Tragedi ranjang berderit

18.3K 1.5K 78
                                    

Pandangan gue masih tertuju dengan sosok nya Om Rian. kalau di pikir-pikir mata gue ini gak siweran kayaknya, buktinya aja gue bisa dapet suami modelan kayak Om Rian ini.

Walaupun udah berumur, tapi body dia jangan di tanya apalagi roti sobeknya. Tapi yang paling penting sih staminanya yang subhanallah itu!

"Ayok dong Vin, udah kesiangan ini.."ucap Om Rian yang mau gak mau bikin gue bangun dari tempat tidur.

Padahal yang ada urusan tuh dia tapi kenapa yang riweh jadi gue?

"Kelvin gak usah mandi lah ya?" Walaupun gue belum mandi dua malem tapi kayaknya badan gue masih wangi, jadi gak perlu lah gue mandi lagi.

"Iya gak usah, lagian saya lebih suka bau apek kamu.."

"........."

Ada orang macam Om Rian, orang mah lebih suka pendamping nya wangi kembang kantil, kembang tujuh rupa lah ini bau apek malah doyan!

Sebenernya yang punya acara tuh Om Rian, dia mau ketemu sama klien bisnisnya tapi tiba-tiba dia ngajak gue padahal jelas-jelas gue cowok!

Gue masih tau diri lho, gimanapun gak semua orang suka sama hubungan kita ini tapi yang bikin gue takutkan itu para klien bisnisnya yang malahan ilfill sama dia.

Kalau tiba-tiba kantornya down gimana?

Kalau tiba-tiba kita jatuh miskin gimana?

"Om yakin nih mau ngajak Kelvin?" Ntah udah keberapa kali gue tanya soal ini sama dia.

"Kalau gak ngajak kamu terus saya harus ngajak siapa?"

Ini manusia, gue nanya lho lah dia malahan tanya balik. Terus gue harus tanya sama siapa?

"Kliennya saya sering bolak-balik keluar negri jadi gak mungkin dia gak tau hubungan kayak kita.."

"Tap_...."

Cup ...

"Apapun yang terjadi ada saya di samping kamu.." ucap Om Rian sambil tersenyum.

Walaupun gue agak baper tapi kalau inget tingkah dia tadi langsung bikin gue naik darah. Masa iya dia sama istri kayak gitu, istrinya belum selesai ngomong udah di sosor aja!

Gue gak ngomong apa-apa lagi, karena setelah itu kita langsung keluar dari rumah..

*

Gue gak tau udah berapa jauh perjalanan kita tapi mau gak mau kita harus balik lagi.

Salahin Om Rian yang kelupaan sama dompet nya, gak mungkin kita keluar gak bawa duit sepeserpun.

Jangan tanya soal gue, kalau ada Om Rian haram hukumnya kalau gue harus keluar duit!

"Om tunggu disini aja, biar Kelvin aja yang ke dalam.." Tutur gue dan keluar dari mobilnya.

Uang suami itu uang istri jadi jangan heran kalau gue tau dimana letak dompet beserta antek-anteknya Om Rian.

Sebelum gue masuk, mata gue gak sengaja liat mobilnya si Dafa tapi gue gak ambil pusing toh ini rumah bapaknya jadi gak heran anaknya sering kesini.

Gue lanjut berjalan dan pergi ke kamar buat ngambil apa yang jadi tujuan gue sebelumnya.

Kreiikk....

Kreiikk......

Langkah gue langsung terhenti pas gendang telinga gue mendengar sesuatu di dalam kamar tamu.

Kamar gue sama si Om itu di lantai atas otomatis gue harus lewatin kamar tamu yang ada di bawah, tapi gue gak nyangka kalau si Dafa berani bawa perempuan ke rumah bapaknya.

Walaupun gue orangnya gak kepoan tapi gue orangnya sedikit pengen tahu urusan orang, apalagi Ini anak tiri gue jadi harus pake banget gue tau dengan siapa dia baku tembak nya.

Gue gak nyangka kalau Dewi Fortuna kali ini berpihak sama gue, buktinya gak perlu susah payah gue dobrak pintu toh pintunya gak di kunci.

Langkah gue makin dekat dan kali Ini bukan cuman suara ranjang aja yang gue denger tapi teriakan, desahan dan kata-kata kasar makin jelas di telinga gue.

Sebenernya mereka mau baku tembak apa tawuran sih?

Mula-mula Teling gue, lanjut mata gue eh keterusan sampai kepala gue melongo di ambang pintu.

Gue langsung menelan ludah bahkan mulut gue masih mangap karena kaget dengan apa yang gue liat sekarang.

Sebelum bereaksi gue kucek-kucek dulu mata gue ini, takut belek masih nempel!

"Si Andre..." Ucap gue tentunya di dalam hati.

Gue udah bahagia setelah tau kalau dia udah insyap dari pecandu tante-tante tapi gak taunya malahan dia yang jadi Tante-tante!

Walaupun ini bukan urusan gue tapi masa iya yang tadinya temennya gue berubah jadi menantu gue?

Tapi gue masih bingung, padahal dia kan tukang tusuk terus kenapa sekarang malahan jadi yang kena tusuk?

Karma kah?

Tapi masa iya sih ada karma di kalangan pertusukan?

Gak berapa lama gue langsung sadar dari ke kagetan, hal pertama yang langsung gue keluarin itu Handphone.

Gimanapun si Andre itu temen gue dan sebagai temen yang baik gue harus abadikan momen ini!

Jarang-jarang kan gue punya video bokep yang pemainnya temen gue sendiri?

TBC.....

Belum gue revisi, apalagi di edit. So kalau ada typo beserta temen-temennya langsung di komen aja biar langsung gue benerin..

Jgn lupa jejaknya,ya kali harus gue ingetin terus 🤧

Not a Beby Boy!! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang