Sebelum gue pergi ke kosannya Andre, gue sempetin menatap bingkai foto yang sengaja gue panjang di dekat kasur.
ya emang biar gampang liat nya aja..
Ini foto satu-satunya yang tersisa dari puluhan foto yang di habis di makan rayap, sudah sepuluh tahun mereka ninggalin gue di dunia sendirian dan gak ada niatan sedikitpun dari mereka yang ngajak gue ikut kesana.
Kenapa dari sekian banyak perpisahan kalian lebih milih mati sih?
Padahal gue iklas kok kalau takdir gue bakal kayak di film-film, bayi yang terbuang hingga besar balik lagi sama orang tuanya..
Lantas kenapa harus kematian?
Kata internet kematian itu perpisahan yang paling bijak, Halah preet.. bijak buat yang berduit doang karena banyak warisannya..
Astaghfirullah..
Kalau di pikir-pikir gue masih beruntung,lah tetangga gue udah di tinggal mati orang tuanya tinggalin hutang lagi!
Ah sudahlah.. banyak-banyak gue mengeluh ujung-ujungnya Tuhan pun gak pernah dengerin gue..
Padahal gue cuma minta satu..
Cabut nyawa gue!!!
Gila kan gue? Jelas mana ada orang yang terang-terangan minta mati kalau bukan gue doang.
Bertahun-tahun gue hidup susah, makan gak makan udah sering gue lewatin dan malam ini gue bertekad buat merubah nasib..
Miris...
Hanya jalan maksiat ini yang sekarang ada di otak gue, toh untuk saat ini tujuan utama gue cuma nyari duit itu aja..
Puas curhat sama bingkai foto, gue langsung bergegas ke kosannya Andre, jaraknya gak jauh sih tapi tau sendiri itu anak titisan Firaun..
..
"Ini beneran tempatnya?" Baru liat depannya aja mata gue udah siwer gara-gara lampu disko nya.
"Kayaknya emang ini,tuh lihat aja banyak tante-tante yang dari tadi keluar masuk.." ucap si Andre sambil nunjukin satu persatu tante-tante yang keluar masuk ini club.
Gue cuma geleng-geleng kepala, kayaknya ini anak emang niat kesini, buktinya itu mata jelalatan dari tadi!
"Ya udah masuk.."
Dengan langkah ragu-ragu gue mulai memasuki tempat yang katanya terlarang,, mau balik lagi tapi udah tangung disini..
Yok gas lah..
"Gila, ini sih bukan cuman tante-tante doang tapi seumuran kita juga banyak.."
Masabodo sama ocehannya si Andre, Karena mata gue juga lagi sibuk menjelajahi ini tempat.
Wajar dong namanya juga baru pertama menginjakkan ini tempat, itung-itung cuci mata juga..
Karena sibuk melamun gue baru ngeh kalau si Andre udah nimbrung sama yang lain di atas sana, gue yang tadinya mau ngikut naik keatas langsung turun lagi karena gak sengaja lihat sofa kosong di pojokan sana.
Dari pada gue desak-desakan di atas mendingan gue leha-leha sambil rebahan...
"Mas minum nya satu ya.."ucap gue ke abang-abang yang punya warung disini.
Kalau dipikir-pikir ini tempat hebat juga sampai punya warung sendiri di dalam lagi!
"Mau yang jenis apa?"
"Yang biru kayak cowok di pojok sana" gue gak tau itu cowok minum yang rasa apa tapi kalau di lihat dari warnanya yang bening-bening gitu gue yakin itu minuman pasti mantul.
"Ini mas..."
Setelah dapat apa yang gue mau, gue pun langsung melangkah ke sofa yang jadi incaran gue tadi.
"Hebat itu anak dajal udah dapet cewek aja.." gumam gue sambil terus memperhatikan tingkah si Andre yang sekarang lagi di apit oleh dua perempuan sekaligus.
Hoeeek..cuiihh....
Ini minuman apa kencing kuda rasanya pait kayak gini!!
Apa jangan-jangan itu tukang warung lupa kasih gula ya makannya ini minuman pait kayak kencing kuda gini.
"Boleh saya duduk.."
Baru aja gue mau melangkah tapi udah ada halangan aja..
Terpaksa ini kencing kuda gak jadi gue tuker..
"Silahkan aja Om.." gue masih ramah walaupun hati gue kecewa, yang gue harapkan itu tante-tante kenapa yang datang malahan om-om gini.
"Kamu member baru disini ya?"tanya ini om-om sambil terus memperhatikan gue dari atas sampai bawah terus balik lagi dari bawah sampai atas.
"Iya kayaknya Om.." jawab gue kikuk,lagian mana gue tau masuk kesini segala pake member segala ya emang semuanya di urus sama kunyuk Andre.
"Kamu lucu juga ya.."
Hah?
Gue gak salah dengar kan? Ini om-om matanya gak picek kan nyebut gue lucu?
Karena emang gak ada bahan obrolan lagi gue kembali diam di tempat, biarin aja ini om-om tatap gue sepuasnya.
"Kesini sendiri apa sama temen?
Lama-lama ini om-om mirip seles obat ya ngomong Mulu!
"Sama temen,tuh temen saya yang lagi asik joget.." tunjuk gue kearah si Andre di atas sana.
"Enak ya anak muda kayak zaman sekarang ngabisin uang nya di tempat kayak gini"
"Boro-boro ngabisin duit yang ada kita kesini nyari duit.."
"Maksudnya?"
"Ya kita kesini mau nyari tante-tante kurang belaian aja, siapa tau mereka mau bayar jasa kita"
Tuh kan gue malahan curhat!
"Kalau saya yang butuh jasa kamu gimana?"
"Saya gak punya bakat apa-apa Om,saya juga bingung mau ngasih jasa apa" gue ngomong yang sejujurnya, dari dulu gue emang gak tau bakat apa-apa selain makan sama tidur.
Mau protes sama Tuhan tapi yang kemarin aja belum di kabulin.
"Hahaha kamu emang benar-benar lucu, lain dari yang lain yang pernah saya temui.."
Gue cuma nyengir sambil bingung karena tiba-tiba ini om-om ketawa, jangan bilang dia kessambet?
Masa sih tempat rame kayak gini masih ada setan nya?
Mau ngapain setan di tempat kayak gini? Ikutan joget kali ya..
"Kamu bisa mijit?"
"Bisa dikit-dikit sih Om.." walaupun gue gak jago mijit tapi kalau remes-remes pundak sama kaki gue juga bisa.
"Kalau gitu bisa pijitin saya, tenang aja nanti saya bayar.."
"Saya mau Om.."
Gimana gue gak antusias ini om-om malahan keluarin isi dompetnya gitu aja di atas meja.
Dari awal gue udah duga pasti ini om-om bukan orang melarat, wangi nya aja wangi duit bukan bau tanah..
"Yasudah mari ikut saya.."
"Bukan disini Om?"
Gue kira sesi urut mengurut nya disini, padahal gue udah siap siaga sama uang koin di tangan gue.
Ada untungnya ini koin gak jadi gue kasih ke tukang parkir, ternyata ada juga hasilnya!
"Bukan tapi di tempat lain, gak jauh dari sini kok.."
Tanpa banyak tanya lagi gue langsung ikutin ini om-om, biarin aja si Andre gue tinggal disini, salah siapa anteng bener di atas.
Gak masalah lah gak dapat tante-tante yang penting gue masih bisa dapet duit dari hasil ngurut..
TBC...
Gue mau minta pendapatnya, kira-kira ngefeel gak ini cerita? Kalau enggak biar gue unpublis lagi mumpung gue belum nulis banyak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Novela Juvenilsiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!