kebobolan

51.4K 3.7K 167
                                    

Baru bangun badan gue udah kayak orang berantem, linu sana sini bahkan gue gak yakin bisa jalan setelah merasakan lubang belakang gue yang sakitnya bukan main.

Boro-boro buat jalan, kayaknya di pake duduk aja rasanya masih ngilu.

Emang gak ada akhlak itu Om-om, gue gak tau berapa ronde dia belah duren gue sampai lubang gue becek kayak sekarang,Mentang-mentang gue anteng tidur dia seenak udelnya mainin badan gue!.

Iya, gue emang sengaja minum obat tidur sebelum proses belah duren itu bahkan bukan satu dua pil yang gue minum tapi hampir sepuluh langsung gue tegak.

Tapi ternyata hal itu di manfaatkan sama Om Rian untuk lecehin gue sampai pagi kayaknya.

Dan sekarang kemana orangnya? Gila kali tuh orang abis dapat enak langsung ngilang gitu aja!

Baru aja gue mau ngamuk-ngamuk tapi mata gue langsung menemukan sebuah amplop dan selembar kertas yang di atas meja, sebenernya gue gak peduli sama isi surat nya yang gue pedulikan sekarang berapa tabel isi amplop itu.

Dan setelah gue intip, mata gue langsung berbinar dan berubah warna merah. Duitnya ratusan jadi warna merah kalau dua puluh ribuan beda lagi warnanya!

Iseng gue intip isi suratnya, dan ternyata cuman dua baris kata doang yang intinya cuman bilang terima kasih dan maaf karena ninggalin gue.

Baru aja gue mau berdiri dan ternyata memang benar kalau lubang gue masih sakit, alamat gue ngesot ke kamar mandi kalau gini ceritanya..
.

.

"Lo kemana aja Kevin, dari kemarin gue cariin baru nongol sekarang!!"

Mata gue yang baru terpejam lantas melotot kembali, kadang gue heran emak nya si Andre dulunya ngidam apa sampai anaknya kaya toa Madjid gini.

"Gue abis kerja" balas gue dan kembali berdiri walaupun sambil meringis karena rasa sakit yang belum juga hilang.

"Nah nah Lo kenapa? Jangan bilang lo abis di bobol" tebak dia yang langsung bikin gue kaget,ini anak kalau ngomong kok suka bener ya!

''mata Lo di bobol, gue kayak gini karena jatuh makannya kemarin gue gak balik ke kosan.." dusta gue berharap ini anak mau percaya.

Ya abisnya gimana? Ibarat kayak perempuan aja kalau abis di ambil keperawanan nya pasti gak mau bilang-bilang begitupun sama gue,ya walaupun beda lubang tapi tetap aja kan sama-sama di bobol?

Tapi bedanya gue di bayar lho ya, enggak ikutan yang namanya gratis gratis club!!

"Lagian mana ada cowok di bobol ada-ada aja Lo kalau ngomong"

"Awalnya itu doang yang gue tau, tapi nyatanya mata gue sendiri yang nonton cowok sama cowok bikin anak.."

"Lo salah liat kali.." ucap gue agak gak percaya, lagian ini anak tuh doyan bohong.

"Yeh Udin, mata gue sendiri yang liat kalau mereka main genjot genjotan,. Awalnya gue kira mereka bakalan marah karena gue udah ganggu tapi taunya mereka malah di tawarin ikutan sama mereka.."

Gue sampai tepuk jidat setelah mendengar cerita si Andre, tapi kayaknya ini awal yang bagus deh biar gue kalau nanti dia tau gue main sama cowok enggak kaget-kaget amat.

"Terus kenapa lo sampai jatuh dan dimana jatuhnya? Dan kenapa juga Lo enggak telpon gue?"

Aiiissh.. ini anak tanya apa mau wawancara sih? Badan gue udah sakit-sakit masa iya mau tambah beban pikiran gue juga karena harus mikir cara jawab pertanyaan dia.

"Soal club, lo udah balik lagi Dre? " Tanya gue berharap dia bisa melupakan pertanyaan dia yang tadi.

"Ah bener, niat gue kesini kan emang buat cerita sama Lo.."

"Lo gak bakal percaya Vin, malam tadi gue layani tiga Tante sekaligus,lu pikir aja satu orang kasih gue dua juta di kali tiga orang... Enam juta dalam satu malam.."

Saat si Andre cerita gue bisa liat kalau matanya sambil berbinar-binar,ya mau gimana anak muda kayak kita apalagi merantau boro-boro pegang uang jutaan puluhan ribu aja udah pada bersyukur.

Sayangnya si Andre gak tau kalau bukan dia doang yang dapat mangsa gede, bahkan kalau di pikir-pikir nominal yang dia dapat sama yang gue dapet masih kalah jauh..

Dia, tiga orang cuman enam juta. lah gue? Satu orang doang bisa hasilkan uang dua puluh juta sekaligus, coba kalau di kali tiga terus setiap hari? Bisa mendadak jadi sultan gue!

"Kalau gitu Lo wajib traktir gue.."

"Siap, Lo mau makan apa aja hari ini gue bayarin.."

Definisi hidup gue tuh gini, kalau masih ada yang gratisan haram hukumnya keluarin duit dari kantong!!

"Kayaknya Lo nyaman doyan deh kerja di sana Dre.." ucap gue iseng.

Si Andre yang lagi ngitung duitnya langsung menoleh ke arah gue, gak lupa sama cengiran nya yang nauzubillah itu.

"Awalnya sih emang agak ngilu tapi setelah kedua kalinya ternyata enak Vin"

"Bayangin aja gue cuman tidur dengan keadaan telanjang aja di bayar, udah enak tambah enak lagi.." Tutur dia antusias.

Emang otak selangkangan ya gini!

Yang gue heran, kita sama-sama kesana bahkan masuknya juga bareng, tapi kenapa kita berbeda?

Si Andre dapat mangsa nya tepat lah gue? Malahan gue yang di mangsa..

TBC...

Jgn lupa vote nya ngab..

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang