pohon jatuh gak jauh dari buah nya

23.5K 2.4K 62
                                    

Entah mimpi apa gue malam tadi sampai-sampai harus melakukan sidang kayak gini, lagian anak bapak otaknya sama-sama selangkangan doang!

Sebenernya sih canggung, tapi kalau gak kayak gini gimana gue mau mempertahankan hak asasi uke gue?

"Jadi bener kalau si Dafa anak Om?" Tanya gue langsung ya emang gak mau bertele-tele.

"Iya, dia enak semata wayang saya" balas si Om,dan seketika mata gue pun langsung mengarah ke arah si jangkung.

Entahlah, mungkin kalau kalian anak indihom pasti kalian bakalan liat kalau kedua mata gue ini berubah jadi ijo.

Ya abisnya gimana; bukannya gue matre tapi kalau liat rumahnya si Om Ini pengennya ganti nama terus, kalau gak bisa dapet bapaknya anaknya juga bisa kali ya..

"Terus Om tau kalau dia juga ikutan bobol Kevin, ah atau ini emang rencana Om? " Bukannya gue fitnah tapi siapa yang bakal tau hati manusia kan?

"Sttttssss..., Seorang uke di larang punya hati yang kotor"

"......"

Awalnya gue emang membekukan saat tiba-tiba bibir gue yang sexy ini tiba-tiba di tempelkan jari tapi setelah itu rasanya gue pengen ngajak se-ngakak nya.

Lagian ada-ada aja hati kotor, tubuh' gue kotor aja gue diemin;ya mau gimana abisnya enak sih..

"Lo juga, kenapa diem doang.." cibir gue sama si Dafa yang malah asik main HP, padahal niat gue bawa dia kesini kan biar adu bacok sama bapaknya eh taunya dia malahan santai gak ada tegang-tegangnya.

"Lo mau gue stopin bibir lo juga?"

Gak bohong, badan gue langsung merinding setelah tuh anak ngomong.

"Setidaknya Lo minta maaf gitu sama gue, bagus-bagus ngasih kompensasi."

"Ngomong muter-muter dari tadi ternyata ujungnya duit juga, kenapa Lo gak ngomong dari tadi oncom!!"

Oncom ndasmu!!

Lagian kalau gue minta langsung mau di taruh dimana pantat gue?

Harusnya tanpa di minta sama gue dia harusnya ngasih,kan gak perlu sampai ada acara ngumpul kayak sekarang.

"Kamu mau berapa biar saya aja yang bayar;5 juta,10 juta cukup?"

"Cuk_ _"

"Jangan di kasih, keenakan ini bocah; kasih aja gocap.."

"Mata lu gocap! Lo kira gue lonte di pinggir jalan sana.." emang biadab si Dafa,ya kali gue di hargai gocap? Itumah buat sekali celup di angkat doang.

"Yang nyebut Lo lonte siapa? Lagian keenakan di elo, kerja juga enggak mau-mau nya minta bayaran"

"Lo kira pantat gue pohon pisang yang Lo lubangi dengan gratis?! Cowok kok mau enaknya doang!!"

"Udah berhenti! Kevin ini Om pegang 8 juta kamu pegang dulu aja sisanya biar besok Om anterin.." senyum gue langsung merekah saat Om Rian ngomong dan tentunya dengan uang di tangannya,gak nyangka gue kalau nyari uang segampang ini,tau gitu dari lama gue jadi uke!

"Ini baru cowok bertanggung jawab, jangan mau enaknya doang!"

"Udah ah, Kevin mau balik. Jangan lupa besok sisanya.." lanjut gue dan bergegas pergi dari sana.

Duit udah dapet,mau ngapain lagi gue disana?

.

.

"Dre, Lo mau kemana? " Tanya gue karena baru aja gue nyampe pintu kosan tapi udah di sambut sama dia.

"Langganan gue telpon tadi Vin,oh iya titip nasi gue ya tadi gak sempet kemakan soalnya.."

"Heh! tunggu dulu. Lo mau kemana buru-buru kayak gini.." bukannya penasaran tapi gue tuh sedikit kepo aja karena gak biasanya si Andre buru-buru kayak gini apalagi sampai nitipin nasi nya segala.

Nitip itu yang berharga-an dikit lah ini nasi sisa aja masih di titipkan sama gue!

"Gue dapet orderan, gue harus gercep kesana takutnya si Tante nya malah gak jadi.."

Owalah, emang edan ini dunia. Gue kira cuman malem doang tapi ternyata siang bolong kayak gini juga masih ada aja orang yang butuh belaian.

Padahal mentimun sama terong Belanda kan murah-murah ya..

"Terus Lo ngapain?" Tanya gue sama si Andre yang masih aja berdiri, padahal jelas-jelas dia yang grasak-grusuk dari tadi.

"Baca doa dulu, biar uangnya halal"

"......"

Mau bikin dosa aja masih sempat-sempatnya berdoa, jadi orang tuh kayak gue dong ada saatnya gue berdoa dan enggak nya.

Kayaknya besok-besok gue harus berdoa dulu deh sebelum di bobol sama orang, siapa tau kan gue gak berasa sakit?

TBC.....

Kayaknya story yang ini gak bakal Sepanjangan teman-temannya deh, sebisa mungkin gue ringkas kayaknya..

Jejaknya Ngab 😌

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang