"Vin, di suruh bikin kopi tuh sama bang jali.."
"Ogah ah, gue lagi nyantai.." tolak gue, enak aja baru aja gue istirahat udah di suruh-suruh lagi aja.
"Kata bang jali kalau Lo gak mau gaji Lo bakal di potong.."
"Oke.." walaupun dengan ogah-ogahan mau gak mau gue pun berdiri untuk bikin kopi buat si kepala botak itu!
Nasib jadi orang miskin ya gini,udah otak pas-pasan gak ada duit sogokan dan yang parahnya gak punya orang dalam lagi.. terus gimana caranya gue punya pangkat tinggi?
Gue jadi office boy aja udah Alhamdulillah banget,ya walaupun maunya jadi bos aja sih.
"Nih.." ucap gue menyerahkan kopi yang dia pinta tadi.
Gue itu udah kerja dari tadi pagi sampai sore, sekalian gue istirahat masih aja ada yang nyuruh.
Sadar kok, gue juga sadar kalau gue ini cuma kuli tapi gue masih punya hak kan? Buat apa Indonesia merdeka kalau masih ada aja penindasan?
Tau kerja susah kayak gini mendingan gue ngelonte aja!
Astagfirullah, istighfar Vin.. ngelonte itu pekerjaan haram lo gak boleh kerja kayak gitu, dari pada ngelonte mendingan open Bo aja kan?
"Lo kalau kerja yang bener dong Vin, kalau tumpah terus kena gue gimana?"
"Ya gak gimana-gimana bang.." pengen banget kali dia kalau gue bilang wow gitu..
"LO..!!"
"Apa sih bang dari tadi ngomel Mulu! Lain kali bikin sendiri aja deh.." emosi gue yang dari tadi gue tahan-tahan akhirnya tumpah juga.
Bodo amat lah di pecat juga, lagian lama-lama gue kerja sama orang kayak gitu bisa-bisa stress.
Kayak kagak jadi gila iya!!
..
"Gue balik ya Bay.." ucap gue pamit sama si Bayu yang masih anteng aja gak ada niatan balik.
"Iya,gih sana balik.." bales dia dan balik lagi sama handphone nya.
Segitu berarti nya itu handphone di banding gue kah?
"Bay, gue balik.." ucap gue lagi.
"Iya Vin, katanya mau balik kenapa gak jalan-jalan sih..?"
Yaelah, segitu gedenya gue ngasih kode tapi belum peka juga?
Emang bener kata cewek-cewek kalau cowok itu gak peka, gak paham yang namanya terserah,Y, yaudah sama andalannya itu si hm!
"Lo gak ada niatan anter gue balik?"
"Enggak.."
Ebuset, sampai nusuk ulu hati gue penolakannya.
"Ya udah.." padahal gue kan niatnya di kejar terus di bujukin balik ehh gak taunya walaupun gue jalan sepelan mungkin pun gak ada langkah kaki yang gue denger.
Alamat jalan kaki lagi!
Baru aja seperempat gue berjalan tapi bulu kuduk gue udah merinding aja, dan setelah gue lihat kebelakang beneran dong ada mobil yang ngikutin gue.
Gue masih berpikir positif, mungkin aja kan kalau itu mobil emang satu arah sama gue?
Masa iya sih itu penculik?
Dia culik gue apa faedahnya? Uang gak punya, keluarga udah pada mati semua terus mau minta tebusan sama siapa?
Yang ada dia tekor ngasih makan gue!
Sekilas gue pun teringat sama berita TV yang gue tonton tadi pagi, kata si Mbak yang ada di dalam TV sih katanya lagi trend penculikan organ dalam dan apa mungkin mobil yang ngikutin gue ini komplotan mereka?
"Emaaaaaakkk Kevin belum mau mati.." teriak gue dan berlari sekuat mungkin dari sana.
Tapi gue baru inget kalau gue udah gak punya emak, emak gue udah di dalam kubur!!
Sekuat mungkin gue berlari tetap aja kaki gue bakalan kalah sama itu mobil, kalau emang ini hari akhir hidup gue; gue cuma berdoa semoga aja utang-utang gue di iklaskan biar nanti gue gak jadi hantu gentayangan gara-gara keinget hutang yang belum gue bayar.
Gak menunggu lama lagi, gue pun langsung tiduran di tengah jalan.
Dari pada gue mati dengan organ yang kosong, mendingan gue mati ketabrak sekalian. Gue takut kalau nanti malaikat tanya dimana organ-organ gue terus gue harus jawab apaan?
Tapi anehnya dari tadi gue tiduran kok belum juga ketabrak ya? Apa mungkin mobil nya kehabisan bensin?
Gue pun memberanikan membuka kedua mata gue walaupun sebenarnya takut, tapi gue juga kepo.
"Hai.."
"Astagfirullah..." Gue yang awalnya udah membuka mata lantas menutup mata gue rapat-rapat lagi.
Bukan,ini bukan setan tapi ini lebih dari yang namanya setan!
"Segitunya kamu gak mau liat saya lagi? Padahal saya udah jauh-jauh datang kesini.."
"Saya udah tunggu hari Ini dari lama, tapi ternyata orang yang saya tunggu-tunggu gak berharap saya ada disini.."
"Maaf.." akhirnya pertahanan gue runtuh seketika, kedua mata gue lantas terbuka kembali dan tubuh gue pun mulai berhianat karena memeluk lagi sosoknya.
"Gue juga kangen sama Lo Om.." lirih gue yang masih memeluk sosoknya.
Udah cukup gue bohongi diri gue selama Ini, walaupun gue terus berusaha melupakan sosok dia tapi bukannya ilang bayangan dia udah kayak kentut di manapun ada.
"Terus kenapa gak pulang hmm?"
"Gue malu lah, yang bener aja dong.." dulu kan gue yang ninggalin dia terus kalau tiba-tiba gue samperin dia lagi mau di taruh dimana muka gue yang imut ini?
"Ternyata baby saya gak berubah, saya jadi kangen.."
"........"
Padahal udah gue bayangin kalau pertemuan kita ini bakal kayak di film-film, tapi gara-gara om-om yang gak tau diri Ini Susana yang tadinya romantis malahan berubah jadi film bokep!
"Ayok, gue juga kangen.." cengir gue dan langsung melumat bibirnya.
TBC ....
Satu chapter lagi gue janji✌️
Jejaknya jangan lupa ya ngab 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Teen Fictionsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!