Note: sebelum scroll ke bawah gue cuma ngasih tau kalau gue masih hidup!, gue cuma sibuk nyari om Rian kw aja. Tapi gak ketemu, malah ketemu brondong hehehe..
Udah gitu doang, intinya gue masih hidup aja!
..
"Om, udah ah. " Gue masih brontak buat ngelepasin pelukan Om Rian.
"Ayolah,Vin. Sekali lagi aja ya.."ucap dia dengan tampang anak kucing minta ikan asin.
"Enggak ah, dari tadi subuh ngomong nya gitu mulu.sekarang Om Rian mendingan mandi abis itu berangkat kerja"
"Oh iya soal sarapan nanti beli aja di jalan ya, Kelvin lagi males masak soalnya" lanjut gue, sambil jalan ke kamar mandi.
Gue masih berjalan sambil terlatih-latih, bodo amat lah linu-linu juga dari pada gue di pake om Rian lagi.
Sebenarnya gue juga gak mau jadi suami yang durhaka sama suami, tapi gue juga capek anjiiiir....lu pada bayangin aja dari jam 2 subuh gue udah di pake dan sekarang udah jam 8 pagi masih mau nambah lagi?
Beruntung banget gue punya sabun colek yang udah gue kasih jampi-jampi jadi lubang gua masih keset sampai sekarang.
"Vin ~~"
"Udah Om mandi di kamar sebelah sana! besok-besok lagi aja!" Keputusan gue udah bulat,kalau diturutin terus itu om-om satu bakalan keterusan dan ujung-ujungnya gue juga yang gak bisa jalan!
Gue sengaja diem di kamar mandi di lama-lama-in, yah 3jam cukup lah buat nungguin Om Rian pergi dari rumah.
Maaf ya Om,ini demi kenyamanan rumah ular piton Lo juga...
.
.Gak kerasa hari udah siang aja,dan gue lumayan suntuk juga tinggal di rumah sendirian. Apa gue main ke rumah si Bagus aja ya? Kan nanti lumayan ketemu brondongnya si Bagus itung-itung cuci mata.
Tapi gak jadi ah,lu pada kayak gak tau congor nya si Bagus aja kaya gimana bukannya kesana gue seru-seruan malahan nanti perang dunia ke 10.
Ngomong-ngomong tadi pagi gue udah kelewatan gak sih sama om Rian?
Tapi gue kayak gitu juga buat kebaikan dia juga.. gue sih enak cuma terlentang, tengkurap, sama nungging doang tapi si Om Rian kan capek harus macul terus..
Yaudah mendingan gue ke kantor Nya aja deh, gak lupa gue juga harus beli cilok kesukaan dia..
Jarak kantor Om Rian sebenernya gak jauh-jauh amat,toh dia beli rumah juga emang udah di sesuaikan sama jarak kantornya. Tapi gue males jalan, bukannya gue gak mau olahraga lebih tepatnya gue males aja kalau ada yang tanya kenapa jalan gue ngangkang...
Gak mungkin kan gue harus jawab karena abis di bobol?
Gue sih gak malu,toh gue udah berstatus udah bersegel malahan gue lebih takut kalau mereka minta ikut join..gak rela lahir batin gue kalau Om Rian di cicipin sama boti-boti lenjeh di luaran sana!
"Bang, kecap sama saos nya di pisah ya, itu juga cilok Nya yang Mateng loh awas aja kalau mentah saya minta lagi duitnya" ucap gue sama tukang cilok langganan gue sama Om Rian.
"Siap... Apa sih yang gak buat bos Kelvin.."
"Halah, udah ini duitnya.. sisa duitnya buat Abang aja tambah-tambah modal"
Zaman sekarang emang gampang banget buat di sebut bos, intinya kita punya duit udah pasti bercap bos..
Lu pada sirik ya mwhehehe..
Makannya cari om-om yang banyak duitnya dong, udah gede ular nya tebel pula duitnya..
Mumpung ini cilok masih panas gue harus cepetan ke kantor nya om Rian, gimanapun ini cilok kalau udah dingin bisa-bisa bukan cilok namannya tapi berubah jadi cimol!
Gue udah nyampe depan kantornya si Om,mau seberapa kalipun gue gue kesini tetap aja bawaannya bahagia aja.. gimana gue enggak bahagia ini kantor atas nama gue!
Sirik..sirik... cieee yang sirik..
Karena gue mau bikin si om kaget, sengaja gue gak ngabarin dia dia dulu kalau gue mau kesini. Gue udah nyelonong masuk ke dalam,oh iya gue udah beberapa kali kesini tentunya sebagai adek nya om Rian, itu gue yang minta karena takut kolega nya dia ada yang ilfil sama hubungan kayak gini bisa-bisa puing-puing duitnya om Rian pada kabur..
"Mbak kak Rian Nya mana?" Tanya gue sama mbak-mbak yang setiap gue kesini kerja nya cuma berdiri aja di pojokan sana.
"Oh, masuk aja ke dalam si bos ada di dalam kok"
"Makasih Mbak,oh iya ini salep buat kaki nya Mbak takutnya pegel..ini mahal loh Mbak, saya beli dari Jerman.." ucap gue sambil jalan pergi ke ruangannya Om Rian.
Jarak gue udah dekat sama ruangan nya si om, tapi gue masih mikir mau jadi di kagetin apa enggak.. bukan apa-apa gue takutnya jantung Nya dia copet bisa berabe gue kalau jadi janda
muda!Duh..akh..pelan bos..
Dimana nya..disini..
Iyaaa..duh..aw iya disana..
Deeg...
Entah kenapa perasaan gue tiba-tiba gak enak kayak gini, kalau dulu gue kayak gini pasti karena mules kebanyakan makan daun singkong tapi perasaan gak enak gue sekarang kok kayak beda sama mules yang dulu ya?..
lanjutin:^)
Kira-kira kenapa?* Udah segini dulu aja, kalau gue ada waktu dan gak mager nanti gue lanjutin lagi :^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Not a Beby Boy!! [TAMAT]
Ficção Adolescentesiapa sih yang gak suka di bucin? tapi kalau yang bucinnya om-om gimana ceritanya? #warning: bxb, homo dan sejenisnya! homopobic dilarang mendekat ya be!!