Rencana untuk bangun siang gue gagal gara-gara tamu gak di undang, gue gak ngelarang kok kalau ada yang mau bertemu tapi gak harus pagi-pagi buta juga kan?
Coba kalian tebak siapa tamu yang gak ada akhlak itu?
Iya si Bagus! Uke bar-bar gak ada akhlak siapa lagi kalau bukan dia!
Untung ada suaminya yang ganteng itu coba kalau dia datang sendiri mana mungkin gue bukain pintu! Eeiiit santai dulu, gue gak ada niatan selingkuh dari si Om kok tapi kalau mas Azka nya yang ngajak kayaknya beda lagi deh..
Walaupun terpaksa dengan pipi yang kering karena iler gue harus temenin si Bagus di ruang tamu. jangan tanya soal suami-suami kita, mereka udah anteng main PS di ruang sebelah.
Emang pada gak ada otak kan, udah tua Bangka juga mainnya PS. Kayak gue dong kalau sama si Andre pasti mainnya ular tangga.
"Mau minum apa mbak?" Tawar gue karena gimanapun siluman di depan gue ini juga tamu gue.
"Gue cowok bego, Lo gak liat tampang gue manly kayak gini.." sewot si Bagus yang kayaknya gak mau gue panggil mbak, padahal kata si Om di rumah dia di panggil Mamih lho jadi harusnya gak masalah kan gue panggil mbak?
"Yaudah mau minum apa mas.." ulang gue.
"Lo gak liat gue masih muda, ya kali di sebut mas!"
"......."
Untung dia cuman satu coba kalau ada sepuluh bisa mati muda gue!
"Mau minum apa?" Ini udah ketiga kalinya lho, kalau ini masih salah juga berarti ngajak baku hantam ini orang.
"Adanya apa?"
"air putih.." padahal minuman kaleng di dalam kulkas banyak tapi setelah di pikir-pikir gak ada gunanya juga gue kasih minuman yang enak sama dia.
"Rumah doang gede,ada tamu di kasih air putih.."
"........"
Kayaknya definisi tamu gak ada akhlak ya gini, udah beruntung gue kasih air putih belum air comberan!
"Jadi maunya apa?" Tanya gue sambil menghela nafas, gak enak sama Om Rian kalau tiba-tiba dia dengar kalau gue ribut sama si Bagus.
"Apa aja yang penting manis biar guenya juga tambah manis~...."
"Terserah lo aja deh.." final gue dan melengos buat siapin minum buat dia.
Cukup lima menit gue udah balik lagi, tadinya gue mau campuri racun tikus aja karena kebetulan juga gue punya itu racun tapi setelah gue pikir-pikir berabe juga.
Iya kalau tinggal di buang ke irigasi lah ini harus di kubur!
Karena sempat ribut tadi gue sampai gak nyadar kalau si Bagus ternyata bawa bocah, lagian aneh banget itu bocah emaknya ribut bukannya jadi wasit malah diam aja.
"Itu anak siapa?" Tanya gue sambil merhatiin itu bocah yang lagi pegang boneka.
Awalnya emang gue kira cewek ya gimana orang dia bawa boneka tapi setelah gue teliti isi dalam celananya ternyata laki-laki.
Tapi kenapa mainnya boneka?
"Anak gue lah,ya kali anak tetangga gue bawa-bawa kesini.."
Perasaan dari tadi si Bagus ngegas Mulu deh, dia punya dendam ya sama gue?
"Namanya juga nanya,ambil di panti mana?" Gue gak nyangka orang segila si Bagus ada niatan pungut anak, bukannya apa-apa kasihan anaknya nanti stress sejak dini.
"Sorry-sorry aja ini anak kandung gue, darah daging gue nih.."
Eh bentar, si Bagus bisa tekdung?
"Lu bisa hamil?" Tanya gue setengah gak percaya, gue emang pernah baca kalau ada cowok yang bisa hamil tapi gue gak nyangka kalau salah satunya si Bagus.
"Iya dong,lo mana bisa kayak gue.."
"........"
Sialan! Dari tadi ada aja yang di pamerin ke gue. Kan gue jadi ngiri!!
"Halo, namanya siapa dek.." tanya gue alihkan dari emak nya ke anaknya.
Kata orang kalau sering main sama anak kecil bisa di buat pancingan, siapa tau kan perut gue yang isinya cacing itu tiba-tiba ada rahim?
"Kiky, Ohm mau boneta.."
Owalah cadel, pasti ini karma dari emaknya yang nyinyir Mulu!
"Gak mau, kalau duit mau.." balas gue yang malahan di plototin sama emaknya.
Salah gue dimana? Gue kan doyannya duit bukan boneka.
"Genteng ya Gus.." walaupun gue kesel sama emaknya tapi Kalau anaknya kan beda lagi.
"Jelas, siapa dulu yang buat. Hasil desah gue tiap malam nih.."
"......."
Coba kalau itu bocah jadi anak gue pasti bangga punya emak kayak gue, beda jauh sama si Bagus yang otaknya kurang setengah liter.
"Kiky cita-citanya jadi apa? "
Gue paling suka kalau waktu kecil ada yang tanya kayak gini pasti langsung gue jawab yang pangkat nya tinggi, ehh nyatanya gak ada satupun yang gue omongin dulu nyantol malahan ujungnya jadi uke kayak sekarang.
"Cita-cita dia jadi uke.." cemplos si Bagus yang langsung bikin gue tersedak ludah sendiri.
"Istighfar Gus, kalau Doa lo di kabulkan gimana.."
"Ya malahan bagus, biar dia cari seme yang kaya seperti gue.."
"Gue aja bahagia hidupnya dapat seme kayak dan sebagian orang tua gue juga mau anak gue bahagia.."
"......."
Bahagia sih bahagia tapi ya gak perlu anak sendiri di jadiin Uke juga kan? iya kalau udah gede lah ini masih bocah!
Gue kira otaknya cuman kurang setengah liter ehh gak taunya emang gak ada otaknya! Orang tua mana yang anaknya di suruh jadi uke kalau bukan si Bagus doang!!
TBC....
Padahal sama" uke gak ada akhlak!
Akhir-akhir ini otak gue agak mampet eeeuuy,so harap di maklum ya kalau up nya suka telat 🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!