Jujur aja gue nggak ngerti sama ucapan dia.

"Kalau saya ambil keperawanan kamu gimana?"

Oke.. kayaknya yang di katakan si Andre emang bener, telinga gue kebanyaknya conge nya makanannya budek kayak gini.

"Kamu udah pernah berhubungan badan dengan seorang lelaki atau melayani mereka?"

Nah lho.. gue naena sama cewek aja enggak pernah apalagi sama makhluk yang namanya lelaki yang jelas-jelas sejenis sama gue.

"Belum Om.."

"Emm tapi kamu tau kan hubungan cowok sama cowok itu kayak apa?"

"Tau, soalnya temen seangkatan saya juga ada yang kayak gitu"

Gue emang tau bahkan ngerti hubungan kamu belok itu kayak apa, tapi gue gak ada pikiran sedikitpun buat ikut-ikutan karena setahu gue pacaran ala mereka apa enaknya?

Tapi gue juga gak homopobic, selagi mereka naena nya nggak di hadapan gue aja itu udah cukup.

"Jadi saya boleh menjamah kamu disini?"

"Tenang aja saya janji bakalan bermain lembut, tapi saya nggak janji untuk cukup satu kali.."

"........."

Jadi gue harus gimana?

TBC...

*Di karenakan ini cerita masih baru, gue bakal usahakan buat update secepatnya.. doain aja biar otaknya gak mampet..

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang